Hai!!!
Salam sejahtera untuk kalian!!!
Azek!!!!!!!
Happy reading!!!!!Pelajaran dan guru ini akan selalu diingat bagi Bintang maupun Bulan.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya pelajaran dari guru minus akhlak ini selesai.
Bel istirahat berbunyi semua murid segera bergegas berlarian menuju kantin dengan semangat membara, tapi berbeda dengan Bintang yang menuju kantin dengan raut wajah kesal karena tadi.
"Semangat ngapa tang." Kata Cahya berusaha menyemangati hidup monyet disampingnya itu.
"Semangat botakmu." Jawab asal Bintang.
"Ih anak cantik gak boleh ngumpat ntar ketemu cogan loh."
"Goblok."
"He kalau bicara yang sopan ya dek, kalo aku goblok ngapa masuk Mipa 1 trus bisa ringking satu kelas dari zaman paud." Sewot Cahya tak terima dia dibilang goblok oleh Bintang.
"Ngadi Ngadi lu ye,dulu dipaud kita gak ada peringkat peringkatan semuanya pinter kata bunda paud. Jangan sombong ente."
"Ehh ada pengecup kening datang kemari menghampiri pencium tangan nih." Ucap Cahya saat terlihat Bulan menghampiri dirinya dan Bintang.
"Gua tabok lu ye."
"Aku mau dating Ama Jimin, Jaemin, Taemin, Dan juga Parimin, Dadah Bintang kecil di langit yang hijauuuuuuuu~." Cahyapun meninggalkan Bintang sambil melanjutkan nyanyiannya menuju kantin.
Bintang berniat menyusul Cahya tapi tangannya lebih dulu dicekal Bulan.
Bintang ingin menepis supaya tidak menjadi bahan pergosiban murid murid karena Bulan termasuk murid populer disekolah ini, mungkin jika tidak karena kejadian tadi ia masih mau jalan beriringan dengan Bulan, tapi untuk saat ini ia ingin terlepas dari yang namanya BULAN. namun keiginannya untuk terlepas dari orang itu tak tercapai karena Bulan menariknya menuju roof top."Ngapain sih, lan ?." Tanya Bintang yang masih kesal karena tadi dan sekarang malah ia tambah kesal karena Bulan menarik tangan miliknya tanpa persetujuan. Ibarat langsung comot saja.
"Nih nih dah aku lepasin tuan putri." Kata Bintang sambil mengangkat kedua tangan.
"Aku nanya ngapain bawa aku kesini gak nyuruh kamu angkat tangan."
"Yaudah mana tangan kamu mau aku pegang lagi biar aku gak ngangkat tangan aku." Bulan hendak menarik tangan Bintang namun dengan sigap sang pemilik menyembunyikan tangan miliknya.
"Cepet ngomong yang bener gak usah basa basi!."
"Aku mau minta maap soal tadi, aku tuh mementingkan solid trus lagian rejeki nomplok juga kan cium spesies cecan kek kamu." Jelas Bulan tanpa sadar ia mengeluarkan kalimat mutiara yang membuat Bintang memukulnya.
"Akhhh sakit tang, badan aja kek kurcaci tenaga kek preman njir."
Racau Bulan."Gak dimaafin."
"Pliss maapin ya neng cantik."
"Gak."
"Plis tang maap aku takut kalau gak dimaapin aku nambah dosa trus aku bisa masuk neraka jahanam."
"Gak dimaapin."
"Pliss tang."
"Gak."
"Plissss."
Mereka berbicara seperti itu trus sampai lima belas menit kedepan, Bintang yang menyadari dirinya masih waras, ia pun memberi syarat yang sangat mudah untuk bulan.
"Please tang maafin yah." Ucap Bulan yang masih sanggup berucap walau sudah sangat lelah.
"Ada syarat."ujar Bintang.
"Apa."
"Beliin aku barang yang aku mau nanti abis pulang sekolah, contoh barang yang lagi aku incer boneka Minion, unicorn, panda, panda pink, panda oren,panda hijau, panda idup warna coklat Pramuka,mata panda, buaya darat,dan emmpp....." Ucapan Bintang terhenti karena Bulan menutup mulutnya mengunakan sarung tangan seperti orang yang ingin menculik anak kecil.
"Gak usah dilanjutin gak guna aku juga gak bakal ngerti apa yang kamu bilang tadi."
××××××××××
"Asalamualaikum epribadeh."
"Bintang kambek."
"Ganti baju trus sini keruang keluarga papa mau ngomong serius." Kata papa Bintang dengan raut wajah serius.
"Siap pah."
"HAH APA PAH AKU BAKAL NIKAH, DIJODOHIN KEK DIWATTPAD AJA."
Teriak bintang terkejut.Ya walaupun emang ini aku lagi tinggal, hidup, life, napas, berak,ghibah,endros, kuncir rambut,ketemu cogan,buat dosa juga diwattpad.-batin bintang.
Wednesday,29 July
Next~
Makasih yang udah baca.
Kalau ada yang salah, maaf ya.
Silahkan tulis kritikan dan saran kalian supaya saya bisa lebih tahu cara-cara menulis ataupun bisa menambah ilmu saya.
Jangan lupa follow akun ini, dan jangan lupa follow juga Ig athour (Juwitaimalia),
Makasih dah mau mampir,
Jangan lupa votementnya, suka rela aja yang penting dah mampir.
See you gaes🌜
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon N Star
Teen Fiction_harapanku adalah mewujudkan harapanmu_ Bintang Elvara Anatasyia. Gadis cantik berusia 17 tahun yang sedang duduk di bangku kelas 12 tersebut harus merelakan masa remajanya untuk menikah, bukan karena keinginannya untuk menikah muda tapi karena perj...