Meskipun Uchiha Rin terkenal, dia juga sedikit dikenal, tetapi ini tidak membuat hormat kepada Naito.
Setelah dia memikirkannya sebentar, Naito memandangi mayat Rin dengan tajam.
Mata ini bukan miliknya.
Tidak heran kalau dia perlu berhenti menyerangnya, efek sampingnya harus jauh lebih tinggi dari biasanya, ini tidak terjadi secara tidak sengaja, seseorang telah memberikannya kepadanya, tetapi bahkan jika dia seorang Uchiha, dia tidak bisa menanggung efek sampingnya .
"Jadi ini adalah apa yang disebut mata Uchiha yang dapat menguraikan Tablet Batu, tetapi untuk berpikir mereka akan kehilangan itu seperti ini, aku tidak berpikir mereka akan sebodoh ini ..."
Pada saat itu Naito sepenuhnya memahami semuanya.
Klan Uchiha ada sejak Periode Negara Berperang, tidak diketahui berapa lama mereka hidup, tetapi akan selalu ada orang-orang seperti Uchiha Madara, dan Izuna yang akan membangkitkan Mongekyou Sharingans mereka.
Meskipun tidak ada seorangpun setelah Madara yang berhasil membangunkan Yang Abadi, orang-orang yang pernah membuka mata Mongek mata mereka tidak akan pernah menghilang dengan kematian.
Mereka yang tidak benar-benar buta sebelum kematian mereka, Klan Uchiha akan mengambil mata mereka dan menjaganya, sehingga mereka dapat mentransfernya nanti ke anggota Elite, tetapi karena itu bukan mata asli mereka, bahkan seorang Uchiha tidak akan menanggung efek samping menggunakannya!
Namun, penggunaan mata ini untuk waktu yang singkat dapat memperoleh kemampuan yang sangat besar, mereka bahkan dapat membuat sepasang Kage-level Shinobi dengan menggunakan beberapa mata ini, mungkin itulah cara mereka berani mengkhianati Konoha dalam aslinya.
"Agak menarik, bahwa Klan Uchiha rela mengorbankan sepasang mata ini hanya untuk membunuhku ..."
Naito mengeluarkan mata Rin dengan sedikit cemoohan di matanya, lalu dia berdiri dan menyegelnya dalam gulungan yang dia bawa.
Naito tidak tertarik untuk mentransfer mereka, bahkan keluarga Uchiha tidak tahan dengan efek sampingnya, dan kemampuan Mongekyou Sharingan ini tidak terlalu berharga.
Mengontrol cahaya, dan membuat ilusi ... Naito tidak peduli dengan hal-hal ini!
Mungkin karena Rin tidak bisa menggunakannya mungkin, jika itu diberikan kepada orang lain yang bisa menggunakannya lebih baik, bahkan membunuh Sarutobi tidak akan mustahil, tetapi itu tidak membuat ancaman kepada Naito.
Mungkin karena mereka berpikir bahwa dengan mata ini mereka dapat membunuh Sarutobi, mereka juga akan memiliki kesempatan untuk membunuh Naito.
"Aku mencoba untuk tidak peduli padamu, tetapi kamu benar-benar mencari kematianmu."
Naito melintas dan datang ke puncak gunung, dari sana, dia menatap kejauhan desa mencari Area Uchiha.
Setelah dia meregangkan tubuhnya, Naito sedikit menggelengkan kepalanya dan akhirnya memutuskan untuk membuka Gerbang Kelima sebelum dia mengobrol dengan Klan Uchiha.
Dia bisa menunggu sedikit lebih lama sebelum dia membuka Gerbang Kelima karena hanya satu langkah lagi, tetapi dia memutuskan untuk melakukannya sekarang.
...... ..
Penduduk Uchiha.
Selama waktu ini, itu benar-benar tenang di klan, tapi itu hanya ketenangan sebelum badai.
Karena putra Kageyama, Uchiha Fugaku telah dipromosikan menjadi seorang Jonin, dan itu masalah waktu sebelum ia menjadi Klan Kepala.
Di Kantor Kageyama.
Fugaki berdiri di depan Kageyama dengan ekspresi berat, sementara matanya penuh iman.
"Aku melakukan semua yang perlu dilakukan."
Kageyama memandangi putranya dan menghela nafas, lalu dia berkata: "Di masa depan, kamu akan menjadi kepala klan ini, dan nasibnya akan ada di tanganmu."
Faktanya, Kageyama berusia lima puluh tahun, meskipun kekuatan fisik mulai berkurang pada usia ini, itu tidak terlalu banyak baginya.
Namun, dia bisa mengatakan bahwa Sarutobi dan Jiraiya sedang mempersiapkan Minato untuk posisi Hokage berikutnya.
Kageyama pada usia yang sama dengan Sarutobi, tetapi putranya, Fugaku jauh lebih tua dari Minato.
Lagipula, putra keduanya Sasuke pada usia yang sama dengan Naruto, tetapi ia memiliki yang tertua, Itachi.
"Ayah ... Kamu tidak perlu ..."
Meskipun Fugaku penuh percaya diri, dia tidak bisa membantu tetapi merasa kasihan pada ayahnya.
Kageyama melambaikan tangannya dan menyela Fugaku.
"Fugaku, aku akan menyiapkan segalanya untukmu, semua yang ingin dilihat desa adalah Naito mati, tapi kamu harus siap untuk semuanya."
"Pengunduran diriku dari posisi Kapten Angkatan Kepolisian Militer akan setara dengan pernyataan kepada desa bahwa kamu adalah Kepala Klan berikutnya."
Mendengar kata ini membuat Fugaku mengerutkan kening.
Dibandingkan dengan Kageyama, Fugaku lebih muda tapi agak lebih bijaksana, dia tidak bisa tidak mengatakan: "Ayah yakin kamu bisa membunuh Naito?"
"Hehehe, aku tidak berani mengatakan ya, tapi kemampuan mata itu hebat ..." Berbicara tentang ini, Kageyama berhenti dan mencoba merendahkan suaranya, kemudian melanjutkan "... Kami memiliki peluang besar."
"Kemampuan mata itu khusus untuk pembunuhan, itu dibangunkan oleh seorang pahlawan dari Klan kita, dan sejak itu disimpan di Klan selama beberapa dekade hanya untuk situasi seperti ini."
Fugaku adalah Kepala Klan Uchiha berikutnya, dan dia pada dasarnya memahami beberapa fondasinya dan mengetahui berbagai rahasia.
Mendengarkan kata-kata ayahnya, dia tidak bisa membantu tetapi masih merasa itu tidak cukup, tetapi kepercayaan ayahnya membuatnya percaya.
Whoosh!
Pada saat ini, seorang ninja mengetuk pintu dan meminta masuk.
Kageyama melirik pintu, lalu dia berkata: "Masuk."
"Kageyama-Dono, sesuatu yang buruk terjadi, kami menemukan mayat Rin di bukit-bukit belakang, dan Sharingannya diambil!"
"Apa?!"