"Ya, aku tahu tentang itu."
Naito tersenyum ketika dia dengan santai memegang pedang Kusanagi sambil menunjuk ke Kageyama, lalu dia tiba-tiba melambaikannya.
Kageyama tampak bingung, tetapi dia tahu bahwa apa pun yang dia lakukan, dia tidak bisa menang melawan Naito.
Tiba-tiba, Kageyama jatuh lagi ke tanah!
"Kau punya satu mata yang tersisa, apakah kau mau mengorbankannya?"
Naito menarik pedangnya dan terus memandangi tubuh Kageyama di tanah, dan benar saja, itu menghilang lagi.
Tapi kali ini dia tidak muncul tepat di depan Naito.
"Apa?"
Naito sedikit terkejut, dia segera mulai mencarinya dengan Ultra Perceive-nya, dan tiba-tiba dia merasa Sarutobi bergerak ke arahnya di kejauhan.
Tanpa memperhatikannya, Naito terus mencari; akhirnya, dia menemukan Kageyama.
Kageyama berada di ruang rahasia, dan dia sedang mencari sesuatu!
"Jadi kamu masih ingin bermain?"
Naito menjabat tangannya dan mengayunkan pedangnya ke arahnya.
Whoosh!!
Langkah sederhana ini mengirim kekuatan pemotongan kejut yang terbang di udara.
Tiba-tiba, seluruh ruangan terpotong menjadi dua, dan Naito muncul di depan Kageyama.
Gelombang Kejut tidak berhenti dan terbang langsung menuju Kageyama.
Kageyama segera melemparkan benda itu di tangannya dan mencoba menghindarinya. Namun, itu masih mengenai tangannya dan memotongnya dari pundaknya memercikkan darah ke tanah.
Namun, ini tidak penting, yang tampak membingungkan adalah bagaimana mata Kageyama dipenuhi dengan darah, dan mereka bukan matanya yang buta, tetapi sepasang Mongekyou Sharingan!
"Sungguh menyakitkan ..."
Tanpa memperhatikan tangannya yang telah dipotong, Kageyama menggigit giginya, siap untuk putaran kedua, namun matanya tampak kabur. Jelas, Sharingan Mongekyou ini juga berada di ujung kebutaan.
"Selama aku memiliki mata ini, aku masih bisa ..."
Kageyama menatap Naito lalu dia berlari ke arahnya dengan liar.
Whoosh!!
Tiba-tiba, api hitam aneh melintas di depan Naito, tetapi itu tidak langsung mengenai dirinya.
"Ini ... Amaterasu? Mongekyou Sharingan ini memiliki kemampuan ini, tapi sepertinya itu di ujung kebutaan, kamu tidak akan bisa memukulku. "
Naito menggelengkan kepalanya dan tersenyum pada Kageyama dengan sedikit rasa kasihan di matanya.
Menggunakan teknik ini dapat dianggap suatu kehormatan, itu digunakan oleh orang-orang seperti Uchiha Itachi, dan Uchiha Sasuke, itu benar-benar sia-sia bagi orang seperti Kageyama.
Namun, melihat api hitam di depannya, Naito hanya bisa merasa bahwa dia bisa mengalahkannya.
Tiba-tiba, Naito mengulurkan tangannya dan menekan udara di sekitar api hitam itu.
Gerakan sederhana ini menciptakan semacam kaca transparan di ruang angkasa, yang membiarkan udara di depannya meledak terbuka.
Penggunaan Shock Force Naito menjadi sepenuhnya murni, ia tidak hanya mengendalikan kekuatannya, tetapi ia juga dapat mengendalikan arahnya sesuka hati.
Tiba-tiba, di bawah telapak tangan Naito, api hitam terbungkus oleh kekuatan kejut dan berubah menjadi bola.
Baik !!
Di bawah mata Kageyama yang buram dan waspada, Amaterasu menghilang!
"Tidak ... Ini tidak mungkin! Amaterasu adalah nyala api abadi, bagaimana ini bisa terjadi ... "
Kageyama tidak percaya apa yang dilihatnya, pada saat itu, hatinya tenggelam dalam keputus-asaan, dan dia mulai menyerang Naito dengan liar.
Api Hitam terus meledak menargetkan Naito sampai akhirnya menabrak tubuhnya.
Namun, tidak ada efek sama sekali.
Naito bahkan tidak bergerak kali ini, Kekuatan Kejut baru saja mulai keluar dari tubuhnya menghancurkan Black Flames!
"Benar saja, dengan kekuatan goncanganku, aku bahkan bisa menghancurkan langit ..."
Setelah dia benar-benar menghancurkan Amaterasu, senyum tersungging di wajah Naito. Dia sekarang lebih yakin bahwa Kekuatan Kejutnya dapat menghancurkan segalanya, mirip dengan kekuatan Jalur Keenam!
Kageyama meletakkan tangannya di matanya lalu berlutut tanpa daya.
Dia merasa putus asa, pikirannya sia-sia, dia bahkan tidak bisa merasakan rasa sakit yang datang dari matanya.
Saat dia menyingkirkan Amaterasu, sebuah teriakan tiba-tiba datang dari kejauhan.
"Yuu Naito! Berhenti!!"
Sarutobi adalah orang yang berteriak, dia dengan susah payah mencapai tempat itu pada waktu yang tepat, semuanya terjadi dengan sangat cepat, walaupun Gedung Polisi Militer sangat dekat dengan gedungnya.
Dia bisa mendengarnya, tetapi Naito tidak ragu untuk mengakhiri ini.
Crack!!
Udara runtuh, saat Pasukan Kejut menghantam tubuh Kageyama dan menghancurkannya sepenuhnya.
Naito tidak siap untuk memberinya kesempatan lagi, dan dia tidak tertarik pada Amaterasu, jadi dia menghancurkan Mongekyou Sharingan bersamanya.
"Yuu Naito! Kamu!"
Sayangnya, Sarutobi tidak bisa menghentikan Naito, dia melihat ke lapangan dan mengungkapkan ekspresi tertegun, lalu dia menatapnya, dan segera menjadi sangat marah.
"Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu, ini adalah Shinobi kita !!"
Mendengarkan Sarutobi, Naito tiba-tiba tertawa sebagai jejak ejekan, lalu dia langsung menatap Sarutobi: "Dan hal yang terjadi dengan Uchiha Rin ... Apakah kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu tidak tahu tentang hal itu?"
Kalimat ini membuat Sarutobi terdiam.
Pertarungan telah terjadi di dalam Desa, tidak mungkin mereka tidak menyadarinya!
Mengamati raut wajah Sarutobi, Naito menggelengkan kepalanya dengan ekspresi kusam, lalu dia berjalan mendekat.
"Bersihkan kekacauan itu."
Bagi Sarutobi, masa-masa indah Naito sudah berlalu.
Jika dia tidak peduli tentang Kushina, dan bagaimana Sarutobi merawatnya, Naito akan menghancurkannya bersama dengan para anggota Uchiha di tanah.
Saat dia melewati Sarutobi, Naito merasakan hati si pembentuk diam-diam bergetar, tapi dia terlalu malas untuk memperhatikannya.
Selama dia tidak memprovokasi Naito, yang terakhir tidak akan menyakitinya.
Konoha tidak berarti apa-apa untuk Naito lagi, jika bukan karena Dai, Tsunade, Kushina dan yang lainnya ... Dia akan menghancurkannya hari ini.