9

4.7K 523 10
                                    


Warning typo-!!!
Kalo ada typo boleh di kasih tau
















"Minggu gini enak nya kemana?"Tanya Haechan sambil makan sarapannya.

"Ke tempat wahana aja kaya nya seru"Jawab Mark

"Tapi gua ga bisa naik yang tinggi tinggi"Ucap Renjun sambil natap Mark

"Loh kenapa? Tahun kemaren lo bisa ko"Ucap Jaemin bingung

"Pokok nya gua ga bisa"Ucap Renjun sambil natap Jaemin.

"Lo nyembuyiin sesuatu dari kita? Tahun lalu aja lo masih bisa bahkan lo yang paling semangat naik wahana yang tinggi"Ucap Lucas sambil natap Renjun dengan tatapan introgasi.

'kingkong sialan' -batin Renjun

"Ga boleh sama Mamah, pokoknya mamah ngelarang gua buat naik wahana yang ekstrim"Ucap Renjun sambil natap Lucas kesel.

"Lo kenapa mamah ngelarang?"Tanya Jeno dengan alis mengerut bingung.

"Takut gua kelempar terbang kan gua kecil jadi gampang kelempar nya"Jawab Renjun sambil senyum maksa.

"Bagus deh kalo lo nyadar"Ucap Haechan sambil natap Renjun.

"Jangan mentang mentang badan lu gede lu seenaknya"Ucap Renjun sambil natap Haechan kesel.

"Udah udah sarapannya di abisin dulu baru kita berangkat"Ucap Mark dan di anggukin sama yang lain.














"Mah Renjun mau ke taman wahana"Ucap Renjun sambil nyamperin Winwin yang lagi nyiram tanaman di halaman belakang.

"Ngapain? Kamu ga boleh yang ekstrim ekstrim loh"Ucap Winwin sambil natap Renjun.

"Engga ekstrim ko mah"Ucap Renjun sambil natap Winwin balik.

"yaudah obat nya jangan lupa di bawa"Ucap Winwin

"Iya udah di tas ko"Ucap Renjun sambil salim ke Winwin.














"HU UDAH LAMA GA KESINI"Ucap Lucas sambil muter muter.

"Please deh kak, jangan bikin gua malu"Ucap Renjun sambil nutup mukanya pake tangan.

"Lagian akhir tahun kemaren kita abis dari sini cas, jadi jangan lebay deh"Ucap Mark sambil natap Lucas.

"Hehehehe, oh ya gua ngajak Jungwoo dia udah nunggu di deket wahana air"Ucap Lucas

"Kak Jungwooooo"Ucap Renjun sambil lari ke arah wahana air.

"Aduh tuh anak kalo ilang bahaya"Ucap Jeno sambil ngejar Renjun.









"HAI KAK JUNGWOO" Ucap Renjun yang udah diri di depan Jungwoo.

"Hai Renjun"Ucap Jungwoo sambil senyum.

"Heh! Sekate kate aja pada ngajak pasangan, gua jomblo anyink"Ucap Haechan pundung.

"Lagian anak orang di gantung mulu"Ucap Jaemin sambil ngelirik Haechan.

"Bacot banget heran gua"Ucap Haechan yang masih pundung

"Yaelah ajak Chani aja sih"Ucap Lucas sambil ngelirik Haechan.

"Chani lagi di luar kota bareng ortunya"Ucap Haechan sambil ngepout.

"Idih najis banget"Ucap Renjun sambil nepok bibir Haechan.

"Asu sakit Njun"Ucap Haechan sambil ngelus bibir nya.

"Mau naik apa nih biar gausah nanya nanya lagi?"Tanya Mark sambil ngelus tangan Jaemin.

"Naik ice skating, the adventure of sinbad, Cinderella's castle, magic island, bungee drop, sama folk musium"Jawab Haechan sambil natap Mark.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang