***10.10***
Sudah hampir 3 jam semenjak Tuan dan Nyonya Angkasa pergi berkencan, meninggalkan Laksa dan Mei berdua di rumah.
Dan selama itu pula, Mei hanya menghabiskan waktu menonton siaran TV atau sesekali melihat notifikasi yang muncul di layar handphone-nya.
Sementara Laksa? Jangan tanya apa yang sedang dilakukannya. Sejak tadi hanya menelepon seseorang di taman dalam.
Bosen, batin Mei. Ia melirik diam-diam Laksa yang masih sibuk bertelefon.
Mungkin sama teman kali ya? Sampai lupa waktu, ketawa-ketawa sendiri kek orgil, gak malu apa? batin Mei lagi.
Entah karena faktor bosan atau tertarik, Mei jadi mengalihkan fokusnya dari Televisi ke suaminya itu.
Kalau dilihat-lihat ganteng juga sih, gumam Mei tanpa sadar. Detik selanjutnya ia langsung menepuk pipinya dengan keras.
Hah?! Ngomong apa aku barusan? Haha, enggak. Sama sekali gak ganteng! Kayaknya aku tadi kesurupan deh, iya. Gak mungkin aku bilang dia ganteng. Huh, big no! Sadar Mei, dia itu penghancur hidupmu! barin Mei bermonolog.
Mei mengalihkan tatapannya ke layar handphone miliknya. Ia tak ingin pikirannya ngawur tak tentu rimba lagi seperti tadi.
Tring!
Terlihat ada satu pesan notifikasi masuk dari 'Yugi' -sahabat sekaligus mantannya-
Yugi
Cek,cek, satu dua tigaMei
Apaan sih? Gaje bangetYugi
Ini siapa?Mei
Gue lah, siapa lagi?
Lo kira kuntilanak?Yugi
Siapa sih?Mei
Apaan sih lo bambang.
Lo wa kalo gak tau nonya siapa buat apa hah?
Gak usah tipu-tipu kaliYugi
Mei ya?Mei
IYA, SIAPA LAGI?Yugi
Hoh, masih idup lo?Mei
Ya masih lah.
Lo doain gue cepet koid?Yugi
Gak, gak tau. wkkMei
Guguk. Primata.
Hewan melataYugi
Canda kalik
Gitu doang marah
Nanti cantik lo ilangMei
Gak bakal
Gue pake merek waterproof
anti luntur plus bocorYugi
Wkkk
Sa ae lu maemunahMei tertawa kecil melihat obrolannya. Memang sampai kapanpun Yugi sangat menyenangkan. Baik sebagai sahabat atau...
Yugi
OiMei
Apa?Yugi
Gue boleh tanya gak?Mei
Tanya apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
A•E•O•L•I•A•N
Teen FictionIni karya pertama aku! Mohon dukungannya! Thanks a lot! (^^) Meilinda Famelin terpaksa menikah kontrak dengan laki-laki yang paling dibencinya, Laksamana Angkasa. Karena itu ia selalu bersikap dingin pada Laksa. Apakah Laksa bisa melelehkan hati Mei...