NOTE AUTHOR

1.8K 159 11
                                    

Perhatian penting untuk para readers ku tersayang ❤️

Sebelumnya aku mau ngucapin makasih banyak karena udah mau singgah dan baca cerita gaje ku ini, huhuhu.... T_T

Aku cuma mau kasih tahu kalian sesuatu,

Beberapa waktu lalu aku sempet buat voting untuk memutuskan bagaimana ending dari cerita ini dan tentu aja lebih banyak pembaca yg minta untuk happy ending.

Tapi sejujurnya ending cerita ini tuh sad ending. Lalu kenapa aku bikin voting kalo pada akhirnya bakalan sad ending ? Karena aku pingin tahu pilihan kalian dan sejujurnya aku punya rencana untuk bikin dua versi ending.

Iya aku mau bikin dua versi untuk cerita ini. Selain untuk para tim sad ending aku juga punya rencana untuk bikin sisi happy ending disini.

Ide sudah ada dan tersimpan rapi di draft, hanya butuh waktu untuk pengembangan.

Jauh sebelum perilisannya, cerita ini tuh aku bikin sama temen ku, banyak hal yg kita omongin sampai akhirnya cerita ini terbentuk.

Aku pribadi punya ide untuk happy ending tapi karena saat itu aku sama temen ku itu lg emosi jd kita mutusin buat sad ending.

Karena itu aku bakalan update semua chapter sad hingga akhirnya terlebih dahulu karena ini sudah ada di draft lalu ke happy ending yg tengah aku rancang dan masuk ke tahap pengembangan. Akan ada kode untuk perbedaan antara sad/happy biar kalian gk bingung.

Aku sungguh minta kebijaksanaan dan pengertian kalian sebagai readers ku yang tersayang 😭❣️

Aku udah mikirin ini baik-baik dan tanya ke temen ku juga dan kita sepakat kalo cerita ini bakalan aku bikin 2 versi.

Jadi adil yah, sad sama happy ending temenan🌝☺️





Makasih buat semuanya, aku mau banyak" bilang makasih pokoknya,

Tetep dukung dan selalu apresiasi yah, karena itu adalah modal utama buat aku semangat untuk menulis...☺️❣️

Oke, terimakasih untuk perhatian kalian semua.

Bentar lagi chaper depan update 😌👀

See you...❤️

Petite Princesse | Jaerose | CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang