[Jangan Lupa Vote dan Komen ya! Vote dan komentar kalian sangat berharga bagiku!]
(≧▽≦)Jaehyun yang dari tadi cemas menunggu Chaerin yang tak kunjung datang akhirnya tersenyum saat menerima panggilan dari Chaerin.
"Kamu dimana kok dari tadi gak dateng? Kamu lupa ya ada janji sama aku? Katanya kamu kangen kari tapi kok--" Jaehyun langsung nyerocos saat dia menerima telepon dari Chaerin.
"Aku dirumah sakit." Potong Chaerin.
Jaehyun langsung berhenti nyerocos. "K-kamu kenapa?"
"Aku gak apa-apa. Aku cuma abis anter temenku. Kamu jemput aku ya? Aku share lock."
"Iya!!! Cepet share loc!"
Chaerin terkekeh, "iya bawel."
Tutt.. tutt...
Dia pun share location ke Jaehyun dan tersenyum. Dia duduk dikursi samping brankar Chanyeol.
"Siapa?" Tanya Chan.
"Want to know aja."
Chanyeol mendecak. Chaerin pun berdiri namun tangannya ditahan.
"Mau kemana?"
"Pulang."
"Lo kok jahat banget ninggalin gue sendiri?"
"Apa perduli gue? Masih mending gue anter lo kesini."
"Tapi kan Rin gue kecelakaan gara-gara ngejar lo."
"Gue gak minta dikejar kok."
Chaerin pun melenggang pergi. Sebenarnya ada rasa kasihan terhadap Chan. Tapi dia sudah janji pada Jaehyun.
Saat dia baru sampai parkiran, Jaehyung langsung memeluknya.
"Lepas! Aku ga bisa nafas!"
Jaehyun pun cengengesan, "hehehe,,, kamu gak apa-apa kan?"
Chaerin tersenyum, "gak apa-apa."
"Yaudah yuk, btw mau nongrong dulu ga?"
"Mau!!! Aku lagi bm boba! Beliin ya!"
"Iyaiyaa.. AYOK!!!!"
Mereka pun dengan semangat meninggalkan rumah sakit. Sehun yang tak sengaja melihatnya bingung, siapa yang bersama Chaerin?
Saat dia ingin melaporkan itu kepada Chanyeol, akhirnya dia enggan. Karena tampaknya Chanyeol sedang senang.
"Baru pertama gue liat orang ketabrak senang."
"Iyalah! Liat aja. Chaerin sampe panik gitu dan langsung bawa gue kesini. Walaupun dia masih dingin sama gue, at least dia masih perduli. Dan menurut gue ini keren banget."
Tuh kan benar. Chan lagi dimabuk cinta banget sama Chaerin. Sedangkan Chaerinnya cuek bebek sama Chan.
Chaerin emang gak suka sama Chan. Menurut Chaerin dia gak suka aja gitu sama Chan gara-gara Chan tuh gak banget. Actually Chaerin biasa aja sama Chan dan bodo amat sama tingkah lakunya Chan di sekolah. Tapi karena Chan yang caper sama dia, dia jadi gak suka banget sama Chan.
Dia juga udah punya pacar kan? Jaehyun. Dan dia gak mau ngecewain Jaehyun, kayak Jaehyun yang selalu berusaha buat Chaerin bahagia. Makanya, Chaerin gak setuju banget saat Baekhyun memintanya untuk pura-pura pacaran sama Chanyeol.
"Hehehe,,, maapp..." Ujar Chaerin sambil cengengesan. Jaehyun terkekeh dan mengacak gemas pucuk kepala Chaerin.
"Mana bisa sih aku marah sama kamu..." Katanya sambil mencubit gemas kedua pipinya.
"Bae," panggil Jaehyun
"Hmn." Chaerin sedang sibuk memakan burgernya.
"Tadi siapa? temen kamu yang tadi dirumah sakit."
Chaerin mengedikan bahunya asal. "Tau. Gak akrab sih. Cuma... Dia keserempet dideket rumah aku. Ya udah aku tolongin."
Jaehyun hanya ber-ooh ria.
"Baeee..."
"Hmnnnn..."
"Kata papa nanti kan anaknya Pak Gong yoo ulang tahun. Kita ikut yuk?"
"Bah, ngapain ke ulang tahun om-om."
"Kamu nih suka ngasal, anaknya dia tuh seumuran sama kita."
"Kamu kenal?"
"Ya,,, cuma kenal nama sih, kalo ketemu juga cuma basa-basi."
Chaerin cuma mengangguk, "emang kapan?"
"Idk, but kayaknya deket-deket ini."
"Ooh... Okey."
"Nanti kita pake baju couple ya?? Aku sama kamu pake dress dan tuxedo yang senada??"
Jaehyun exited banget memang kalo ngomongin hal-hal yang couple gitu sama Chaerin. Beda sama Chaerin yang make baju paling atas ditumpukkan baju dilemari.
***
"Kamu lagi ngapain sih babe?" Tanya Taeyeon yang geram melihat Baekhyun hanya fokus pada ponselnya.
"Ha? Oh, ini si Jimin."
"Jimin adiknya Chanyeol?" Tanya Taeyeon, Baekhyun hanya mengangguk
"Bukannya Chan musuh terbesarnya sahabat kamu?"
"Iya. Ternyata dia suka sama Chaerin."
"Seriusan?!!!" Pekik Taeyeon
Baekhyun menghembuskan nafas beratnya, "kamu kalau jadi Chaerin akan bales dendam gak? Kayak-- uhmn,,, jadiin dia pacar buat bales, dendam?"
Taeyeon memukul tangan Baekhyun membuat Baekhyun mengaduh kesakitan.
"Pikiran kamu jahat banget sih Babe!"
"Aku kan cuma nanya." Katanya sambil mengusap tangannya yang di pukul Taeyeon.
"Ah-- jangan-jangan kamu yang nyaranin Chaerin buat jadiin Chan buat jadi pacar boongan?!!!!"
Baekhyun terdiam.
"Kamu jahat banget sih. Biarin aja sih, Chaerin ngurusin masalahnya sendiri. Kalau mau bantu ya seperlunya aja! Jangan sampe ngatur-ngatur begitu. Dia juga udah gede kali, gak semua masalah dia harus ngelapor ke kamu terus ngikutin apa yang kamu suruh!"
"Iyaa iyaa babe,,, maaf atuh... Jangan marah..." Kata Baekhyun sambil merangkul Taeyeon yang merenggut.
Tapi dalam hati Baekhyun sebenarnya, dia masih mengharapkan Chaerin untuk membalas dendamnya. Chaerin itu gadis yang terlalu bodo amat, membuatnya menganggap enteng semua masalah. Tanpa membalas sepadan apa yang orang lakukan kepadanya.
[TBC ( ꈍᴗꈍ)]
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sweet Boy, PARK CHANYEOL
Fanfiction"Loey..." Chan langsung tersenyum dan menatap Chaerin antusias. "Kenapa sayang?" "Lo bipolar ya?"