"Situasi ini tidak baik, kita tidak mampu menjadikan ini pertempuran frontal, tidak cocok dengan binatang buas ini."
"Ini akan menjadi sangat sulit ... Bagaimana bisa kita mengalahkan Binatang Berekor ?!"
Mereka semua tampak ketakutan dan ngeri, satu-satunya alasan yang membuat mereka tidak berlari adalah Naito yang ada di samping mereka.
Whoosh!!
Gelombang angin kencang mendesing, dan membuat pohon-pohon di sekitar mereka tertiup angin, bahkan Rain Shinobis merasa sulit untuk menjaga kaki mereka di tanah saat mereka didorong kembali olehnya.
Hanya Naito yang berdiri diam di lapangan, memandangi sayap Nanabi yang terus bergerak, sementara ekspresi wajahnya tampak kusam tanpa jejak rasa takut.
Angin ini tidak bisa menghilangkan semangat Naito!
Dia berdiri kokoh di sana seperti gunung.
"Sayang sekali kamu adalah jenis serangga, kamu akan terlihat lebih baik jika kamu seekor burung, tetapi selama kamu bisa terbang, kamu akan menjadi gunung yang baik."
Naito mengangkat kepalanya, lalu memandang Nanabi dan membuka.
Apa yang dikatakan manusia ini ?!
Bagus ... Gunung ?!
Hati Nanabi dipenuhi dengan kemarahan yang tak tertandingi saat dia mendengar kata itu!
Dia binatang berekor, dan bukan siapa-siapa, dia adalah Nanabi!
Siapa yang berani memperlakukan binatang seperti gunung. Nanabi merasa seperti dia perlu mengajarkan manusia yang sombong ini pelajaran yang menyakitkan, lalu mengirimnya langsung ke neraka!
"Hiss!!"
Nanabi meraung, lalu dia bergegas langsung menuju Naito, dia merasa ingin menangkapnya, lalu menghancurkannya dengan tangan kosong!
Tubuhnya besar, namun kecepatannya luar biasa, Rain Shinobis hampir tidak bisa mengikuti gerakannya.
"Kotoran!"
"Bagaimana bisa bergerak secepat ini ?!"
Di bawah tatapan ketakutan semua orang, Nanabi mencapai Naito dalam sedetik dan menangkapnya.
Adegan ini membuat semua orang ketakutan, dia akan membunuhnya!
Jika dia mati, maka mereka berikutnya. The Rain Shinobis ketakutan dan sepertinya mereka akan melarikan diri, namun, pada saat terakhir, mereka menyadari bahwa Naito belum tertangkap!
Itu hanya afterimage!
"Apa?!"
Nanabi tampak ketakutan, dia menggunakan kecepatan penuhnya, tapi dia hanya bisa menangkap bayangan manusia ini!
Lalu dimana dia ?!
"Tidak mungkin!"
Nanabi mengangkat kepalanya, dan di sanalah dia, Naito ada di atasnya.
Tanpa ragu, Naito mengangkat kakinya lalu menendang Nanabi.
Boom!!
Sebuah kekuatan yang menjijikkan tiba-tiba memukulnya dan membuat tubuhnya mandek, dampak dari tendangan itu membuatnya jatuh langsung dari langit, dan membanting ke tanah.
"Kekuatan apa ini ..."
Jantung Nanabi terkejut, dia bisa mengatakan bahwa Naito lebih cepat daripada dia, tapi dia tidak berharap dia memiliki kekuatan yang begitu mengerikan!
Terlebih lagi, ketika dia mencoba untuk mundur, dia bisa merasakan kekuatan mengerikan itu menyebar di tubuhnya, menggigilnya, membuatnya lemah, dia bahkan berjuang untuk berdiri!