"Apa ini? Juzo apakah kamu takut? "
Suikazan Fuguki, yang membawa Samehada di punggungnya, berkata dengan sentuhan mengejek.
Juzo menatapnya dan berkata, "Aku tidak takut tidak ada seorang pun di dunia ini. Selain itu, ada tujuh dari kita, bahkan Dewa tidak akan bisa menghentikan kita, hari ini adalah akhir dari Konoha. "
Tujuh Pendekar Legendaris memimpin, sementara mata Kabut Shinobis di belakang tampak niat membunuh penuh.
Desa Mist berbeda dari Pasir, para pembentuk fokus pada peningkatan jumlah Ninja mereka, sementara Mist tidak memiliki sumber daya manusia yang sama, jadi mereka bekerja pada kualitas Shinobi mereka.
Elite Shinobi ini semua dilatih untuk menjadi pembunuh profesional, dan mereka semua memiliki karakter kejam yang sama, mereka tidak tahu arti ketakutan, dan kualitas mereka dianggap yang terbaik di antara empat Desa Besar!
Kualitas Konoha Shinobis relatif tinggi, namun menghadapi sisi yang kuat hanya akan meninggalkan mereka dengan banyak korban. Pertempuran sengit seperti itu tidak akan berakhir sampai salah satu dari dua pihak benar-benar hancur.
Pasukan Mist di medan perang dibentuk dari beberapa Shinobi, tetapi masing-masing dari mereka adalah Shinobi peringkat tinggi.
Akhirnya, pasukan Mist mulai maju, segera, mereka bisa melihat pasukan pertahanan Konoha, yang hanya dibentuk dari tim kecil!
"Sepertinya pria dari Konoha itu takut keluar."
Salah satu dari mereka menjilat bilah pedangnya dan berkata, "Tentu saja, seseorang yang telah dipanggil dewa, tidak merasa seperti dia perlu memainkan permainan sendiri."
Di belakang Naito berdiri dengan tenang di atas bukit yang disilangkan tangan.
Ini sebenarnya adalah area tebing, dan pasukan Konoha telah menggunakan keuntungan dari posisi ini untuk memblokir Mist beberapa kali sebelumnya.
Di sisi Naito, Jiraiya tampak bermasalah melihat Tujuh Pendekar Pedang Legendaris dan Sanbi, dia tahu bahwa bahkan jika dia menggunakan Mode Sage-nya, dia tidak akan bisa menang melawan mereka semua yang digabungkan.
Shinobi Konoha bisa merasakan niat membunuh yang datang dari pasukan Mist.
Pertempuran sengit sebelumnya membuktikan bagi mereka bahwa Mist adalah sisi yang lebih kuat, yang membuat moral pasukan Konoha semakin dalam. Kalau saja mereka tidak memiliki Sanbi dan Tujuh Pendekar Legendaris di antara mereka, mereka bisa dengan mudah mengalahkan mereka.
Orang-orang ini dibesarkan untuk membunuh, mereka tidak takut mati, terutama Hozuki Mangetsu.
Whoosh!
Salah satu Shinobi Konoha menatap pasukan Mist dan tidak bisa menahan diri untuk menelan, dengan sedikit ketakutan di kelopak matanya.
"Tujuh Pendekar Pedang Legendaris benar-benar ada, dan Sanbi juga ... Kita kacau!"
Gai bisa merasakan niat membunuh mereka mencapai langit, dan tidak bisa membantu tetapi melihat Naito dari kejauhan.
Naito sangat kuat dan bisa menghancurkannya hanya menggunakan kecepatannya, tapi ini bukan manusia, mereka monster!
Beberapa Mist Shinobis dapat melihat Naito berdiri di puncak tebing, tetapi mereka tidak menunjukkan rasa takut.
"Apakah itu Dewa Shinobis Yuu Naito yang legendaris? Saya tidak bisa merasakan sesuatu yang istimewa tentang dia. "
"Kita tidak perlu Mangetsu-Dono untuk menjatuhkannya, aku bisa membunuh orang ini sendirian!"
Salah satu dari mereka tidak bisa membantu tetapi bersemangat dengan pemikiran untuk membunuh Naito.
Naito terus menatap dengan tenang pada Mist Shinobis di bawah ini, di bawah Ultra Perceive-nya, semuanya jernih dalam benaknya, termasuk setiap kata yang dikatakan Tujuh Pendekar Pedang Legendaris.
Naito tidak peduli tentang hal itu, yang paling penting adalah bahwa Tujuh Pendekar Legendaris Mist dan Sanbi berada di medan perang.
Di bawah pengawasan ketat semua orang di lapangan, Naito tiba-tiba melompat di langit dan melangkah langsung ke udara.
Gelombang riak muncul di bawah kakinya seolah-olah dia menginjak air.
Tiba-tiba Naito mulai berjalan di udara selangkah demi selangkah.
Sepertinya Naito sedang berjalan di permukaan yang tak terlihat di udara!
Melihat pemandangan ini, semua ninja merasa terpana, tidak hanya Mist Shinobis, bahkan Konoha pun tampak terkejut.
"Orang ini ... Bisa terbang ?!"
"Dia benar-benar berjalan. Ninjutsu macam apa ini ?! "
Ada banyak gumaman di sisi Kabut. Meskipun mereka tidak takut, mereka tetap merasa terkejut, karena mereka belum pernah mendengar Ninjutsu seperti itu.
Berdiri di garis depan dari Tujuh Pendekar Legendaris, Mangetsu mendengus: "Trik yang bagus untuk dewa pura-pura!"
"Apakah orang ini berencana berjalan jauh? Juga, aku benci cara dia memandang kami. Saya tidak akan merasa puas sampai saya memotongnya menjadi dua bagian. "
Melihat Naito di udara, Juzo mengambil Kubikiribocho dan tiba-tiba membantingnya ke langit.
Whoosh!!
Suara siulan merobek udara keluar saat Kubikiribocho berputar ke arah Naito.
Jika dia tidak menghindarinya dalam waktu dekat, Naito benar-benar akan dipotong menjadi dua bagian!
Akhirnya, Naito membuat langkah pertama di medan perang ini, tapi itu yang paling tak terduga. Dia tidak mengelak, dia benar-benar menangkapnya dengan tangan kosong!
Naito tidak menggunakan Ninjutsu apa pun, dia hanya menangkap pedang itu dari setengah lingkaran yang lebih dekat ke gagangnya.
"Apakah ini salah satu dari Tujuh Pedang Misterius Legendaris? Sepertinya tidak ada yang spesial dari itu. Kualitasnya sendiri tidak terlalu buruk, tapi ... "
Naito memandangi Kubikiribocho di tangannya, lalu dia mencubit jarinya di tengah.
Crack!!