Usai kejadian di sekolah waktu itu, Biru semakin tak terkendali. Sifat nya berubah drastis. Ada yang berbeda dari Biru. Dia jadi orang yang sok. Berlagak jagoan. Layak nya daun yang tertiup angin. Biru semakin tenar di kalangan siswa dan siswi. Title cowok paling cool melekat erat dalam diri Biru.
.
Satu hal lagi...
.
.
.
Plak... (Suara tamparan yang sangat keras).
Ternyata tamparan itu di tujukan ke Biru.
"Dasar fuckboy, anj*ng" ucap salah satu perempuan sambil menangis.
Biru hanya terdiam... Mematung. Sampai akhirnya datang teman nya datang dan membawa Biru pergi dari perempuan tersebut.
.
.
.
(Biru fuckboy... Apa maksudnya?), dalam hati Asta waktu melihat kejadian itu.
.
.
"Kayak nya lu harus mulai serius Be¹" ucap teman nya ke biru.
"Serius gimana?" Merasa tak terima.
"Yaa.. a- apa yaa... ehmm.. maksudnya... Maksud gua lu mulai serius sama perempuan jangan di buat bercandaan truss". Jawab temannya ketakutan.
"Gak bisa b*go, lu yang gak tau gua. Bukan gua yang salah disini. Dunia yang gak mau tau gua. Truss lu juga malah mau nyalahin gua hah". Ocehan Biru.
"Ee.. bukan gitu Be maksud gua?, Kenapa Be?, Kayanya ada yang salah sama hidup lu. Coba lu cerita gua sahabat lu". Ucap teman nya...===Dan inilah Biru dahulu...===
Hari itu adalah hari Minggu paling mengasyikkan bagi biru. Kenapa gak?.. itu lah hari dimana kencan pertamanya dengan seorang wanita. Dan ternyata selera Biru terlalu mahal....
.
.
Rambut ikal tergulung layak nya ombak di lautan. Mata yang teduh dan sayu untuk di tatap. Hidung kecil yang terlalu manis. Bibir tipis yang membuat semua terasa meyakinkan ketika di ucapkan darinya. Tangan yang kecil imut bak seorang bayi. Sedikit pendek dengan tubuh yang ramping membuat semua pakaian cocok untuk dipakai. Dan aroma yang membuat Biru selalu teringat kapan terakhir dia memeluk wanita itu....
.
.
.
.
Nasya Fadia namanya. Wanita dengan memiliki banyak kemampuan dan kemandirian. Terlalu polos untuk memegang sebuah hubungan. Terlalu setia untuk predikat seorang wanita....
.
.
.
.
"Kita mau kemana Sya?",tanya Biru.
"Aku ikut dengan mu!", Seraya meraih tangan Biru dan menggenggam nya dengan erat...Info:
¹Be= Panggilan buat Biru yang di berikan temen-temennya.Kalo reader suka tolong di vote yaa, comment juga bisa buat revisi selanjutnya kalo ada yang gak menarik.
Thanks reader...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikut dengan ku!
RomansaSetiap langkah yang selalu kau ikuti. Hingga pundak nya mulai merasakan sentuhan paling hangat yang pernah ia dapatkan. Saat Biru membuka matanya, seakan ada matahari di dekatnya. Terlalu silau untuk melihat dengan mata nya. Namun terlalu indah sep...