Duo Aneh

717 71 14
                                    

Hari ini adalah hari H dimana pertandingan 3vs3. Sialnya hari ini aku kebagian jadwal piket dan tidak sempat menyaksikan pertandingan mereka.

"Cih, andai saja pertandingan itu bisa ditunda satu hari lagi" Ucapku yang berlari kearah gedung olahraga.

"Hinataaaaa"

"Oh? Ayako-chan, hinata sudah pergi keruangan club voli, coba kau susul saja dia kesana" Seorang wanita cantik berbicara padaku

"Huaaa bijin" Ucapku reflek

"Hmm?" "Aa a a nanimonaidesu" Ucapku gugup dan langsung melesat cepat keruangan club voli.

'Cih hinata kau tidak memberitahuku bahwa manager club voli secantik itu' dumel ku dalam hati

Dari kejauhan kulihat hinata dan kageyama yang berkelahi sambil menuruni tangga.

"HINATAAAAA" Panggil ku dan langsung berlari kearah mereka berdua

"HO! AYAKOOOOOO" "Bagaimana pertandingannya" Tanya ku sambil terenggah enggah

"KAU TAHU?! OPERAN KAGEYAMA TERASA SEPERTI WOOSHHH DAN KABOOOM DAN FUAAAAH" Ucapnya semangat dan hinata menceritakan semua nya seperti tentang manager club voli dan takeda sensei yang telah menjadi guru pembimbing mereka

Entah kenapa atau hanya perasaanku saja tapi kageyama hanya diam tidak seperti biasanya,sampai akhirnya kami bertemu tsukki dan yamaguchi di toserba perempatan jalan. "OH! SI MATA EMPAT?!" Ucap hinata pada tsukki "HAAA?!" jawabnnya. "Tsukki, jangan berkelahi" Kali ini yamaguchi melerai mereka berdua.

Kageyama hanya diam dan melesat masuk kearah toko. Aku yang melihatnya pun heran sampai sampai meninggalkan tsuki dan hinata yang masih bersungut sungut di luar.

"Hei raja aneh, kau kenapa?" Dia tidak menjawab dan hanya melirik kecil kearahku.

'Wah yang benar saja anak ini' gumam ku dalam hati. Dan langsung kugenggam wajahnya dan kuarahkan ke arah ku.

"Kau kenapa?" Tanya ku sekali lagi, entah kenapa rasanya menyebalkan melihatnya menjadi pendiam seperti ini.

"Aku... " Ucapnya lirih "aku hanya merasa senang" Kulihat wajahnya berubah agak sedikit kemerahan dan akhirnya dia pergi meninggalkan ku dan pergi ke kasir

'Senang?' Tiba tiba aku teringat kata kata manusia tiang (tsukki) yang dikatakanya seminggu lalu tentang kageyama.

'Ternyata manusia aneh itu bisa merasa seperti itu juga' gumamku sambil tersenyum kecil.

"Ayako?" Panggil hinata yang tiba tiba berada dibelakangku. "Kenapa kau berbicara sendiri?" "Hah? Tidak papa hahaha" Akupun keluar dari toko dan menunggu kageyama dan hinata keluar

"Haaaaaaa, besok ada pr matematika, cih!" Ucapku kesal dan tiba tiba ada rasa dingin yang menyentuh pipiku

"Balasan susu kemaren" Ucap kageyama singkat lalu melemparkan susu itu kearahku dan melesat pergi.

"Cih, dasar orang aneh" Aku pun tersenyum kecil sambil memandangi susu yang diberikan kageyama untukku. Dan akhirnya aku dan hinata pulang bersama malam itu.

Skip

Sejak itu hinata dan kageyama berlatih tanding dengan Seijoh yang kata hinata dia bertemu dengan Raja besar atau apalah itu, tapi sayangnya aku tidak bisa menonton latih tanding mereka dikarena kan aku harus bekerja sambilan. Setelah itu tim karasuno memiliki libero dan ace nya kembali, aku tidak tahu ada masalah apa sebelumnya sampai sampai mereka bisa di skors dan tidak ikut latihan lagi tapi aku sangat senang melihat hinata yang semakin bersemangat dengan apa yang dia lakukan.

{END} The King! Who stole my heart!! (KageyamaxReader (Oc)) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang