"Madara, Naito telah menghilang selama hampir tiga bulan sekarang."
Zetsu berdiri di depan Madara dan melaporkan penyelidikan baru-baru ini di dunia luar kepadanya seperti yang selalu dilakukannya.
Madara tampak agak dimanja, dengan cahaya berkilauan di kelopak matanya, dia mendongak dan berkata: "Sudah waktunya untuk memulai."
...... ..
Gunung Myoboku.
Minyak jatuh dan terbang melalui lorong menuju kolam, sementara Naito duduk di ujungnya, menutup matanya.
Energi Alam berkumpul di sekitar Naito membentuk bentuk pusaran air, sementara yang pertama duduk di tengah pusaran yang terus-menerus menyerapnya.
Aliran Energi Alam yang dahsyat itu bisa dirasakan di seluruh gunung.
"Sudah lebih dari dua bulan?"
"Sudah tiga bulan, dan aku belum pernah melihat orang yang mampu melakukan pelatihan seperti itu."
Dua kodok kecil yang takut mengganggunya sedang mengawasi Naito dari jauh.
Sudah hampir tiga bulan sejak Naito menyilangkan kakinya dan memulai pelatihannya.
Dia tidak tidur, minum, atau makan apa pun sepanjang waktu, semua energi yang dia butuhkan langsung diekstraksi dari Energi Alam, tetap saja, tidak setetes debu di tubuhnya, seluruh tubuhnya tampak seolah-olah itu adalah menyatu dengan alam.
Aliran Energi Alam di sekitar tubuhnya mengerikan, tetapi tidak untuk beberapa hewan di tempat itu.
Kadang-kadang beberapa burung akan terbang dari jauh dan mendarat di atas kepala dan pundaknya untuk beristirahat.
Naito telah berhasil mengisi keempat gerbang di tubuhnya dengan Energi Alam mulai dari Gerbang Hati, dan dia sedang bekerja untuk memadukan kekuatan itu.
Bahkan Gerbang Kelima sangat dekat untuk diisi.
Energi Alam terus mengalir di tubuhnya, tidak menyatu dengan Chakra-nya, tetapi langsung ke Gerbang Kelima.
Akhirnya, dipenuhi dengan Energi Alam.
Pada saat ini, aliran mengerikan Energi Alam di sekitar tubuh Naito mandek, dan perlahan-lahan menjadi tenang, lalu kembali ke keadaan semula.
Kelopak mata Naito sedikit bergetar, lalu perlahan mulai membuka.
"Seharusnya kurang dari tiga bulan, tentu saja, Energi Alam di tempat ini kaya."
Berbisik pelan, Naito berdiri, yang membuat burung-burung di tubuhnya, secara mengejutkan mengepakkan sayap mereka dan terbang menjauh.
Hal pertama yang dia lakukan adalah meregangkan tubuhnya setelah tidak bergerak selama beberapa bulan, itu tidak sehat bahkan untuk seorang ninja, hanya makhluk abadi yang bisa melakukan hal seperti itu.
Awalnya, dia merasa sedikit tidak nyaman, tetapi dia cepat pulih.
Selain itu, Naito bisa dengan jelas merasakan peningkatan yang dia dapatkan, dia bisa merasakan vitalitas yang tak tertandingi di dalam tubuhnya.
Naito tidak lupa memeriksa cedera yang dia berikan pada dirinya sendiri, dan itu terlihat sembuh total.
Naito ingin memeriksa kemampuan penyembuhan dirinya sendiri, ketika dia membuka gerbang kelima, itu mencapai tingkat yang sangat baik, tetapi sekarang setelah dia menguasai Mode Sage-nya, dan bagian dari tahap kedua; Tubuh Abadi, itu menjadi sempurna, masih, tidak dibandingkan dengan Hashirama tentu saja.
Menganalisis situasi di tubuhnya, Naito mengangguk.
