[Jangan Lupa Vote dan Komen ya! Vote dan komentar kalian sangat berharga bagiku!]
(≧▽≦)Chaerin sedang memakan bubur ayam yang dibawa Tae. Sedangkan Tae? Sedang menelepon teman-temannya yang bingung dengan kepergian tiba-tibanya.
"Kamu kenapa bisa lupa makan sih Rin?" Tanya Taeyeon.
Chaerin hanya tersenyum sambil meneguk air minum.
Akhirnya Tae ikut duduk bersama mereka.
"Kak" panggil Chaerin
"Ya?"
"Jaga Baekhyun ya."
"Kamu ngomong apaan sih!"
Chaerin tersenyum, "Baekhyun sayang sama kakak. Jangan pernah tinggalin Baekhyun ya?"
"Rin, aku gak suka ya. Kamu apa-apaan sih. Kamu cuma kurang makan. Ngomong kayak orang nandain aja." Omel Taeyeon.
Chaerin tersenyum, namun meneteskan air mata. Dia langsung memeluk Taeyeon.
"Baekhyun sebenarnya gak ke Bandung kak... Dia dihadang sama Chan dan temen-temennya gara-gara aku. Aku yang bikin Baekhyun terluka karena aku selalu bersamanya. Chan juga janji akan hajar semua temen aku kalau aku gak nurut jadi pacarnya dia. Dan dia bisa ngelakuin yang lebih buruk ke Jaehyun kalo aku ga putus sama dia."
Taeyeon hanya terdiam. Hatinya sangat berat dan sedih mendengar sepupunya diperlakukan seperti itu.
"Aku dikasih waktu sebulan buat bebas bareng-bareng sama temen-temen, sama Baekhyun. Dan aku cuma dikasih waktu sebulan buat putusin Jaehyun. Sesudah itu, aku harus melupakan mereka kak. Aku gak bisa tapi aku harus kak..."
Taeyeon ikut menangis. Taehyung tak bisa berbuat apa-apa.
Taeyeon melepas pelukannya dan menangkup wajah Chaerin, "Baekhyun harus ta-"
"Aku minta kakak dan Tae kesini supaya hanya kalian yang tau. Jangan sampai ada yang tahu lagi, apalagi Baekhyun, jangan kak..." Ujarnya sambil menangis.
Taeyeon makin tak sanggup mendengarnya. Taehyung? Dia sedari tadi menahan marahnya.
***
"Ya ampunn... Lo kemana aja sihh!!!" Yeji langsung berisik saat melihat Chaerin
Chaerin hanya senyum, "gak kemana-mana."
"Rin, lo sakit ya? Muka lo pucet banget please." Ujar Lisa.
"Nggakk... I'm oke."
Chaerin pun duduk dikursinya, Chan mengawasinya dari tadi. Meja Chaerin dipenuhi teman-temannya yang khawatir dengan kondisinya. Tak lama, Bel masuk berbunyi membuat semuanya kembali ke tempat duduk.
Joy dan Lisa dari tadi tetap mengawasi Chaerin, takut dia kenapa-napa. Tak lama Chan masuk ke kelas Chaerin dan duduk di sampingnya.
"Lo ngapain?!" Tanya Yeji
"Kenapa? Masalah?" Jawab Chan acuh.
"Masalahlah! Ini kelas gue! Kelas lo disebelah! Gue yang bertanggung jawab disini! Lo gak bisa semena-mena!!!" Lisa sang ketua kelas pun naik pitam
"Lo mending diem deh. Bacot tau ga." Ucap Chan santai
"Lo yang diem!" Tukas Chaerin
"Keluar sekarang!" Katanya lagi.
Chaerin benar-benar tak baik sekarang. Wajahnya semakin pucat. Tak lama Pak Shindong datang.
"Loh? Park Chanyeol? Ngapain kamu disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sweet Boy, PARK CHANYEOL
Fanfiction"Loey..." Chan langsung tersenyum dan menatap Chaerin antusias. "Kenapa sayang?" "Lo bipolar ya?"