"Ricky sayang makan dulu nak"suara lembut seorang perempuan paru baya itu berhasil membuat Ricky menengok,dan detik berikutnya ia kembali fokus pada layar komputer.vina masuk sambil mendekat ke arah anak tirinya itu,walau begitu rasa sayang nanya pada Ricky tak akan berkurang.
"Nak makan dulu,mamah udah buatin makanan kesukaan kamu"ucap Vina lembut sambil memebrikan senyuman hangat.
Ricky hanya menoleh sebebtar,raut wajahnya berubah menjadi datar,ia enggan berlama lama dengan sang mamah,Ricky hanya tidak mau ada yg menggantikan sosok bunda nya,bagi dia bunda nya tak akan pernah ada menggantikan.
Vina menghela napas ia tau Ricky tidak ingin di ganggu.
"Yaudah mamah ambil ajah ke sini ya makanannya"ucap Vina
"Saya tidak perlu perhatian anda"ucap Ricky datar dan tidak bersih menatap komputer nya."Tapi kamu belum makan,nanti sakit"ucap Vina lembut
"Saya bilang GK udah ya gak usah,keluar saya GK mau di ganggu"ucap Ricky yg semakin dingin.Vina mengerti dengan sifat anak sahabatnya yg sekarang menjadi anak tirinya itu.ia tau bahwa Ricky belum bisa menerimanya,Vina hanya bisa sabar ia akan menunggu saat dimana Ricky menerimanya.
"Ya sudah mamah keluar dulu,jangan lupa makan"ucap Vina sebelum keluar dan senyumannya yg tak pernah hilang.
Kapan kamu bisa terima mamah Iki batin bina saat sudah keluar kamar Ricky
⛅⛅⛅⛅
Keesokan harinya seorang pemuda sedang berjalan di koridor sekolah,dengan penampilan agak berantakan,rambut acak acakan,seragam yg keluarkan,dan menggunakan earphone di kedua telinganya.membuat semua terkagum apalagi bagi para kaum hawa.
"Woy bro tumben datang pagi"ucap deren
Namun yg di tanya hanya diam sajah,membuat sahabatnya kesal dan deren pun membuka earphone milik Ricky.
"Apaan sih Lo nyet?"ucap Ricky cuek
"Lo dari tadi gue sapa GK jawab"ucap deren
"Bodo"ucap Ricky datarRicky melangkah ke kelas namun saat sudah menaruh tas dia pergi ke suatu tempat,tempat itu akan Ricky datangi saat dia sedang banyak beban.
"Apa gue harus bisa terima mamah?"
"Arghttt..tapi gue gak mau ada yg gantiin posisi bunda"ucap Ricky frustasi
"Bunda Iki bingung bunda,Iki kangen bunda"ucap Ricky lemahIa terduduk di sebuah sofa agak udah ia memejamkan matannya,sejenak untuk menghilangkan gkan pikiran yg ia bawa.tanpa di sadari ada seorang gadis yg sudah duduk di sisinya,gadis itu adalah mishel ia memandang lurus ke depan.
"Cobalah terima kenyataan"kata kata itu berhasil membuat Ricky Ter angin dan menoleh ke arah gadis cantik yg bernama mishel itu.
"Lo kapan di sini?"tanya Ricky dengan wajah bingung
"Pas Lo tidur"ucap mishel
"Lo denger omongan gue?"tanya Ricky
"Ya,Lo harus terima kenyataan klo Lo terus harepin yg udah GK ada untuk kembali itu mustahil cobalah Lo mulai terima apa yg udah masuk ke kehidupan Lo"ucap mishelSejenak Ricky terdiam dan menatap mishel.
"Tapi apa gue bisa,gue sayang dia gue belum siap di tinggal dia,gue butuh dia seseorang yg selalu nemenin gue saat gue sendiri"ucap Ricky parau
"Lo harus bisa,percaya semua akan baik baik saja mungkin klo Lo Nerima semua nya,Lo juga akan ngerasain kasih sayang,Lo GK boleh gini bagai manapun ibu tiri Lo itu sayang Ama Lo,maski dia bukan ibu kandung Lo tapi dia selalu menyayangi Lo sebagai anak kandung"ucap mishel tersenyum lalu menepuk pundak ricky.
Sungguh rasanya hangat Ricky tak pernah menemukan gadis seperti mishel,gadis itu selalu saja membuat Ricky nyaman,dan memberi uluran tangan untuk menerima kenyataan.
"Makasih ya singa betina"ucap Ricky sambil memberantasnya rambut mishel
"Sialan lo,dan apa Lo bilang gue singa betina,dasar harimau cuek hahah"ucap mishel
"Apa harimau cuek,idih berani Lo sebut gw gitu "ucap Ricky lalu menarik kepala mishel dan di sembunyikan di ketek Ricky,
"Ihhh lepas harimau cuek ketek Lo bau Wewe gombel,ihhh lepas ogeb"ucap mishel yg terus berontak
"Syukurin mamam tuh ketek gue hahaha"ucap RickyLalu Ricky melepaskan kepala mishel,dan berlalu karena ia tau mishel pasti akan ngamuk dan menyimpan serapahi Ricky
"Awas Lo ya harimau cuek,kampret ogeb Lo"dan itulah teriakan melengking mishel,lalu mishel mengejar ricky dengan perasaan kesal.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
Historia Cortakenalin nama gue mishel clowdya Utomo,gue terlahir di keluarga yg berada,bahkan seluruh Indonesia tau siapa keluarga gue,ayah gue bernama Wijaya Utomo dan bunda gue bernama alexsa Widya Utomo gue juga punya seorang abng bernama Saputra Arnold Utomo...