Halo halo guyss... sory ya baru bisa update lagi... soalnya beberapa hari kemarin langsung tepar karena kecapean 😅
Terima kasih buat yang udah kasih vote dan komen sebelumnya, thank u banget 👍👍...
Silakan dibaca~...
*author's pov*
*keesokan harinya*
Dahyun saat ini sedang melakukan pemotretan di Myoui Tech Corporation. Dengan ditemani sahabatnya Chaeyoung, tak berapa lama pemotretan pun selesai dengan lancar.
"Dahyun, bisa kita bicara sebentar?" Tanya Chaeyoung membuat Dahyun sedikit heran.
"Bisa. Ada apa Chaeng? Apa ada masalah?" Tanya Dahyun.
"Hmmm, lebih baik kita pindah tempat. Ayo" ajak Chaeyoung sambil menarik tangan Dahyun untuk mengikutinya ke sebuah ruangan meeting yang kebetulan sedang kosong dan menutup pintunya rapat.
"Okay Chae, kau mulai membuat ku panik dengan sikapmu. Apa yang ingin kau tanyakan?" Tanya Dahyun sambil menatap heran sahabatnya.
"Huft, baiklah. Aku akan langsung ke intinya saja. Apa benar kau sedang menjalin hubungan dengan Bae Joohyun atau yang dikenal dengan Irene?" Tanya Chaeyoung sambil menatap lekat Dahyun.
"Pfft hahaha. Apa kau sedang bercanda Chaeng? Kau tau kan kalau aku sudah memiliki kekasih, bukan hanya 1 tapi 2 orang sekaligus" jawab Dahyun sambil tertawa kecil namun segera berhenti ketika melihat Chaeyoung yang terlihat seperti menahan rasa kesalnya.
"Lalu apa maksud dari berita ini Dahyun?!! Kenapa Irene menyebut bahwa jika kau dan dirinya sedang menjalin hubungan?!!" Tanya Chaeyoung sambil menunjukkan headline berita dari Hpnya tentang dirinya dengan Irene yang sedang menjalin hubungan dan juga sebuah foto dimana mereka berdua sedang makan malam direstoran yang kemarin mereka datangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have 2 Girlfriends (END)
Random"Dia milikku" Minatozaki Sana "Bukan, dia milikku" Hirai Momo "Hei, hei. Aku bukan milik kalian" Kim Dahyun Untuk chapter pertama gw usahain update malam ini juga ya hahaha. Mohon dukungan dan supportnya untuk cerita ke dua ini 🙏🙏