"Okeh, terima kasih sudah membawaku jalan-jalan mengitari kota Beika" kata Conan sambil tersenyum lebar ke Kaito. saat ini mereka sedang berasa di pelabuhan Beika yg terletak jauh dari rumah Conan.
"Ndee~~ senang bisa berjalan-jalan denganmu!" jawab Kaito serta tersenyum lebar. "Tapi, kamu yakin mau diturunin disini? gk langsung ke rumahmu?"
"Iya, aku yakin, lagipula aku ada janji dgn seseorang disini"
"Kalau anak-anak berjalan sendirian disini, bisa saja kau berakhir di kantor polisi"
"Bener juga..." Conan mengerutkan dahinya, lalu tersenyum. "Bagaimana kalau kamu ikut denganku sementara?"
Kaito yg melihat wajah Conan tersenyum langsung blushing.
Kenapa Tantei-chan ini cute bangett?? pikirnya dalam hati.
"Tentu saja! but let me cubit pipimu ituuu" Kaito tersenyum lebar, lalu mencubit kedua pipi Conan dgn gemas.
"Apaan sih! sakit auuu..!" Conan merengek kesal dan pada akhirnya Kaito berhenti mencubit pipinya dan tersenyum.
"Nah, ayo kita pergi!" Kaito yg bersemangat karna ada waktu tambahan dgn detektif kecilnya :v
"Oi, tu bajumu jangan norak gituh" Conan mengingatkan Kaito yg masih memakai baju Kid-nya. "Sonoh ganti baju, tp gk ada tempat buat ganti"
Kaito menarik sudut bajunya, lalu kaus yg tadinya dia pakai sebelum terbang muncul di tangannya tanpa Conan sadari, dan jika kausnya berada di tangannya, berarti saat ini Kaito hanya memakai celana jins dan kaus dalam berwarna putih :v
"Oi,ngapain kamu gk pake kaosnya daritadi?!" Conan blushing parah melihat tubuh Kaito yg hanya tertutup kaus dalam dan celana jins :v
"Ale? kukira aku sudah pakai kaosnya sebelum pake baju Kaito Kid" Kaito nyengir sambil memakai kausnya kembali. Kaito melihat Conan yg daritadi mengintip meski sudah menutup wajahnya dgn telapak tangan. "Mei-Tantei ngapain liat-liat? penasaran ama tubuhku?"
"LI,LIAT-LIAT? NG,NGGAK TUH! KAMU AJA YG SALAH LIHAT!" sebenarnya Conan mengintip tubuh Kaito sambil berharap bahwa dia bisa memeluk tubuhnya :v saat ini Conan tambah blushing 90%
"Yak, aku lebih suka kalau Kudo Shinichi yg mengintip :v"
"HEY! APA YG KAU PIKIRKANNN!!!!" Conan makin blushing 100% :v "Sudahlah! aku pergi sendirian aja!" Conan pergi meninggalkan Kaito yg masih berpikiran negatif :v
"Tungguin Mei Tanteiiiii~~~!!!!" Kaito yg nyengir pada akhirnya baru sadar dan mengikuti Conan dari belakang.
Setelah urusan Conan sudah selesai didekat pelabuhan, Kaito mengajak Conan untuk pergi ke Poirot Cafe agar sekalian mengantar Conan untuk pulang. saat ini Kaito dan Conan sedang berada di dalam kereta yg penuh dgn orang-menuju Beika, mereka duduk dikursi yg bersebelahan.
"Nee Mei Tantei, mau minum?" tawar Kaito menyodorkan cola kalengan yg belum dibuka ke Conan.
"Ah, sangkyu" Conan mengambil cola dari tangan Kaito lalu meminumnya.
Tepat setelah Conan selesai minum, dia melihat nenek yg kira-kira berusia 60-thn sedang berdiri tepat diserong kanan Conan. karna merasa prihatin, Conan berdiri dan mempersilahkan nenek itu duduk ditempatnya.
"Makasih anak muda, semoga hidupmu bisa lebih baik lagi" kata Nenek itu serta duduk ditempat yg telah diberi Conan.
"Tentu saja, obaa-san, tidak perlu berterima kasih" jawab Conan ramah serta tersenyum.
Kaito menarik lengan Conan dgn cepat, Conan sempat bergidik, tapi setelah lengannya ditarik Conan duduk di pangkuan Kaito. Conan yg tadinya kaget sekarang wajahnya memerah 100%
"Seharusnya tadi aku yg memberikannya tempat duduk, anak-anak tidak diharuskan mengalah jika ada orang yg lebih dewasa" kata Kaito sambil memeluk Conan dgn erat.
"A,apa salahnya mengalah? lagipula kamu bukan siapa-siapaku, bweekk" Conan menjulurkan lidahya layaknya anak-anak jahil. "Lagipula aku bisa berdiri kok"
"Haha-_-" Kaito agak kesal, lalu tia-tiba tertawa. "Kereta ini sedang penuh dgn gerombolan orang, kamu bisa tenggelam ke kerumunan orang, trs kamu malah sempit-sempitan ama orang-orang. apalagi kalo ada yg pedo gay, pasti kamu langsung diincar :v"
"Kek kamu gk pedo gay aja ihh" Conan juga ikut tertawa meski kesal disebut 'incaran' bagi para pedophilia :v
TBC
Akhernya selesai bab 4 TwT see u next time, jgn lupa vomment nya yaw UwU bye bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
✅◇Take a walk☀️|| END || KaiShin || detective conan || Shounen Ai
FanfictionKaito Kid ingin sementara berhenti menjadi pencuri, tapi dia ingin menyiapkan kejutan sebelum berhenti menjadi pencuri, yaitu mengajak Mengajak Mei Tantei berjalan-jalan.... CHARACTER BY AOYAMA GOSHO // Keidou pakai character hanya untuk asupan kais...