***
Besok paginya, Johnny langsung mendatangi Doyoung di kantornya. Pria itu tidak mengindahkan sapaan para karyawan di kantor Doyoung. Pintu lift terbuka, Johnny cepat - cepat keluar dan langsung bergegas ke ruangan Doyoung.
"Maaf Pak, Pak Doyoung sedang kedatangan tamu." cegah Sejeong tepat sebelum Johnny membuka pintu.
Johnny menatap Sejeong tajam, menyuruhnya untuk diam saja di tempat. Laki - laki itu langsung membuka pintu ruangan Doyoung. Terlihat olehnya Doyoung sedang berdiskusi dengan Ayah Siwon, Jaemin, Rose dan 2 orang lagi yang tidak di ketahui Johnny.
"Maaf Pak, tadi sudah saya beritahu kalau anda sedang ada tamu." tau - tau Sejeong sudah berdiri di samping Johnny. Doyoung mengangguk dan menyuruh Sejeong keluar.
"Lo tunggu bentar deh, gue bentar lagi selesai." kata Doyoung lalu kembali berunding dengan klien nya.
Anehnya, Johnny tetap berdiri di ambang pintu. Menatap Doyoung tajam. Kedua tangannya terkepal kuat - kuat di samping pahanya.
Ayah menyenggol lengan Doyoung pelan, lalu menggedikkan dagunya kearah Johnny ketika Doyoung menatapnya. Laki - laki itu heran melihat Johnny yang tidak seperti biasanya.
"Hmm maaf, sepertinya kita lanjutkan pembicaraan ini di lain waktu saja." putus Doyoung membuat 2 perempuan itu mengangguk. Mereka akhirnya pamit keluar setelah melempar senyum pada Johnny yang di acuhkan pria itu.
"Lo kenapa deh Jon?" tanya Doyoung lalu menghampiri Johnny. Keningnya semakin mengkerut melihat Johnny yang tetap diam, tapi tatapannya tajam. "Lo—"
Bugh...
Satu pukulan mengenai rahang Doyoung membuatnya terjatuh. Teriakan kaget dari Rose mengisi keterkejutan. Johnny berdiri di depan Doyoung dan menarik sahabatnya itu hingga berdiri. Sekali lagi, ia memberi pukulan di pelipis Doyoung.
"Apa - apaan sih lo. Dateng - dateng langsung mukul?" seru Doyoung antara marah dan bingung.
Jaemin yang melihat adegan tadi langsung menahan Johnny yang hendak menyerang Doyoung lagi. "Sebenernya ada apa Johnny?" tanya Ayah Siwon tegas. Johnny menatap Ayah Siwon sebentar lalu kembali menatap Johnny. Johnny langsung menepis tangan Minhee yang memegang lengannya.
"Apa hubungan lo dengan Joy yang sebenernya?" tanya Johnny tajam.
"Gak ada hubungan apa - apa." jawab Doyoung membuat Johnny mendengus. "Emang gak ada, Jon."
"Gue gak nyangka ternyata lo bajingan Young. Gue pikir lo itu emang laki - laki sejati yang setia sama satu cewek. Tapi perkiraan gue salah." katanya yang semakin membuat orang bingung.
"Ngomong apaan sih lo?" seru Doyoung bingung.
"Waktu lo masih di Inggris, apa lo deket sama Joy?"
"Iya gue emang deket sama dia, karena dia itu anak Boss gue." Doyoung mendengus. "Dan lo pacaran sama dia kan?" mendengar itu Ayah Siwon, Jaemin dan Rose terkejut.
"Apa? Gue pacaran sama Joy? ngarang lo." bantah Doyoung mentah - mentah. "Gue deket sama dia karena bokapnya yang minta tolong sama gue buat ngajarin dia soal bisnis. Itu aja."
Johnny menyeringai. "Kalo gitu, apa lo bisa jelasin soal ini?" Johnny menunjukkan foto yang di ambilnya di laci meja rias Joy. "Bisa?" desak Johnny melihat wajah pucat Doyoung. Bahkan Ayah Siwon, Jaemin dan Rose pun sama kagetnya. "Masih mau ngelak?"
"Sumpah. Gue gak pernah foto kayak gini sama tuh cewek." bantah Doyoung lagi.
Johnny mendengus. "Lo jangan bohong deh. Gue udah tau semuanya. Joy sendiri yang cerita semuanya ke gue, kalo lo ngejanjiin buat nikahin dia karena lo udah terlanjur nidurin dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menemukanmu - Kim Doyoung
Teen FictionDia berubah - Lee Hyeran Maafkan aku - Kim Doyoung Start : 14 Juni 2020 Finish : 22 Juni 2020