Halo gaisss....sory baru bisa update lagi ya...
Thanks banget sebelumnya buat yang udah kasih vote dan komennya 👍👍
Silakan membaca~...
*author's pov*
"Hasil dari tes Iq, Eq, dan Psikotest anda sangat menakjubkan nona Dahyun" ucap Miss Jung, HRD yang baru saja selesai menginterview Dahyun.
"Aaa...ani. Aku hanya melakukan yang terbaik saja saat tes miss Jung" ucap Dahyun sambil menundukkan kepalanya akibat malu dipuji.
"Baiklah. Mau kah anda menunggu nona Dahyun? Saya mendapat kabar jika CEO Miss Myoui ingin melihat hasil tes interview-mu" ucap Miss Jung.
"Ne miss Jung" ucap Dahyun sambil membungkukkan badannya.
"Kau bisa menunggu dikedai kopi yang ada dilantai bawah gedung ini. Nanti aku akan menghubungi-mu jika Miss Myoui sudah membaca hasil tes interview-mu dan mengabariku untuk bertemu dengan-mu" ucap Miss Jung sambil bangkit dari kursi dan berjabat tangan dengan Dahyun.
"Ne. Terima kasih Miss Jung" ucap Dahyun sambil bangkit dan membungkukkan badannya.
Setelah keluar dari ruangan interview, Dahyun segera mengabari sahabatnya Son Chaeyoung bahwa ia akan menunggu di kedai kopi dibawah gedung ini.
Dahyun bergegas masuk kedalam lift dan tidak disangka didalam-nya ada 2 yeoja yang tadi pagi ia temui di swalayan dan di lobby gedung ini.
Setelah memencet tombol Ground, Dahyun hanya diam memandangi pintu lift. Dahyun melihat pantulan dirinya dan juga 2 yeoja tersebut.
Yeoja berambut pirang yang ia temui diswalayan. Dan juga yeoja berambut merah yang sempat ia tabrak tadi pagi.
Yang membuat Dahyun heran adalah kedua yeoja tersebut terus memandangi dirinya seperti mangsa yang akan diterkam dan juga hal tersebut membuat pipi Dahyun memerah akibat dipandangi terus menerus.
"Halo, namaku Minatozaki Sana. Senang berkenalan dengan-mu" ucap Sana sambil mengulurkan tangannya kepada Dahyun.
"Halo juga, namaku Kim Dahyun. Senang berkenalan dengan anda" ucap Dahyun sambil menggenggam tangan Sana dan berjabat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have 2 Girlfriends (END)
Random"Dia milikku" Minatozaki Sana "Bukan, dia milikku" Hirai Momo "Hei, hei. Aku bukan milik kalian" Kim Dahyun Untuk chapter pertama gw usahain update malam ini juga ya hahaha. Mohon dukungan dan supportnya untuk cerita ke dua ini 🙏🙏