Warning typo-!!!
"Jadi gimana Win?"Tanya Jaehyun yang duduk di depan Winwin.
"Ga tau nih gua juga bingung"Jawab Winwin sambil mijet pelipis nya.
"Win, Jepang itu gede jadi santai aja lah"Ucap Doyoung yang duduk di depan Winwin sebelahan sama Jaehyun.
"tapi aku cuma takut kak"Ucap Winwin sambil ngehela nafas.
"Win kalo pun Renjun ketemu itu udah takdir kamu ga bisa ngejauhin anak dari bapak nya terus terusan"Ucap Doyoung sambil natap Winwin.
"Lagian kamu tega ngeliat Renjun diem di rumah aja padahal temen temen nya yang lain jalan jalan"Ucap Jaehyun sambil natap Winwin.
"Ya engga sih, yaudah aku bolehin Renjun"Ucap Winwin dengan berat hati.
"Nah gitu dong"Ucap Doyoung sambil senyum.
"Yaudah aku lanjut kerja lagi"Ucap Winwin terus keluar dari ruangan Jaehyun.
~besok nya~
"Renjun ini suratnya"Ucap Winwin sambil ngasih surat nya ke Renjun.
"Renjun boleh ikut kan?"Tanya Renjun sambil ngambil surat nya dan di masukin ke dalem tas.
"Boleh sayang, tapi ga boleh jauh jauh dari sahabat sahabat mu"Jawab Winwin ngebuat Renjun langsung senyum.
"Yaudah Renjun berangkat dulu ya mah"Ucap Renjun sambil meluk Winwin.
"Udah lama ga ke mansion"Ucap Haechan sambil makan jajanan nya.
"Ayok kesana, kita disana sampe hari keberangkatan ke jepang"Ucap Renjun dan di anggukin Haechan.
"Ayooo ajak kak Mark,kak Lucas, sama Jeno"Ucap Jaemin dan langsung di setujuin sama yang lain.
"Balik sekolah langsung kesana aja ini udh gua kabarin"Ucap Haechan sambil focus ke hp.
"HUWAAAA KANGEN BANGET SAMA KOLEKSI MOBIL MEWAH KU"Ucap Haechan sambil turun dari mobil Jeno.
Ini Mansion dari jamannya Jaehyun dan yang lain terus di turunin ke Jeno dkk, tadi nya ga segede ini sama Taeyong di gedein lagi, karena Jaemin suka yang luas.
"Ayooo ke lantai bawah"Ucap Jaemin sambil mencet pin masuk.
Iya jadi ga sembarang orang bisa masuk karena pintu utama nya di pakein pin, sedangkan para pekerja masuk lewat pintu belakang khusus mereka itu juga pake pin, sungguh ribet:)
"Ayoooo cepetan mau liat mobil"Ucap Renjun sambil narik tangan Jaemin sama Haechan.
"Pake lift aja"Ucap Jaemin sambil mencet tombol lift nya dan langsung ke buka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fantasy"Ren lo kenapa sih?!!" -Jeno "Lo ga akan ninggalin gua kan?"-Jeno "Jujur sama kita semua lo punya rahim kan?!! Dasar cowo menjijikkan!"-.... "Lo lebih menjijikkan asal lo tau"-Haechan "Ren ko lo ga jujur sama gua?!! Gua sahabat lo Ren!"-Jeno "RENJUN...