Naito tidak tahu apakah dia bisa menghancurkan Susanoo Lengkap Sasuke, tapi yakin dia tidak takut terhadap yang umum.
Bahkan jika itu adalah tahap ketiga dari Susanoo Sasuke, Naito merasa seperti dia bisa menghancurkannya!
Meskipun dia bahkan tidak pernah menghadapi seorang Uchiha yang bisa menggunakan Susanoo, Naito percaya dia bisa!
Hanya ini, kekuatan Naito sudah cukup sekarang untuk menghancurkan seluruh Klan Uchiha, tidak peduli pasangan Mongekyou yang mereka miliki.
Bahkan jika itu adalah teknik seperti dewa, Naito yakin bahwa ia dapat melawannya.
Ya, dia siap untuk apa saja!
Seperti yang dikatakan Uchiha Itachi sebelumnya, "Bahkan lawan terkuat pun selalu memiliki kelemahan."
Sederhana saja!
Klan Uchiha adalah masalah, dan Naito perlu berurusan dengan mereka.
Mereka akan selalu mengikuti langkah dewa mereka, Madara, meskipun, ia tidak pernah disebut dewa oleh Uchiha dalam aslinya, mereka yakin menganggapnya sebagai satu, dan kecuali ia terbunuh oleh yang lain, itu sama sekali tidak mungkin untuk mengubah keinginan mereka secara langsung.
Semakin kuat pengaruhnya, semakin kuat keinginan mereka untuk mengikutinya, dan semakin sulit untuk berubah.
Keinginan kuat Naito sudah cukup untuk menaklukkan seluruh dunia!
Setelah dia membuka Gerbang Kelima, Naito terkejut ketika dia menemukan bahwa kekuatan rohaninya juga semakin kuat.
Itu mungkin terkait dengan kekuatan tubuhnya, semakin dia meningkatkannya, semakin jiwanya semakin kuat, yang meningkatkan kekuatan spiritualnya.
Tapi perangkat tambahan yang Naito dapatkan tidak terbatas hanya untuk ini.
Selain semua ini, ada kecepatan!
Kecepatannya juga meningkat banyak, bahkan tanpa menggunakan Soru, itu sudah cukup untuk melampaui Raikage Ketiga!
Kecepatan asli Naito adalah secepat Soru sebelumnya.
Dia sekarang Soru sangat cepat!
Itu sebabnya dia menyebutnya "Super Soru" sekarang!
Begitu dia menggunakan "Super Soru" gerakan Raikage Ketiga tidak akan lagi dianggap cepat, bahkan Raikage Keempat tidak akan bisa mengejar kecepatan Naito.
Dapat dikatakan bahwa bahkan jika Naito tidak memiliki Shock Force, dengan kecepatannya sendiri, dia akan menjadi salah satu Shinobi terkuat di dunia.
Chakra, Kekuatan Spiritual, dan Kecepatan.
Ini adalah tiga poin utama yang telah diperkuat setelah pembukaan Gerbang Kelima, tetapi ada juga hal lain!
Kisaran Ultra Perceive-nya!
Naito hanya bisa melihat dengan jelas dalam jarak satu mil, maka akan menjadi sangat kabur ke luar, maka akan menjadi gelap di luar tiga mil.
Tapi sekarang Naito dapat melihat dengan jelas bahkan setelah tiga mil, itu tidak akan menjadi gelap tidak sampai dia mencapai sepuluh mil.
Jika dia memiliki jarak ini sebelum dia akan melihat Uchiha Rin datang ke arahnya dari jauh.
Chakra, kekuatan Spiritual, kecepatan, dan kemampuan persepsi ... Peningkatan keempat kemampuan ini membuat Naito secara bertahap mendekati kesempurnaan!
Naito tidak bisa tidak melihat ke langit, langit biru dan cerah, itu terlihat sangat indah, tetapi mata Naito tampak intens seolah-olah sedang menatap gerbang surga.
Pada saat ini, Naito hanya memiliki satu pikiran di benaknya.
Ketika dia membuka semua Gerbang, akankah dia sempurna?
.........
Naito masih berada di bukit-bukit belakang Konoha, setelah dia sepenuhnya menyesuaikan tubuhnya dengan kekuatan baru, dia berdiri di sana sepanjang hari tanpa mengerti bagaimana dia harus berlatih mulai sekarang.
Tapi Naito tidak berdiri di sana tanpa melakukan apa-apa, dia memikirkan masa depan ...
Tujuan berikutnya adalah membuka Gerbang Keenam, tetapi bagaimana dia bisa melakukan itu? Naito hanya punya satu jawaban, tetapi itu tidak mudah dilakukan.
Selain itu, Naito sedang memikirkan pedang Kusanagi ketiga dan bagaimana dia tidak bisa menemukan informasi lebih lanjut tentang itu.
Juga, tampaknya sudah waktunya bagi Uchiha Itachi untuk dilahirkan!
Tidak ada berita dari Tanah Hujan, apakah Konan dan Yahiko bertemu lagi dengan Nagato?
Naito memikirkan semua hal ini pada hari itu.
Ketika sudah larut, Naito kembali ke rumahnya, dalam perjalanan kembali dia mendapat pesan yang membuatnya sedikit terkejut.
Dia tidak menerima pesan ini dari siapa pun, dia merasakannya dengan Ultra Perceive-nya.
Besok ... Apakah hari itu Uchiha Fugaku akan ditunjuk sebagai Kepala Klan Uchiha berikutnya!
Informasi ini sangat rahasia, penunjukannya belum diumumkan, dan mereka tidak mengundang siapa pun untuk menyaksikan acara tersebut.
Tapi tidak diundang bukan berarti kamu tidak bisa pergi terutama jika orangnya suka ... Yuu Naito.
"Kenapa begitu cepat? mungkin itu bukan kebetulan, mungkin mereka akhirnya memutuskan untuk memecah kesunyian. "
Pada saat itu ada senyum puas di wajah Naito.
Pembunuhan yang mereka rencanakan sebelumnya tidak diragukan lagi mustahil untuk terhapus semudah itu, belum lagi bahwa ini bukan pertama kalinya mereka mencoba membunuh Naito!
Kali ini, mereka berani memperbaiki Klan Kepala lainnya, tanpa menyelesaikan masalah terlebih dahulu dengan Naito.
Apakah mereka pikir mereka selalu bisa bersembunyi di balik Mongekyou Sharingan itu?
Naito tidak tahu apa yang dipikirkan Kageyama dan putranya Fugaku, dia tidak ingin tahu, dan dia bahkan tidak repot-repot untuk tahu.
Dia hanya tahu satu hal bahwa mereka akan membutuhkan Kepala Clan besok sehingga acara dapat dilakukan dengan sukses.
"Apa yang Anda pikirkan? Ekspresimu terlihat aneh. "
Duduk di sebelah Naito, Kushina tidak bisa tidak bertanya apa yang dipikirkan Naito.
Naito tiba-tiba menatapnya dan tersenyum, ketika dia agak bingung, dia tiba-tiba menariknya dan menciumnya dengan keras.
"Apa ?!" Setelah dia membebaskan diri, pipinya menjadi merah kemudian dia menatapnya dan berkata: "Tidak bisakah kamu makan dulu ?!"
"Ha ha ha."
Naito terus tersenyum, lalu senyum itu perlahan menghilang, dan ekspresinya menjadi sangat serius dan berbisik padanya: "Kushina sesuatu mungkin terjadi besok, umm ... Tidak peduli apa, cobalah untuk menjauh dan jangan ikut campur."
Uh?
Kushina menatap aneh pada Naito, dia tampak sangat bingung, dia ingin bertanya lebih banyak tentang hal itu kepada Naito, tetapi Naito tersenyum lagi dan bertanya padanya.
"Jika suatu hari aku memutuskan untuk meninggalkan Konoha, maukah kamu pergi bersamaku?"