ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMENHAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!Playmulmet: Lucky - EXO
👀NIKAH MUDA👀
Sepulangnya mereka dari rumah ibu hyewon tadi langsung menuju apartemen. walaupun sebenarnya hangyul sempat mampir ke kedai pisang krispy atas keinginan hyewon yang tiba tiba ingin makan sesuatu yang manis dan garing.
hangyul sebenarnya dibuat bingung dengan keinginan hyewon yang mulai aneh aneh. tapi dia pemikiran itu langsung hilang saat menjumpai kedai pisang krispy, si cemilan yang lagi trend dikalang masyarakat selain enak dan renyah pisang yang dibaluti dengan tepung roti itu juga menyediakan berbagai macam rasa untuk topingnya dan juga harganya yang cukup ekonomis itu menarik semua orang ingin mencicipinya.
sesampai diapartemen hyewon langsung membuka bungkusan itu. matanya membola melihat makanan dengan anekah toping itu.
"ihhh gemes banget sih!!!" tangan hyewon meraih pisang dengan toping warna pink dan dibaluri keju diatasnya.
"pisang aja lo bilang gemes" hangyul geleng geleng sendiri melihatnya.
"sini gyul duduk cobain deh" hyewon menyuapkan setengah pisang dari sisa gigitanya ke hangyul. tentunya dengan senang hati hangyul menerima suapan itu.
satu suapan meskipun itu bekas sisi tapi dengan tangan hyewon yang bergerak sangatlah berarti untuk hangyul. tinggal bersama cewek ini dalam kurun waktu beberapa bulan hangyul belajar arti nyaman yang sesungguhnya.
ada sedikit penyesalan dalam hidup hangyul saat ini yaitu, menyetujui permintaan hyewon untuk perpisahan mereka.
"hye..." panggil hangyul tapi hyewon masih dibuat sibuk dengan makanan yang membuatnya gemas saat ini.
"eum??" mulut hyewon sendiri sudah penuh dengan makanan itu.
"gue mau ngomong sama lo" ucapnya.
"bilang aja" hyewon masih tak menghiraukannya walaupun di menjawab tapi mulut mata dan fikirannya hanya berisikan makanan.
"kalo seandainya kita gak pisah lo mau apa?" ucapan hangyul membuat kunyahan hyewon berhenti.
"tapi kan lo udah pernah janji buat usahain perpisahan kita. katanya lo mau bujuk papa"
hangyul diam menunduk lalu kembali menatap hyewon.
"tanpa kita coba itu gak akan bisa. papa itu keras mau lo jungkir balik atau lompat dijembatan ancol juga papa gak akan luluh" jawab hangyul.
"serem amat njir jembatan ancol" hyewon bergidik.
"lantas lo mau jungkir balik di tanah kusir?"
"YA GAK GITU JUGA KALI!!" pekik hyewon tangannya melempar potongan pisang ke boxnya.
keduanya sama sama terdiam mencari jalan keluar untuk masalah mereka.
"dengan seperti ini sama aja kita mainin pernikahan gyul. gak ada cara lain selain kita pisah" guman hyewon.
"ada cara lain selain harus pisah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [gyulwon]
Fanfictionini tentang Alexson Hangyul dan Aninda hyewon yang bertemu akibat paksaan ayah hangyul yang meminta hyewon menikah dengan putranya hangyul. padahal faktanya hangyul telah memiliki kekasih. "gue gak terlambat kan?" "gak ada kata terlambat kalo emang...