21

131 14 0
                                    

ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMEN
HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!

Playmulmet: I See The Light - OST Tangled

👀NIKAH MUDA👀

Ceklek

Pintu kamar rawat hyewon terbuka menampilkan tiga sosok cewek disana. cewek yang berdiri paling belakang mengenggam sekotak makanan berlabel J.CO sudah bisa ditebak itu adalah donat. yeeun si cewek yang membawa buah tangan itu maju mendekat ke arah ranjang hyewon lalu memberikan kotakan donat itu untuknya.

"tadi sebelum kesini kita mampir dulu ke J.CO ini buat lo" ujar yeeun. yuvin dan semuanya yang ada diruangan itu tertegun tak menghilangkan rasa keterkejutan mereka.

"oh? m--maksih" hyewon mengambil kotak itu dari tangan yeeun.

hyewon memandangi sebentar raut wajah yeeun. cewek itu terlihat sehabis menangis saat ia tak sengaja mendapati mata merah dan jejak air mata diarea wajah yeeun.

"lo abis nangis?" tanya hyewon penasaran. hangyul juga ikut menatap yeeun dengan wajah sembabnya.

"vin? lo nangsin yeeun ya?!" tuduh hangyul sambil melihat yuvin yang anteng duduk disofa panjang bersama yohan dan jihoon. sementara yunseong tadi pulang sebentar karena ingin menjemput pacarnya.

"solimi kau bajingan! gue bela belain bolos buat nemenin lo disini anjir!" balas yuvin.

"yaelah! nanya doang baperan amat temen lo yo, hoon" kata hangyul.

"temen jihoon aja kali, temen gue mah yunseong doang" sela yohan saat fokus pada game dihpnya.

plak!

lehernya yohan digampar sama yuvin yang duduk disebelahnya. yohan kesel mau bales geplakan yuvin tapi dia mengurungkannya mengingat ini adalah rumah sakit dan tentunya----ada yena.

"eh kalian bertiga duduk dulu sini" kata jihoon. cowok itu turun kebawah untuk duduk diatas karpet yang memang disediakan mama ina dan ibunya hyewon jika banyak tamu yang membesuk hyewon.

"turun lo!" yuvin menarik kaki yohan agar tubuh cowok itu merosot kebawah dan duduk diatas karpet bersama dirinya dan jihoon.

"sshhh anjing yupin! sakit pantat gue setan lo!" yohan meringis kesakitan karena tarikan yuvin tadi berhasil membuat bokong semoknya menghantam kerasnya lantai.

"mau donatnya yeeun" ucap hyewon tiba tiba. hal sederhana namun sanggup membuatnya senang. dengan hyewon yang memakan buah tangan darinya, yeeun semakin merasa lebih dihargai dan dianggap keberadaannya.

"donat J.CO tuh emang enak banget tau gak sih!! berapa harganya sekotak sekarang?" tanya hyewon.

"itu yang satu kotak isinya setengah lusin harganya 42.000 sebenernya itu harga diskon sih kalo yang aslinya 47.000" mendengar jawaban yeeun hyewon ngangguk mengerti.

hyewon menoleh ke hangyul yang duduk dikursi sebelahnya dari tadi pagi. hyewon heran, apa pantat hangyul tidak panas duduk disana dalam kurun waktu hampir seharian?

"nanti pulang dari rumah sakit mampir ke J.CO ya?" pinta hyewon.

hangyul dengan senang hati mengangguk menurutinya. apapun itu yang bisa membuat hyewon tidak sedih lagi dan melupakan duka mereka akan hangyul lakukan. cowok itu sekarang membutuhkan hyewon yang selalu mengomelinya jika meletakan seragam sekolahnya sembarangan, hangyul juga merindukan hyewon yang kalang kabut menelponnya jika pulang terlambat dan sekarang ini hyewonnya malah terbaring lemas diatas ranjang rumah sakit.

Nikah Muda [gyulwon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang