Serangan Naito membagi Chakra Kyuubi menjadi dua bagian, yang pertama tertelan oleh Gedo Mazo, dan setengah lainnya terlepas dari genggamannya.
Gedo Mazo adalah wadah Juubi. Tingkat ketegasannya tidak dapat diukur secara akurat, situasi pada saat itu telah mencapai tingkat yang sangat kritis. Sudah terlambat bagi Naito untuk mendekat. Tentu, pilihan paling aman dibuat.
"Ini adalah..."
Kushina menjadi sedikit tertegun, lalu tiba-tiba bereaksi dan segera menarik kembali Chakra Kyuubi ke dalam dirinya.
Madara tampak terkejut. Dia menggelengkan kepalanya, tidak mencoba lagi. Sebaliknya, dia berbalik dan menatap Naito di kejauhan.
Whoosh!!
Sesaat kemudian, Naito melintas dari langit dan jatuh langsung ke sisi Kushina, dia tidak memperhatikan Madara dan memeriksanya terlebih dahulu.
"Apakah kamu baik-baik saja?"
"Saya baik-baik saja."
Kushina menggelengkan kepalanya sedikit, dia kehilangan setengah dari Chakra Kyuubi, tapi dia tidak terluka.
Saat ini, di dalam tubuh Kushina, Kurama menjadi sangat marah.
"Hei, kenapa pacarmu melakukan itu untuk ..."
"Nah, jika bukan karena 'pacarku, kamu pasti sudah disegel di dalam Gedo Mazo."
Kushina tanpa daya menepuk kepala Kurama.
Naito merasa lega saat melihat Kushina baik-baik saja, lalu melihat ke arah Konoha, yang terlihat kelelahan di sisi lain.
Meskipun Ninjutsu Kertasnya dapat mengubah seluruh tubuhnya menjadi kertas, dan mencegahnya terluka, penggunaan teknik itu secara konstan juga telah menghabiskan sejumlah besar Chakranya.
Konan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Kushina. Meskipun lawannya adalah Madara, dia tidak menyerah padanya. Naito bisa melihat semua itu dengan Ultra Perceive-nya.
"Terima kasih, Konan."
"Tidak, inilah yang akan dilakukan siapa pun. Meskipun... Aku tidak bisa menyelamatkan Kushina-Sensei, dia hampir... "
Konan berjalan mendekat dengan sentuhan kesedihan yang terlihat di ekspresinya.
Gadis ini memiliki jiwa yang ringan, dan hal terakhir yang dia pedulikan adalah dirinya sendiri, kesehatan dan kebahagiaan Naito adalah hal terpenting baginya. Karena itu, dia tidak pernah mencampuri hubungannya dengan Kushina, dia tidak mencoba melawannya untuk Naito, dia hanya seperti bunga putih indah yang berdiri di sana dengan tenang.
Kebaikan ? konan juga membuat Kushina sangat sulit untuk membencinya atau menimbulkan permusuhan dengannya. Namun, dia percaya bahwa cinta Konan pada Naito tidak akan pernah lebih lemah darinya.
Madara menatap mereka dengan acuh tak acuh, dia melihat ke dua gadis di bawah, lalu ke Naito.
Momentum tak terlihat tiba-tiba muncul pada saat itu.
"Kushina, Konan, kamu harus mundur."
Naito dengan dingin menatap Madara di depannya.
Meskipun, jelas bahwa Madara menargetkan Kyuubi, bukan Kushina. Namun, ini bisa membunuh Kushina, dan itu secara langsung melewati garis bawah Naito!
Saat melihat bagaimana Madara dan Gedo Mazo langsung menghilang, Naito langsung bereaksi. Meskipun dia tidak tahu bagaimana ini dilakukan, dia masih berasumsi bahwa dia menargetkan Kushina.
Naito menggunakan kecepatan penuhnya, dan pada kecepatan yang hampir tidak bisa dipercaya, dia melintasi seluruh jarak antara Negeri Api dan Desa Hujan dalam beberapa menit!
Apakah dia akan dibangkitkan di masa depan, atau tidak itu tidak penting. Yang ada sekarang hanyalah membunuh Madara agar Naoti bisa meredakan amarah di hatinya.
Whoosh!!
Kengerian yang disebabkan di dalam hati oleh dua niat membunuh ini sangat ekstrim, bahkan tanah di bawah Naito tidak bisa lagi menahan momentumnya dan mulai retak.
"Yuu Naito, hati-hati."
