Warning typo-!!!
Kalo ada typo boleh di kasih tau"Jadi Renjun sakit apa gyu?"Tanya Winwin
"Renjun terkena kanker paru paru, stadium tiga"Jawab Dokter Kim Mingyu temen semasa kuliah Jaehyun dan Winwin.
"Ga mungkin Gyu"Ucap Winwin seakan ga percaya kalo anak nya terkena kanker paru-paru.
"Gua serius Win, Renjun terkena kanker paru paru dan itu udah di omongin juga sama Hao"Ucap Mingyu sambil ngelus pundak Winwin.
"Renjun udah bisa pulang hari ini"Ucap Mingyu
"Yaudah gua balik ke kamar Renjun dulu"Ucap Winwin lesu dan pergi ke ruang rawat Renjun.
"Win Renjun sakit apa?"Tanya Doyoung yang ngeliat Winwin masuk dengan raut wajah sedih.
"Renjun sakit kanker paru paru stadium tiga kak"Jawab Winwin sambil natap Renjun yang cuma nyimak.
"Mamah ga usah sedih itu udah takdir Renjun, lagian Renjun udah tau duluan waktu nanya ke mbah google"Ucap Renjun santai, seolah bukan masalah besar.
"Ren kamu bakal berusaha buat sembuh kan?"Tanya Doyoung sambil natap khawatir Renjun.
"Renjun bakal usaha sebisa Renjun"Jawab Renjun sambil senyum
"Renjun kamu ganti baju ya, udah mau malem, kamu juga udah boleh pulang hari ini"Ucap Winwin sambil ngelus rambut Renjun.
Renjun ga bilang ke siapa pun kalo dia udah boleh pulang, dan Renjun ngelarang Winwin sama Doyoung buat ngasih tau ke sahabat nya, apa lagi Jeno. Renjun cuma ga mau ngeliat Jeno sedih.
Renjun jalan sepanjang koridor sambil senyum dan ngebales sapaan yang dia dapet dari dekel atau pun angkatan nya.
"Mau sampe kapan lo ngerahasiain dari Renjun?" Samar samar dari depan kelas Renjun denger suara Haechan dan urung buat masuk kelas.
"Gua gatau Chan, gua ga mau ngecewain Renjun"Jawab Jaemin sambil natap Haechan sendu.
"Lo tinggal bilang kalo lo pernah suka sama Jeno dan kalian pernah jadian itu aja"Ucap Haechan sambil natap Jaemin kesel.
"Ga segampang itu Chan, lo ga tau Chan Renjun udah suka sama Jeno dari smp"Ucap Jaemin sambil nundukin kepalanya.
"Lo udah move on dari Jeno?"Tanya Haechan
"Gua ga tau Chan, gua masih ada rasa kayanya"Ucap Jaemin sambil natap Haechan sendu.
Renjun denger itu semua, jujur Renjun kecewa sama Jaemin sama Jeno juga, kenapa mereka ga pernah bilang sama Renjun, kenapa mereka nutupin dari Renjun.
Renjun ga jadi masuk kelas, dia lebih milih pergi ke rooftop sekolah nya buat nenangin pikirannya yang kacau.
Renjun ngedudukin dirinya dan natap lurus ke arah matahari yang udah muncul. Renjun jadi kepikiran nasip Mark, apa Mark tau? Renjun cuma ga mau Mark sakit hati.
Jadi itu alesan Jaemin waktu itu selalu banyak alesan buat nemuin dia, ternyata punya hubungan sama Jeno. Kalo gitu kan Renjun bisa ikhlas kalo Jaemin suka sama Jeno dan dia bakal ngelupain Jeno.
Pas denger bel bunyi Renjun langsung turun dengan mata yang rada sembab, iya dia mikir sambil nangis. Renjun masuk kekelas dengan aura yang beda sih lebih dingin.
"Ren--"belom Haechan selesai manggil Renjun udah ngelirik Haechan sinis ngebuat Haechan jadi diem ga jadi ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fantasy"Ren lo kenapa sih?!!" -Jeno "Lo ga akan ninggalin gua kan?"-Jeno "Jujur sama kita semua lo punya rahim kan?!! Dasar cowo menjijikkan!"-.... "Lo lebih menjijikkan asal lo tau"-Haechan "Ren ko lo ga jujur sama gua?!! Gua sahabat lo Ren!"-Jeno "RENJUN...