"Tidak perlu menyerap Energi Alam lagi untuk saat ini, setelah jumlah saat ini di lima gerbang sepenuhnya dicampur, saya perlu menyerap kembali jumlah yang sama lagi, tampaknya proses ini akan memakan waktu beberapa bulan."
Setelah beberapa saat, Naito menemukan bahwa jangkauan Ultra Perceive-nya juga meningkat, tampaknya berlatih tubuh Abadi-nya, juga telah memperkuat kekuatan jiwanya.
Dia bisa merasakan banyak binatang, semut, dan bahkan katak di tempat itu karena dia berada di pusat gunung, meskipun, dia tidak bisa menutupi seluruh area dalam persepsinya. Tetap saja, dia bisa merasakan keberadaan sejumlah besar dari mereka.
Naito tidak punya niat untuk tinggal di gunung karena dia tidak perlu menyerap Energi Alam lagi selama beberapa bulan, dia siap untuk pergi.
Dia akan menunggu selama beberapa bulan, kemudian dia akan kembali dan mengulangi proses yang sama.
Ini tidak akan memakan banyak waktu, dia hanya perlu mengulanginya tiga kali lagi, kemudian dia akan mencapai Tahap Kedua dari Mode Sage.
Whoosh!!
Naito tiba-tiba melintas dan muncul beberapa kali ke arah yang ada.
Saat ini, kecepatan bergeraknya lebih mirip teknik teleportasi.
Segera, Naito meninggalkan Gunung Myoboku.
Sebelum dia memulai pelatihannya, Naito meminta kodok untuk mengirim pesan kembali ke Konoha, dan karena Kodok dan Konoha memiliki hubungan yang baik, mereka tidak keberatan.
Jiraiya juga terkejut ketika dia mengetahui bahwa Naito benar-benar datang ke Gunung Myoboku untuk mempraktikkan Mode Sage Sempurna, tetapi dia tidak punya pilihan selain percaya fakta itu.
Dia juga berhasil mempelajari Mode Sage, tetapi dia bahkan tidak bisa menguasai Tahap Pertama, setiap kali dia mencoba melakukannya, tubuhnya mendekati berubah menjadi katak. Ketika dia mendengar dari kodok lain bahwa Naito tidak memiliki perubahan fisik di tubuhnya, dan lebih lagi memiliki model yang lebih kuat daripada Gunung Myoboku, dia merasa lebih takjub.
Awalnya, ia juga ingin membawa Minato ke Gunung Myoboku untuk berlatih Senjutsu. Namun, Minato sedang mengerjakan Teknik Terbang Guntur Dewa dan tidak punya waktu untuk pergi.
Karena itu, selama Naito berada di Gunung Myoboku, tidak ada yang datang untuk mengganggunya, karena bagi Kodok, Gamamaru memerintahkan mereka untuk tidak mengganggunya, sehingga mereka tidak pernah berani untuk tidak menaati dia.
Sepanjang jalan ke depan, Naito tidak menemui hambatan, Naito dengan cepat menyeberang melalui setengah dari Tanah Api, secara bertahap mendekati Desa.
"Aku akhirnya kembali, Kushina tidak perlu khawatir kali ini, tapi yakin dia merindukanku."
Sementara dia melihat ke arah Desa, Naito tersenyum sedikit, meskipun dia tidak pergi untuk waktu yang lama, Kushina benar-benar berbeda dari sebelumnya, dia menjadi sangat lengket, tiga bulan ini, seharusnya terasa seperti tiga tahun baginya.
Namun, ketika Naito mendekati Desa, dia tiba-tiba membelalakkan matanya.
"Apa yang terjadi?!"
Naito mempercepat sementara dia memiliki ekspresi yang sangat terkejut di wajahnya.
Dunia mengalami masa damai, dan tidak ada tanda-tanda pecahnya Perang Dunia Ketiga, lalu mengapa dia merasakan getaran keras seperti itu datang dari Desa?
Getaran kuat semacam ini, tidak ada keraguan bahwa ini adalah tanda dari Pertempuran Fierce!