CHAPTER 2 (Awal Pertemanan)

215 21 4
                                    

Bel SMAN 19 berbunyi....

(Pagiku cerahku..Matahari bersinar..Kugendong tas merahku di pundak...) 

*YANG TAU LAGUNYA PASTI BACANYA SAMBIL NYANYI*

Semua murid SMAN 19 memasuki kelas mereka masing-masing termasuk Kelas 10 yang baru pertama kali masuk SMAN 19.

"Eh kelas gue dimana ya? Waduh....udah bel lagi," Ujar Ella dengan panik dan berusaha mencari namanya dipapan madding.

Tiba-tiba di lobby sekolah yang sepi karena bel sudah berbunyi, lewat seorang kakak kelas dengan terburu-buru sambil melihat jam tangannya.

"Eh..eh..ka maaf banget mau nanya. Kelas 10 IPS C dimana ya?" ceplos Ella kepada kakak kelas tersebut dengan nada takut dan panik.

"Disana," jawab kakak kelas tersebut dengan nada datar sambil menunjuk ruangan dipojok lorong lalu berlari meninggalkan Ella.

"Lah..dimana ka?" balas Ella sambil meminta penjelasan lebih lanjut.

Tapi karena kakak kelas tsb segera pergi, Ellapun tak bisa menahannya sehigga Ella hanya bisa mengikuti lorong itu.

"Ohh ini kelasnya, yaelah tuh kakel gabisa ngomong lebih dari satu kata apa ya?" gerutu Ella dalam hati.

Lalu Ella memasuki kelas 10 IPS C yang ramai dan masih belum ada guru satupun.

*** tiba dikelas***

"hmm..duduk dimana ya?" ujar Ella dalam hati sambil mencari bangku kosong.

"Annyeong..sini duduk sama gue," jawab seorang cewek yang duduk sendirian sambil menyapa Ella.

"Annyeong..gapapa ya gue duduk disini," jawab Ella sambil membalas sapaan cewek tsb.

"Eh iya, nama lu siapa?" jawab cewek itu sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

"ohhh nama gue Gabriella Natashya biasa dipanggil Ella, gue suka drakoran, denger musik, sama jailin orang," sahut Ella dengan nada cepat.

"ehhh sabar neng satu-satu ngomongnya," jawab cewek tsb dan merekapun tertawa bersama.

"gantian euy...nama gue Nesya Beril biasa dipanggil Nesya, ohhh iya gue juga suka drakoran, denger musik, tapi ngga jail kaya lu," sahut nesya dan suasana obrolan mereka menjadi seru dan mereka menjadi teman baik.

***Bunyi pengumuman dari speaker kelas***

Semua murid kelas 10 dihimbau ke aula untuk melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)

"eh aya,dibelakang kita ada cewek-cewek seru nih kaya kita siapa tau cocok ngobrol bareng...Kenalan sama mereka yuk!" ujar Ella ketika beranjak dari kursi sebelum ke aula

"ayoo dah," sahut Nesya

"Hai gais...kenalin nama gue Ella, ini Nesya. Mau temenan ngga sama orang bacot kaya kita," Ujar Ella

Merekapun serentak tertawa dan merasa cocok.

"Hai juga nama gue Elvina Faranisa biasa dipanggil Vina," jawab Vina

"Kenalin juga gue Risma Maheswari biasanya sih dipanggil Risma cantik aduhai," sahut Risma

Mereka kembali tertawa dan jalan bersama ke aula sambil bercerita-cerita tentang hobby mereka dan pengalaman mereka sampai bisa masuk SMAN 19.

------------------------------------------------------------------

Hai gais...ANNYEONG

Terimakasih udah baca sampai sini...tapi tenang baru awal nih,semoga kalian suka ya sama ceritanya

Pasti mau tau kan kelanjutan ceritanya? Tungguin aja ya gue akan usahain selalu upload secepatnya ,oke?

kalau masih kurang panjang kalian bisa komen kok :) 

JANGAN LUPA!!!

Vote dan Komennya ya gais ^-^

Kagum? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang