6

5.1K 555 74
                                    


Warning typo-!!!
kalo ada typo boleh di kasih tau




"Jen gua boleh jujur?" Tanya Renjun sambil natap Jeno

"Boleh"Jawab Jeno sambil natap balik Renjun.

"Gua ga suka lo deketin Siyeon"Ucap Renjun sambil nundukin kepalanya.

"kenapa? lo cemburu gua deketin Siyeon? Atau lu suka sama Siyeon?"Tanya Jeno dengan muka bingung nya.

"ga gitu ish! gua juga ga suka sama Siyeon, gua cuma...."Renjun ga bisa ngelanjutin ucapannya, dia sendiri aja ga tau kenapa bisa ngomong kaya gitu.

"Ok ok gua ga bakal deketin Siyeon lagi asal..."Ucap Jeno ngegantung ngebuat Renjun penasaran.

"Asal apa?"Tanya Renjun

"Lo ga akan ninggalin gua kan?"Tanya Jeno sambil natap Renjun lekat lekat.

"Ya engga lah"Jawab Renjun sambil terkekeh.

"Janji ya" Ucap Jeno sambil julurin kelingking nya.

"Janji Jeno"Ucap Renjun sambil nautin kelingking mereka.















Tiga hari setelah percakapan itu Jeno bener bener nempel sama Renjun, dimana ada Renjun disitu ada Jeno, begitu pun sebeliknya, tapi kalo di tanya pacaran atau ga pasti jawabannya ga.

Sekarang Renjun lagi di kantin tanpa Jeno, Renjun duduk di kantin bareng sama Haechan dan Jaemin. Sebenernya Renjun ga nafsu makan tapi dia bosen di kelas.

"Lo makan sih Jun"Ucap Jaemin sambil natap Renjun.

"Ga mau ah gua ga nafsu"Ucap Renjun sambil gelengin kepalanya.

"Lo kurusan loh njun, lebih kurus dari dua minggu yang lalu"Ucap Haechan sambil merhatiin Renjun.

Iya, udah hampir dua minggu Renjun ga nafsu makan, dua minggu pula dadanya sering sesek dan masih tetep kadang batuk batuk kadang engga.

"Gua beneran ga naf--"Ucap Renjun terpotong karena gebrakan meja di tempat mereka duduk.

"Heh! Lo yang nama nya Renjun kan?!"Tanya cewe itu dengan name tag Heejin.

"Iya, kenapa?"Tanya Renjun bingung

"Lo apain Jeno bisa sampe ngejauhin Siyeon hah?!!!"Tanya balik Heejin dengan nada ngegas.

"Ga gua apa apain"Jawab Renjun santai.

"Terus gua harus percaya gitu sama jawaban lo?"Tanya Heejin sambil muter mata nya males.

"Kalo gamau percaya ngapain nanya sih goblok"Ucap Jaemin sambil ngelirik Heejin males.

"Suka suka gua lah"Ucap Heejin sambil natap Jaemin sinis.

"Heh! Cowo menjijikkan, lo ga mungkin pacaran kan sama Jeno?! Ga mungkin sih ya Jeno itu normal ga kaya lo"Ucap Heejin sambil natap Renjun kesel.

"Kaya gua gimana hah?!"Tanya Renjun sambil diri dan natap Heejin nyalang.

"Jujur sama kita semua lo punya rahim kan?!! Dasar menjijikkan!"Ucap Heejin sambil natap Renjun sinis.

"Lo lebih menjijikkan asal lo tau"Ucap Haechan yang sekarang udah ikut diri ga duduk lagi.

"Kalo gua punya rahim kenapa?!! Gua ngerugiin lo?!! Pantat lo panas dalam kalo gua punya rahim?!! Engga kan?! Lagian banyak kali uke yang punya rahim bukan gua doang, lo kalo mau ngurusin hidup orang sekalian noh bayarin tagihan listrik di rumah gua"Ucap Renjun sambil gebrak meja ngebuat Heejin kaget.

"Berani lo sama gua?!"Tanya Heejin dengan tampang emosi.

"Berani lah, lo Tuhan? Bukan kan sama sama makan nasi elah ngapain gua harus takut sama lo"Jawab Renjun sambil natap Heejin songong.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang