Warning typo-!!!!
Kalo ada typo boleh di kasih tau"HELOWWW RENJUN YANG GANTENG CETAR MEMBAHANA INI DATENG TELAT GAES"Ucap Renjun sambil ngos ngosan di depan kelas.
"Ganteng ya Renjun,hm..."Ucap Guru Kim sambil ngeliat Renjun.
"E-eh pak Kim hehehe maaf pak aaya telat tadi saya bangun telat hehehe"Ucap Renjun sambil natap Guru Kim.
"Lari kamu 3 puteran di lapangan"Ucap guru Kim
"Sip pak, saya naro tas dulu ok"Ucap Renjun sambil naro tas nya di bangku baru keluar.
'semoga aja ga sesek lagi' batin Renjun sambil jalan ke lapangan.
Renjun lari santai pake banget biar dada nya ga sesek, tapi tetep keringetan karena terpampang sinar matahari. Setelah 10 menit di lapangan Renjun baru balik ke kelas.
"Udah pak"Ucap Renjun pura pura cape.
"Duduk kamu"Ucap guru Kim sambil ngelirik Renjun.
"Uhuk...ohok...ga enak banget"Ucap Renjun sambil megang tenggorokkannya.
"Lo lagi batuk Ren?"Tanya Jaemin sambil natap Renjun.
"Iya, tapi gua udah minum obat harusnya mendingan"Jawab Renjun sambil ngelirik Jaemin.
"Ayok kantin"Ucap Haechan sambil narik tangan Jaemin dan Renjun.
"Uhuk...uhuk...uhuk..akh..uhuk"Renjun nutup mulut nya pake tangan karena dia ga bawa masker, Renjun ngeliat telapak tangannya ko ada darah.
"G-gua ke toilet dulu"Ucap Renjun sambil jalan ngeduluin Haechan sama Jaemin.
Di toilet Renjun langsung nyuci tangannya sampe bersih, sambil terbatuk batuk juga dia, sampe Renjun lemes, Renjun itu ga bisa liat darah walaupun itu darah dia sendiri.
"Ren, lo ga ke kantin?"Tanya seseorang sambil nepuk pundak Renjun.
"J-Jeno gua ke kantin ko tadi abis cuci tangan"Jawab Renjun sambil balikin badannya.
"Ko bibir lo pucet?"Tanya Jeno sambil ngelus bibir Renjun.
"Tadi abis liat darah, lo tau sendiri kan gua gimana"Jawab Renjun sambil megang tangan Jeno.
"Yaudah ayok kantin"Ucap Jeno sambil narik tangan Renjun ke kantin.
"Sahabat nyoh gandengan tangan mulu"Ucap Haechan sambil ngelirik tangan Jeno Renjun
"Berisik banget buntelan"Ucap Renjun sambil duduk sebelah Jaemin.
"Nih gua pesenin bakso sama air putih anget biar batuk nya mendingan"Ucap Jaemin
"Makasih Na"Ucap Renjun, sebenernya Renjun tiba tiba ga nafsu makan padahal dia belom sarapan.
Karena Renjun ga enak sama Jaemin yaudah bakso nya di makan makan sama dia ya walaupun cuma makan 4 bakso kecil sama bakso gede nya setengah tapi dia udah kenyang banget. Btw Jeno udah pergi.
"Na gua kenyang"Ucap Renjun sambil nyilang sendok nya.
"Yaudah ga usah di makan kalo kenyang"Ucap Jaemin sambil natap Renjun.
"Njun buat gua sini, ga baik buang buang makanan"Ucap Haechan sambil narik mangkok Renjun.
"Makan Chan abisin ya"Ucap Renjun sambil minum.
"Apa cuma gua yang ngira badan lo makin kurus"Ucap Jaemin sambil natap Renjun dari atas sampe bawah.
"Bukan lo doang gua juga, lo ga makan ya di china?"Tanya Haechan sambil ngelirik Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fantasy"Ren lo kenapa sih?!!" -Jeno "Lo ga akan ninggalin gua kan?"-Jeno "Jujur sama kita semua lo punya rahim kan?!! Dasar cowo menjijikkan!"-.... "Lo lebih menjijikkan asal lo tau"-Haechan "Ren ko lo ga jujur sama gua?!! Gua sahabat lo Ren!"-Jeno "RENJUN...