CHAPTER 25 (Perasaanku)

34 4 11
                                    

"Eh Gio, kok lu disini?" tanya Ella yang bingung dengan kehadiran Gio yang tiba-tiba berada di rooftop.

"Gue mau cari angin aja sih, habis rame banget dibawah," ujar Gio jalan menuju Ella.

"Lu ngapain disini?" kembali Gio mengulang pertanyaannya dan duduk disebelah Ella.

Ella menarik nafasnya dalam-dalam sambil memejamkan matanya menghadap langit.

"Capek ya ternyata kalo kenyataan ngga sesuai realita," sahut Ella mengabaikan pertanyaan Gio.

"Apalagi kalo kita udah berjuang supaya kenyataan itu bisa seperti realita, tapi tetep aja ngga bisa," sahut Gio menanggapi Ella.

"Hmmm, sama-sama nyakitin ya," ujar Ella

"Cerita aja kalo ngga bisa dipendem," jawab Gio

Ella pun mulai bercerita kepada Gio, tak sadar air mata Ella menetes dengan kesedihannya .

"Kenapa gue bodoh ya selama ini, terlalu halu kalo ka Sammy suka sama gue," sahut Ella yang benci dengan dirinya.

Saat Gio ingin menenangkan Ella, tiba-tiba terdengar lagu Ardhito dari lapangan. Ella pun langsung memejamkan matanya dan menyanyikan lagu itu Fine today – Ardhito Pramono.

Gio melihat itu pun langsung tersenyum dan ikut menyanyikan lagu itu.

Ella sedikit terkejut bahwa Gio hafal dengan lagu itu.

"Lu hafal lagunya?" tanya Ella

"Hafal lah, kan gue setiap hari nyetel lagu-lagu dia dikamar," jawab Gio

"Wah, bisa main pake piano dong?" tanya Ella

"Hehehe..ngga, bisa nya pake gitar. Ntar gue ajarin lu ya," sahut Gio

"Boleh banget," sahut Ella

"Turun yuk! Emang lu ngga mau liat dia apa secara langsung?" tanya Gio

"Ngga deh lu aja," sahut Ella

"Ngga ah, gue temenin lu aja," ujar Gio kembali menatap langit.

Mereka pun saling mengobrol membahas lagu-lagu yang mereka suka.

Mereka pun saling mengobrol membahas lagu-lagu yang mereka suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata dari kejauhan Leo melihat dan mendengar semuanya. Namun, ia merasa sedih selalu terlambat untuk Ella dan merasa tidak bisa menjaga Ella.

Leo pun pergi dari rooftop dan kembali ke lapangan. Saat ia melihat Ardhito tampil di atas panggung dia inget sekali Ella sangat menyukai Ardhito.

*****************

Acara terakhir pun selesai dengan penampilan Ardhito dan acara pensi pun berakhir pukul 8 malam.

Vina dan Mario langsung menghampiri Risma, Natan, Nesya, Dina, Nadin, dan Leo yang masih berada dilapangan.

"Ella mana?" tanya Vina

Kagum? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang