Hari ini Ujian Tryout pun tiba...
Semua murid kelas 12 mempersiapkan diri dan memasuki ruang ujian sesuai kelas yang telah ditentukan sekolah.
Sammy dan teman-temannya melihat daftar nama yang tertempel di pintu kelas dan ternyata nama mereka berada di kelas 11 IPS B yaitu kelas Ella.
Setelah ujian berakhir Sammy berusaha untuk bertemu dengan Ella berniat menceritakan semuanya, lalu saat Sammy menunggu Ella didepan kelasnya.
"Sammy, lu ngga join? Kita mau belajar bareng ni di café baru belakang sekolah," ajak Randy
"Ha? Sekarang?"
"Iyalah masa tahun depan," sahut Tama
"Aduh kayanya gue ngga bisa deh, soalnya..
"Udah ah bawel," sela Randy yang tak menerima alasan Sammy dan langsung menariknya.
**************
Tringgg...
Bel sekolah berbunyi tanda kelas 10 dan 11 boleh memasuki kelas masing-masing.
Saat semua kelas 10 dan 11 sudah boleh memasuki kelasnya, seperti biasa semua murid cewek melakukan kewajiban mereka yaitu melihat daftar nama kelas 12 yang menduduki kelas mereka dan berharap ada cogan (cowok ganteng).
"Eh La, bukannya ini kelas ka Sammy?" tanya Risma
"Oh iya, itu nama ka Sammy,"
"Asik dia duduk dibangku lu, hahaha," ledek Risma
"Ihh, apasi ma. Udah ayo masuk!" ajak Ella
Saat memasuki kelas, Ella langsung melihat sekitar dan mencari Leo. Karena setelah perpisahan mereka dihari senin lalu, Leo tidak masuk sekolah dan wali kelas kami juga bilang bahwa Leo tidak ada kabar.
"La, lu nyariin Leo ya?" tanya Risma menepuk pundak Ella.
"Iya ma, kemarin soalnya dia ngga masuk sekolah tanpa kabar, gue khawatir dia kenapa-kenapa," jawab Ella dengan raut wajah yang sangat cemas.
"Udah La, mungkin dia butuh waktu. Kalau gitu gue duduk sebelah lu ya," jawab Risma dan langsung mengajak Ella ke meja mereka.
Tringgg...
Bel sekolah berbunyi tanda pelajaran sudah berakhir.
Ella dan Risma pun langsung ke kantin untuk bertemu dengan teman-temannya yang lain.
"Ella, lu kok murung?" tanya Nesya menghampiri Ella.
"Biasa Nes, si Leo ngga masuk lagi tanpa kabar," jawab Risma
"Gue ngerasa bersalah banget sama Leo, gue takut dia kenapa-kenapa," ujar Ella penuh cemas.
"Udah La, jangan nyalahin diri lu terus kan perasaan emang ngga ada yang tau," jawab Nesya
"Ih tapi gue gereget La, sebenarnya lu suka sama ka Sammy atau Leo sih?" tanya Vina spontan.
"Vina!!" teriak Nesya dan Risma sambil memelototi Vina.
"Eh maaf-maaf La, ngga bermaksud,"
"Gapapa kok Vin, emang seharusnya gue cerita sama kalian tentang perasaan gue. Tapi, jujur deh gue juga ngga tahu sama perasaan gue. Disisi lain gue suka dan masih mau memperjuangkan ka Sammy tapi disisi lain gue juga nyaman sama Leo," jawab Ella dengan kebingungan yang menjadi-jadi.
"Iya La, kita semua paham perasaan lu, tapi sebaiknya saran kita lu jujur sama perasaan lu La. Dan cerita sama kita kalau itu buat lu lega. Karena gue berharap dipertemanan kita ini ngga ada yang disembunyiin satu sama lain," ujar Risma terang-terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagum? (TAMAT)
RomanceDisaat aku tidak tahu arti dari perasaan ini,dan apa yang akan aku lakukan dengan perasaan ini. Apakah aku hanya bisa diam dan membisu karena takut rasa ini tak terbalaskan? Atau sebenarnya perasaan ini hanyalah KAGUM? Aku Ella, Tahun ini adalah ta...