Une - 1

9K 741 98
                                    

Bismillah...

Hai...

Sebelumnya, gue pribadi mau ngucapin selamat datang lagi buat diri gue sendiri karena memutuskan buat balik lagi ke Wattpad, terus buat kalian juga selama datang karena udah mau singgah ke story ini.

Yah, mungkin disini ada yang jadi pembaca lama story gue dan nemuin lagi si author super labil ini. ;)))

Yah, ini gue... Bagi yang gak asing boleh komen, :))))))

Gue cuma mau bilang sorry, buat yang lalu-lalu gue dengan tidak sopannya ninggalin kalian dan hapus perlapakan ini. Iya, gue menyesal, bukan karena apa tapi emang ada beberapa hal yang memang gue pertimbangkan selaku manusia :)

Tapi tetep, jiwa gue adalah seorang penulis, pengetik cerita, gue gak bisa nahan diri buat ngalirin segala ide ke akun oranye ini. Gue rindu, gue kangen banget sama tiap proses penulisan/pengetikan dari tiap chapter yang berhasil gue ciptakan. Rasa haru dimana mendapat banyak dukungan dari komentar kalian, atau sekedar mendapat teman baru.

Oh iya, makasih juga buat seseorang bernama Karmila... Iya dia, hai Hyung nim :). Yah gue tahu dia sama labilnya kaya gue tapi thanks buat segala waktu lo buat gue, yang mau baca tiap story gue yang kadang gak nyampe ending. Tapi disini beneran sampe ending kok, baca aja :))))))

Disini gue cuma mau ngasih kalian perhatian, gue udah meniatkan diri buat gak menciptakan satu chapter pun yang berbau mature, sekedar kissing mungkin bisa jadi tapi tidak sampe ke hal sejauh pikiran kalian sampe ke bulan gosong. InsyaAllah gue mau ngasih kalian story yang asik but tidak merusak. Ini gue lakuin karena gue menghargai tiap waktu kalian agar bisa sedikit bermanfaat dan menghibur.

Daaaannn juga, buat kalian sang pembaca, gue gak akan minta kalian buat vote atau komen, itu hak pribadi. Tapi gue yakin, kalian adalah sosok yang dewasa, kalian udah tahu mana sikap yang baik dan tidak. Jadi, gue yakin kalian pasti tahu bagaimana caranya menghargai seseorang lewat karyanya.

Oke...

Oh iya, aku mau ingetin kalo ini ff Jaerose pertama ku, berlatar era kepemimpinan raja Louise ke XIV Perancis. Tapi lebih dominan ke kehidupan pribadi sih dan sangat berbeda jauh dari fakta sebenarnya. Ingat, cerita ini hanya fiksi meski karakter raja dan beberapa tokoh lainnya memang nyata.

Mohon di maafkan juga sekiranya ada yang paham bahasa Perancis dan mengoreksi tiap kata disini yang salah. Ya gimana, modal cuma Mbah google ;)

Oke deh sekian dulu...

And, welcome...

'PETITE PRINCESSE' , dimulai.....


.


1663, Palais Versialles, Versialles, French.

1663, Palais Versialles, Versialles, French

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Petite Princesse | Jaerose | CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang