Warning typo-!!!
Kalo ada yang typo boleh di kasih tau"Renjunnnnnn kantin yukk"Ucap Haechan sambil ngebalikin badannya jadi ngehadep Renjun yang lagi gambar.
"Gamau males"Ucap Renjun yang cuma ngelirik Haechan.
"Lah kenapa?"Tanya Jaemin yang duduk di sebelah Renjun.
"Males ketemu sih kunyuk"Jawab Renjun sambil naro pensil warnanya.
"Ngapa lagi lu sama Jeno?"Tanya Jaemin lagi
"Kalian bayangin aja gua nunggu lama di depan rumah tapi pas gua susul ke rumahnya ternyata tuh kunyuk udah berangkat"Jawab Renjun dengan muka yang kusut.
"Wah kaco sih Jeno"Ucap Haechan sambil nepuk tangannya.
"RENJUN SAYANG...ko ga ke kantin?"Tanya seseorang yang baru dateng.
"Ngapain lo ke meja gua, meja lo di belakang, btw jangan manggil sayang gua jijik"Ucap Renjun sambil natap seseorang itu sinis.
"Ya kan nono sayang injunieee"Ucap Jeno sambil duduk di meja Renjun.
"Ga sopan duduk di atas meja"Ucap Renjun dengan tatapan yang sama.
"Lo kenapa sih? sinis banget sama gua"Ucap Jeno bingung
"Sok sok bingung, lo ninggalin dia tadi pagi goblo"Ucap Haechan sambil ngejitak pala Jeno.
"A-ah iya maaf gua lupa Ren"Ucap Jeno sambil ngelus kepalanya.
"Besok besok ga usah ngajak bareng lagi lah anjer"Ucap Renjun kesel
"Biar besok gua berangkat sama Guanlin aja atau ga gua bawa mobil sendiri"Ucap Renjun lagi ngebuat Jeno ngebuletin matanya.
"Ga ada apa apaan, besok lo berangkat sama gua janji ga lupa lagi"Ucap Jeno tapi Renjun cuma naikin satu alisnya.
"Lo udah makan?"Tanya Jeno sambil natap Renjun.
"Belom"Jawab Renjun sambil geleng geleng pala.
"Gua beliin roti sama susu dulu kalo gitu"Ucap Jeno sambil ngelus rambut Renjun terus keluar kelas.
"Lo yakin cuma sahabatan doang sama Jeno?"Tanya Haechan bingung.
"Yakin, gua cuma sahabatan doang sama Jeno"Jawab Renjun sambil ngehela nafas.
"Serius cuma sahabat?"Tanya Haechan lagi.
"Nanya mulu ye lu kaya wartawan, mending lu urusin Lucas sama Chani aja lo lebih pilih siapa?"Tanya Renjun balik sambil natap Haechan.
"Kalo bisa dua kenapa satu"Jawab Haechan sambil senyum bangga.
"Minta di lempar batu ya nih anak"Ucap Jaemin kesel
"Pilih lah satu, gua gamau sepupu gua sama temen gua di gantungin sama buntelan ikan kaya lu"Ucap Renjun sambil ngeberesin alat gambarnya.
"Buntelan ikan gini banyak yang ngejar"Ucap Haechan dengan senyum bangga.
"Masih kalah lu sama yang ngejar Renjun, lebih banyak lagi"Ucap Jaemin sambil ngelirik Renjun di sebelah nya.
"Ya gila aja lu Na, gua di bandingin sama Renjun ya jelas kalah lah"Ucap Haechan sambil muter bola matanya males.
"Yang ngejar Nana juga banyak ya"Ucap Renjun yang baru selesai beresin mejanya.
"Nih Njun"Ucap Jeno yang baru dateng sambil naro tiga roti sama satu susu.
"Lama banget lu, abis godain siapa?"Tanya Renjun sambil ngasih dua rotinya ke Haechan sama Jaemin.
"Abis ngegodain Siyeon tadi di kantin hehehe"Ucap Jeno sambil nyengir
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fantasy"Ren lo kenapa sih?!!" -Jeno "Lo ga akan ninggalin gua kan?"-Jeno "Jujur sama kita semua lo punya rahim kan?!! Dasar cowo menjijikkan!"-.... "Lo lebih menjijikkan asal lo tau"-Haechan "Ren ko lo ga jujur sama gua?!! Gua sahabat lo Ren!"-Jeno "RENJUN...