Di antara awan, dengan ekspresi tegas di wajahnya, Naito mengendalikan Chakra ke kakinya, lalu melangkah.
Whoosh!!
Bayangan Naito tergambar seperti busur di langit saat ia sedikit bergerak dari satu titik ke titik lainnya, meninggalkan celah di belakangnya. Kemudian setelah beberapa saat, dia mulai jatuh, dia masih tidak bisa menguasainya.
"Sulit bergerak cepat di udara ..."
Setelah menarik napas dalam-dalam, mata Naito berkedip, dia belum menyerah dan melanjutkan pelatihannya tentang teknik Skywalk.
Pada awalnya, Naito hanya bisa melompat dari satu titik ke titik lain, jaraknya sangat pendek, tetapi dia secara bertahap bisa meningkatkan jarak dan kecepatan.
Tentu saja, tidak ada belas kasihan dengan kecepatannya di tanah.
Nanabi tetap di sana di sisinya, dia tidak berani melarikan diri, dia terus menonton Naito berlatih, memikirkan masalah yang dia hadapi.
Monster macam apa manusia ini, dia sangat kuat, namun dia tidak memiliki kekuatan Path Keenam, dia bisa melukai makhluk seperti Binatang Berekor, kecepatannya sangat cepat dan keterlaluan, dan sekarang dia bahkan bisa bergerak di udara !
Manusia ini luar biasa.
Di bawah pengawasan ketat Nanabi, kecepatan Naito terus meningkat.
Dia menggunakan awan sebagai permukaan untuk melompat!
Sedikit demi sedikit Naito dapat menggunakan lebih banyak kekuatan dengan menyemprotkannya ke seluruh lapisan awan, yang membuat kecepatannya di udara lebih cepat dan lebih cepat, meskipun itu tidak sebanding dengan kecepatannya di tanah, ia masih lebih cepat daripada kebanyakan dari Jonin.
Di bawahnya, ada pertempuran antara Konoha dan the Rocks.
Beberapa ninja di medan perang, tidak bisa tidak melihat betapa anehnya awan tampak di langit.
Segera setelah itu, mereka dapat melihat bahwa bentuknya yang tampak aneh bagi mereka, dan itu bukan bentuk acak, itu tampak seperti jejak kaki! Sepertinya raksasa berjalan di atas awan, yang membuat semua ninja melebarkan mata mereka.
"Apa itu?!"
"Apakah itu jejak kaki? Bagaimana ini mungkin? Siapa yang bisa membuat jejak kaki di awan ?! Siapa yang sebenarnya bisa berjalan di langit ?! "
Kejutan itu terlihat jelas di wajah ninja yang tak terhitung jumlahnya, beberapa Jonin telah mengungkapkan kekaguman yang tak tertandingi, mereka pikir itu adalah dewa yang hidup di langit!
Elit tidak percaya pada hal seperti itu, namun, apa yang mereka lihat adalah nyata!
Siapa yang bisa meninggalkan jejak kaki di atas awan ?!
..........
Di awan, Naito terus bergerak maju, mengabaikan dunia di bawahnya. Kecepatannya secara bertahap membaik. Meskipun itu tidak secepat kecepatan Nanabi di udara, itu sudah hebat.
Setelah beberapa saat, Naito mencapai Rain Land.
Meskipun tidak ada awan, bergerak lebih cepat menjadi lebih sulit.
Meskipun Naito dapat melayang dan berjalan di udara, kecepatannya jauh lebih lambat, dengan kecepatan seperti itu ia tidak akan bisa menghindari serangan.
Tentu saja, Naito sebenarnya tidak perlu menghindari serangan, ketika dia di udara, serangan apa pun dapat dengan mudah dihancurkan dengan pukulan!
"Sepertinya aku mencapai batasku. Jika saya ingin mencapai kecepatan penuh saya, saya khawatir saya harus mencapai tahap kedua dari Mode Sage dan membuka Gerbang Keenam terlebih dahulu. "
Setelah beberapa latihan, Naito merasa bahwa dia mencapai batasnya, dan sulit baginya untuk pergi dari sini bahkan jika dia melanjutkan pelatihan, jadi dia meninggalkan ide untuk menguasai Skywalk untuk sementara waktu.
Nanabi tinggal di samping Naito sepanjang waktu karena Naito tidak secara terbalik memanggilnya.
Naito berbalik lalu tersenyum padanya dan berkata, "Kamu bertanya-tanya, kenapa aku tidak jatuh saja dari langit dan mati ?!"
"Bagaimana bisa?! Aku tidak akan pernah memikirkan hal seperti itu! "
Melihat Naito, Nanabi berkata: "Bagaimana aku bisa memiliki pemikiran seperti ini, bahkan jika bos tidak bisa terbang, aku akan menangkapnya, maka dia akan bisa terbang, aku akan menjadi sayap bos."
Naito tahu bahwa dia menggertak, tetapi dia terlalu malas untuk memperhatikannya, Nanabi tidak kuat, tetapi dia memiliki berbagai kemampuan melarikan diri yang merupakan yang terbaik di antara semua Bijuu, dia bisa terbang, dan dia menggunakan bubuk khusus yang secara langsung membuat orang kehilangan visi mereka, itu sudah cukup untuk membuatnya tetap ada.
Naito melihat ke bawah, mereka sudah dekat dengan Desa Hujan, dia menginjak punggung Nanabi lalu berkata: "Ayo turun."
"Diterima!"
Nanabi menuju ke Desa, dan tidak butuh waktu lama bagi orang-orang sebelum mereka bisa melihatnya datang dari langit.
"Itu ... Nanabi!"
"Tidak ada keraguan tentang itu, seperti yang dijelaskan dalam intelijen, itu adalah Nanabi!"
"Kenapa dia datang ke desa kita, ini buruk!"
Ekspresi mereka penuh ketakutan.
Nanabi merasa bahwa kedatangannya dengan Naito ke desa harus tersebar luas. Karena itu, ia melepaskan Chakra-nya.
Whoosh!!!
Saat dia melepaskan Chakra-nya, awan-awan di langit mulai berkumpul, momentumnya sangat mengerikan sampai-sampai orang-orang mulai berlarian ke mana-mana.
Bahkan jika Nanabi lemah, dia masih Bijuu, yang berarti bahwa Chakra-nya tidak sebanding dengan manusia!
Merasakan kekuatan mengerikan ini membuat para ninja membentuk semua jajaran berkumpul di tempat siap untuk menyerang.
Bahkan Kapten Anbu, yang bersiap-siap untuk menuju ke Nanabi, tampak ketakutan.
"Apakah ini Chakra dari Nanabi? Sangat kuat! Bagaimana bisa manusia mengalahkan binatang seperti itu, dia lebih mengerikan daripada Kushian-Dono. "
Meskipun dia tahu bahwa Chakra Kyuubi harusnya jauh lebih kuat daripada Nanabi, Kapten Anbu tidak percaya diri dalam kemenangan.