Warning typo-!!!
Kalo ada yang typo boleh di kasih tauHari ini Renjun udah sampe di korea, masih di bandara sih bareng Lucas sama Kun juga, lagi nunggu supir nya Kun buat jemput mereka. Oh ya Renjun udah ga bales chat Jeno selama di China, padahal Jeno ngespam dia.
"Masih lama om?"Tanya Renjun sambil senderan di bahu Kun.
"Lima belas menit lagi sampe Njun, sabar ya"Jawab Kun sambil ngelus rambut Renjun.
"Renjun kalo senderan langsung di elus palanya, coba Luke yang kaya gitu bukannya di elus malah di tempeleng kali"Ucap Lucas sambil ngelirik Kun, kesel dia.
"Kalo Renjun kaya gini mah jatoh nya gemes, kalo kamu yang kaya gini jatoh nya najis"Ucap Kun ngebuat Lucas makin bete.
"Anak pungut kaya gua ga pernah di sayang"Ucap Lucas sambil natap Kun sama Renjun.
"Katanya om Kun sih lu kan emang di temuin di depan tong sampah rumah sakit"Ucap Renjun sambil senyum ke arah Lucas.
"Udah udah mobil nya udah dateng itu"Ucap Winwin sambil gendong tas nya.
Sekitar satu jam perjalanan mereka udah sampe di rumah Winwin sama Renjun cuma Kun sama Lucas langsung pulang karena udah mau malem.
"Minta kunci dulu njun sama kak Doyoung"Ucap Winwin yang ngebuka pintu antara rumah Winwin ke rumah Doyoung.
"Kamu minta sana"Ucap Winwin sambil natap Renjun.
"Kirain mamah yang mau minta"Ucap Renjun sambil masuk ke pekarangan rumah Doyoung.
Tok... Tok....
Karena tetep ga ada yang buka, padahal Renjun udah ngetok pintu sama mencet bel, mau ga mau Renjun langsung masuk ke dalem rumah. Dan nemuin Doyoung sama Jaehyun yang tiduran di sofa sambil pelukkan.
"Mom...dad...bangunn"Ucap Renjun sambil ngegoyangin badan Doyoung.
"Eugh...kenapa Jen?"Tanya Doyoung setengah sadar.
"Ini Renjun bukan Jeno mom"Jawab Renjun sambil natap Doyoung.
"O-ohh Renjun udah pulang"Ucap Doyoung yang langsung sadar.
"Udah barusan nyampe, Renjun mau minta kunci rumah mom"Ucap Renjun dan Doyoung langsung ngelepas pelukkan Jaehyun di pinggang nya.
"Mommy ambil dulu di kamar"Ucap Doyoung dan di bales anggukan dari Renjun.
"Dad...Renjun jadi kepengen punya daddy juga"Guman Renjun sambil meluk Jaehyun.
"Eugh...Renjun, kamu udah pulang?"Tanya Jaehyun sambil meluk Renjun balik.
"Udah barusan nyampe dad"Jawab Renjun sambil tetep meluk Jaehyun.
"Nih Ren kunci nya"Ucap Doyoung yang baru dateng.
"Lucu deh kalo ngeliat kalian pelukkan"Ucap Doyoung sambil senyum.
"Hehehe, yaudah Renjun pulang dulu ya dad, mom"Ucap Renjun sambil ngelepas pelukkan Jaehyun, dan ngambil kunci dari Doyoung, langsung keluar.
"Nih mah kunci nya"Ucap Renjun sambil ngasih kunci ke Winwin.
Renjun itu emang manja ke Jaehyun sama Doyoung, Renjun juga sayang banget sama Jaehyun dan Doyoung tapi bukan berarti dia ga sayang Winwin dia juga sayang ko pake banget malah karena Winwin kan orang tua aslinya gimana sih.
"Gua masuk ga ya besok"Guman Renjun sambil duduk di depan meja riasnya.
"Kalo gua masuk pasti jiwa iri dengki gua bakal muncul"Guman Renjun sambil natap dirinya di cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fantasy"Ren lo kenapa sih?!!" -Jeno "Lo ga akan ninggalin gua kan?"-Jeno "Jujur sama kita semua lo punya rahim kan?!! Dasar cowo menjijikkan!"-.... "Lo lebih menjijikkan asal lo tau"-Haechan "Ren ko lo ga jujur sama gua?!! Gua sahabat lo Ren!"-Jeno "RENJUN...