Halo halo guyss...
Terima kasih buat yang sudah baca sekaligus kasih vote dan komen ya👍👍...
Silakan membaca~
*author's pov*
*hari senin*
Dahyun baru saja selesai sarapan dan hendak berangkat sambil memakai sepatunya. Hari ini Dahyun akan melakukan 2 kali pemotretan yaitu untuk Minatozaki Fashion Show dan Hirai Tasty Food.
Dahyun masih belum terbiasa dengan pekerjaan-nya sebagai model. Mungkin karena dirinya belum terbiasa dengan diperhatikan banyak orang.
Saat hendak membuka pintu, Sana dan Momo sudah menunggu dirinya. Dahyun langsung menutup pintu dan memasukkan kunci apartemenya ke dalam tas.
"Pagi Dahyunnie" ucap Sana dan Momo bersamaan.
"Pagi juga Sana, Momo. Sedang apa kalian didepan apartemen-ku?" Tanya Dahyun.
"Tentu saja. Kami datang untuk menjemput sekaligus mengantarkan-mu" ucap Momo dengan semangat.
"Benarkah? Tidakkah aku merepotkan kalian?" Tanya Dahyun.
"Tidak akan Dahyunnie. Kamu adalah orang spesial untuk kami. Mana mungkin merepotkan~" ucap Sana sambil menarik tangannya untuk mengikuti masuk ke mobil.
"Baiklah. Terima kasih sebelumnya. Kalian perhatian sekali dengan-ku" ucap Dahyun sambil duduk dibelakang dengan diapit oleh Sana dan Momo.
"Bawa kami sekarang Mr. Jung" ucap Sana kepada supirnya.
"Ne~ nona muda" ucap sang supir.
*skip di Gedung Minatozaki Fashion Style*
Setelah tiba di perusahaan milik Sana, Sana bergegas mengajak Dahyun dan Momo ke studio yang sudah ia siapkan. Banyak staff Sana yang memberikan ucapan selamar pagi dan sedikit terkejut karena CEO mereka menggenggam tangan seorang yeoja.
Sana, Dahyun dan juga Momo bergegas menaiki lift menuju lantai dimana ruangan studio untuk pemotretan berada.
Setelah sampai dilantai yang dituju, Sana masuk keruangan sambil membawa Dahyun dan mengenalkan-nya kepada semua staff disana.
"Oii Sana" panggil seseorang.
"Oh Jeongyeon, apakah semua sudah siap?" Tanya Sana kepada seorang Yeoja berambut panjang yang bernama Jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have 2 Girlfriends (END)
Random"Dia milikku" Minatozaki Sana "Bukan, dia milikku" Hirai Momo "Hei, hei. Aku bukan milik kalian" Kim Dahyun Untuk chapter pertama gw usahain update malam ini juga ya hahaha. Mohon dukungan dan supportnya untuk cerita ke dua ini 🙏🙏