8

4.8K 527 55
                                    


Warning typo-!!!
Kalo ada typo boleh di kasih tau


"kenapa sih Jen muka mu kusut gitu?"Tanya Doyoung sambil ngeliatin Jeno yang makan sarapannya dengan wajah kusut.

"Renjun udah seminggu ini ngejauhin Jeno mom"Jawab Jeno sambil natap Renjun.

"Kenapa lo? Marahan?"Tanya Mark kepo

"Ga tau dia tiba tiba ngejauhin gua"Jawab Jeno sambil ngelirik Mark

"Mungkin kamu ada salah kali"Ucap Doyoung sambil tetep natap anaknya itu.

"Engga mom, Jeno ga ngerasa ngelakuin sesuatu yang salah"Ucap Jeno sambil ngehela nafas.

"Menurut mu ga salah, tapi ga tau menurut Renjun"Ucap Jaehyun yang dari tadi nyimak

"Yaudah nanti Jeno minta maaf salah dia"Ucap Jeno sambil ngelirik Jaehyun.

"Senin daddy harus ke inggris"Ucap Jaehyun sambil natap kedua anak nya.

"Mark ikut dad!"Ucap Mark sambil natap Jaehyun.

"Ga boleh, kamu kan senin kuliah"Ucap Jaehyun sambil natap Mark yang ngedengus kesel.











Renjun kangen Jeno, Renjun ga bisa jauh jauh dari Jeno, rasanya Renjun mau meluk Jeno, mau ngajak Jeno jalan jalan, mau banyak pokoknya.

Jadi Renjun selesai sarapan langsung lari ke rumah Jeno, tapi sampe di sana katanya Doyoung sih Jeno balik ke kamar nya buat lanjut tidur. Jadi disini Renjun di kamar Jeno.

Renjun masuk ke kamar Jeno, dan jalan ngedeketin kasur Jeno, awalnya Renjun cuma diri diam di sebelah kasar, sampe Renjun mutusin buat tiduran di sebelah Jeno dan meluk Jeno.

"Eug...Renjun"Ucap Jeno sambil membuka matanya.

"Gua ngebangunin lo? Sorry"Ucap Renjun sambil ngedusel di dada Jeno.

"Jen...kangen"Ucap Renjun pelan tapi Jeno masih bisa denger.

"Kangen juga njun"Ucap Jeno sambil ngelus pinggang nya Renjun.

"Lagian ngapain sih pake ngejauhin aku?"Tanya Jeno sambil nyiumin rambut Renjun.

Mereka emang suka aku-kamu manggil nya jadi ga salah kalo orang yang ngeliat mereka pasti mikir mereka pacaran.

"iseng aja hehehe"Jawab Renjun ngebuat Jeno jadi ngeratin pelukkannya.

"Asik banget sabtu pagi gua udah di sungguhin pemandangan orang lagi pelukkan"Ucap Mark dari depan pintu kamar Jeno yang emang Renjun lupa nutup.

"Berisik banget kak"Ucap Jeno sambil natap Mark.

"Kak Mark aku mau ngobrol sama kakak bentar"Ucap Renjun sambil ngelepas pelukkannya.

"Ngomong apa sih Njun udah disini aja"Ucap Jeno sambil nahan tangan Renjun.

"Idiididi bentar doang jenong"Ucap Renjun sambil ngelepas pegangan Jeno.

"Ayo kak"Ucap Renjun sambil narik Mark ke arah kamar nya Mark.

"Ngomong apa sih njun?"Tanya Mark sambil natap Renjun.

"Lo tau Jeno sama Jaemin mantanan?"Tanya Renjun balik sambil duduk di kasur Mark.

"Tau lah, pasti lo ga tau kan?"Tanya Mark yang di bales anggukkan dari Renjun.

"Kalo gua bilang Jaemin masih ada rasa sama Jeno gimana?"Tanya Renjun sambil natap Mark.

"Gua tau ko Jaemin masih ada rasa sama Jeno, makannya itu alesannya gua ga mau nembak Jaemin buru buru"Jawab Mark sambil duduk di sebelah Renjun.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang