Halo guyss...
Makasih banyak buat semuanya yang sudah mendukung FF ini, gak nyangka banyak yang suka sama FF ini dan kasih support. Kalian luar biasa 👍👍
Silakan membaca~
*author's pov*
*jumat pagi*
Dahyun mulai melangkahkan kakinya untuk menuju Myoui Tech Corporation sekaligus melakukan pekerjaan - nya sebagai model atau brand ambassador dari produk teknologi milik Myoui Tech.
Dahyun masih tidak menyangka jika ia akan memulai pekerjaan-nya sebagai model. Sebuah pekerjaan yang tidak pernah terlintas dipikirannya sedikit pun.
Dahyun pun membawa sandwichnya sambil dinikmati selama perjalanan menuju ke Myoui Tech Corporation. Dahyun masih gugup mengingat ini pekerjaan pertamanya menjadi sebuah model atau brand ambassador.
'Kau harus semangat Dahyun, ini adalah pekerjaan pertama-mu. Tetap berpikiran positif dan terus berdoa' batin Dahyun sambil membuang bungkusan sandwich-nya ke tong sampah.
*skip, Myoui Tech Corporation*
"Chae~" panggil Dahyun.
"Hey Dubs~. Sudah siap memulai pekerjaan pertama-mu?" Ucap Chaeyoung sambil tersenyum.
"Huft~ semoga aku bisa melewatinya dengan baik hari ini" ucap Dahyun sambil menarik nafas dan membuangnya pelan untuk menghilangkan rasa gugup-nya.
"Kau pasti bisa. CEO Myoui saja tidak meragukan bakat-mu dalam bidang model" ucap Chaeyoung.
"Ne~. Lalu sedang apa kau disini? menungguku?" Tanya Dahyun.
"Tentu saja menunggu-mu. Kau akan ku antar ke lantai dimana pemotretan pertama-mu dilakukan" ucap Chaeyoung sambil mengajak Dahyun masuk kedalam lift lalu menekan lantai 20, tepat 1 lantai dibawah lantai CEO.
*skip, dilantai 20, ruangan pemotretan*
Setelah sampai dilantai 20, Dahyun dan Chaeyoung keluar lalu bergegas menuju ruangan pemotretan.
Dahyun baru mengetahui jika lantai 20 ini khusus untuk melakukan pemotretan bagi model atau brand ambassador dengan berbagai macam produk yang ada.
Mulai dari alat rumah tangga, Smartphone, hingga Perangkat Komputer. Hal ini tentu saja membuat Dahyun terkejut dengan banyaknya produk yang sudah dikeluarkan atau dipasarkan dari Myoui Tech Corporation.
Dahyun langsung bertemu dengan seorang fotographer bernama Joseph. Joseph menjelaskan bahwa tidak perlu terlalu formal dan gugup saat melakukan pemotretan nanti, biarkan saja mengalir seperti air.
Setelah mendengar penjelasan dari Joseph, Dahyun menjadi sedikit tenang. Chaeyoung yang melihatnya juga tersenyum karena Dahyun sudah sedikit tenang dibanding saat ia tiba disini.
"Selamat pagi Miss Myoui" ucap seorang staff yang sedang mempersiapkan pakaian yang akan Dahyun kenakan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have 2 Girlfriends (END)
Random"Dia milikku" Minatozaki Sana "Bukan, dia milikku" Hirai Momo "Hei, hei. Aku bukan milik kalian" Kim Dahyun Untuk chapter pertama gw usahain update malam ini juga ya hahaha. Mohon dukungan dan supportnya untuk cerita ke dua ini 🙏🙏