Merasakan momentum keduanya, Konan menarik napas dalam-dalam dan menyadari bahwa dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk menonton dari jarak dekat. Setelah dia mengangguk ke Naito, dia mundur dengan Kushina.
"Aku tidak menyangka kamu secepat ini, ada beberapa kesalahan hitung, tapi pada akhirnya, tujuannya tercapai. Bagaimana kalau kita bermain sedikit sekarang! "
Madara memandang dengan tenang ke arah Naito, lalu tiba-tiba dengan segel satu tangan, pipa di belakangnya yang menghubungkannya dengan Gedo Mazo, mulai mengalir deras dengan vitalitas.
Ini secara paksa membiarkan Madara memulihkan sebagian dari vitalitasnya, tubuhnya diikuti dengan sejumlah besar Chakra, tetapi juga menghancurkan semua Tenketsu-nya, yang setara dengan membuka semua Delapan-Gerbang, ini akan menjadi pertarungan terakhirnya, apakah dia menang atau kalah, itu akan berakhir dengan dia mati.
Dia berdiri sekali dengan orang terkuat yang masih hidup dan bertarung sampai akhir!
Dia tidak pernah lari dari pertarungan sebelumnya, dia tidak pernah berbalik. Madara tidak pernah menghindari perang sebelumnya; inilah arti memiliki hati yang kuat. Bahkan jika dia bisa membuat Nagato memanggilnya lagi dan menyelamatkannya, dia tidak akan melakukan itu.
Karena, jika dia melakukan itu, dia bukanlah Uchiha Madara!
Penuh vitalitas, penampilan Madara menjadi sedikit lebih muda, dan rambutnya kembali ke warna hitam. Tiba-tiba, dia melompat langsung dari puncak Gedo Mazo ke depan Naito.
Hampir semua pipa yang menghubungkannya dengan Statuta Iblis rusak, dan pada saat yang terakhir diputus dari punggungnya, Gedo Mazo menghilang ke dalam asap.
"Ayo kita lihat kekuatan yang terkuat di era ini, semoga kalian bisa membuatku bersemangat."
Wajah Madara yang lebih muda menampakkan sedikit kegembiraan. Bahkan, dia juga ingin melawan Naito.
Sejak akhir pertempuran antara dia dan Hashirama, dia tinggal dalam kegelapan sepanjang waktu mengamati dunia shinobi.
Dia tidak pernah merasakan kegembiraan ini, sampai dia bertemu Naito di sini di medan perang ini.
"Sesuai keinginan kamu."
Raut wajah Naito terlihat dingin, dia mengulurkan tangannya dan menyuntikkan Chakranya ke dalam cincin emasnya, dan tiba-tiba berubah menjadi pedang yang segera dia pegang di tangannya.
Melihat pedang Kusanagi emas berkilau di tangan Naito, Madara tidak bisa menahan kekagumannya, berkata: "Pedang Kusanagi yang sempurna, senjata yang tampak menakjubkan..."
Whoosh!!!
Tiba-tiba, sejumlah besar Chakra mulai melonjak di dalam tubuh Madara.
Madara tahu seberapa kuat Naito, dan dia tidak akan ragu untuk menggunakan semua yang dia miliki untuk menghabisinya.
Karena itu, kekuatan penuhnya dibutuhkan!
Kegilaan di kelopak matanya meningkat saat Chakra di tubuhnya meledak, tiba-tiba, tiga tomoe di matanya di bawah rangsangan kekuatan ini, berubah menjadi sepasang Mongekyou Sharingan!
Bagi Madara, yang bisa membangkitkan Renningen setelah Eternal Mongekyou Sharingan, terlalu mudah baginya untuk membangkitkan Sharingan biasa menjadi Sharingan Mongekyou. Baginya, itu seperti makan dan tidur!
Saat Mongekyou Sharingan itu muncul, sebuah kerangka biru muncul di sepanjang mereka menutupi tubuh Madara, diikuti oleh daging, dan darah, lalu kulit, dan akhirnya baju besi!
Chakra yang mengerikan ini membuat Konan dan Kushina yang mundur dari kejauhan membeku sesaat. Chakra ini bahkan lebih kuat dari Kyuubi lengkap!
Jadi jika Anda mencampur genetika Madara, dengan Mongekyou Sharingan, dan kekuatan Jalan Keenam, apa hasil akhirnya?
Jawabannya tepat di depan Naito.
Tubuh yang lengkap... Susanoo!