"Sekarang, bisakah kau memberitahuku apa yang terjadi?"
Setelah dia mengalahkan Kyuubi hanya dalam dua pukulan, Naito berdiri di atas kepalanya, dan menatap semua orang yang hadir, tiba-tiba, suasananya menjadi sangat dingin.
Jika itu adalah Bijuu lain yang menyerang Desa dan mereka benar-benar mengalami kesulitan untuk berurusan dengannya, Naito bahkan tidak akan ikut campur, tetapi ini adalah Kyuubi!
Dan Jinchuriki dari Kyuubi adalah Kushina!
Eight Trigrams Sealing Style, Naito juga telah mempelajarinya, Segel ini sangat kuat, bahkan Kyuubi tidak dapat rusak selama berabad-abad dalam karya aslinya.
Jadi apa yang terjadi di sini benar-benar membingungkan, hampir seluruh Segel rusak, dan Kyuubi sepenuhnya selesai!
Tidak ada keraguan bahwa ada sesuatu yang salah!
Satu-satunya alasan yang bisa dipikirkan Naito adalah bahwa Konoha ingin mengubah Jinchuriki dari Kyuubi tanpa kehadirannya, tetapi mereka gagal, dan binatang buas pecah!
Kushina berarti dunia bagi Naito, dan menyentuhnya hanya berarti mati!
Juga jelas bahwa Naito dekat dengan tepi, yang berarti bahwa dia lebih berbahaya daripada Kyuubi sendiri.
Terakhir kali seseorang melukai Kushina, adalah ketika Cloud mencoba menculiknya, Naito menaruh amarahnya di seluruh Desa, menghancurkannya dan membunuh Raikage Ketiga.
Tidak ada keraguan bahwa jika Sarutobi terkait dengan kecelakaan ini, dia bahkan tidak akan ragu untuk membunuhnya!
"Yuu Naito, kamu harus tenang, kita tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, mari kita menyegel Kyuubi terlebih dahulu, kemudian mencari tahu alasan di balik memecah segel."
Sarutobi tampak ketakutan ketika keringat dingin menetes dari dahinya.
Ketika dia mendengar kata-kata Sarutobi, Naito menjadi tenang sejenak, lalu dia mengungkapkan niat membunuhnya lagi.
"Kamu tidak tahu kenapa?"
Naito menatap Sarutobi sementara nadinya berdenyut-denyut di dahinya, Sarutobi tidak tahu harus berkata apa selanjutnya, jadi dia melihat ke arah Tsunade.
"Meskipun aku tidak berada di sekitar Kushina ketika kecelakaan itu terjadi, aku dapat meyakinkanmu bahwa tidak ada dari kita yang tahu apa yang terjadi, Kyuubi tiba-tiba membebaskan diri di tengah-tengah desa."
Tsunade menjelaskan kepada Naito dengan ekspresi yang sangat serius di wajahnya.
Setelah mendengarkan penjelasan Tsunade, lalu melihat yang lain, Naito memutuskan bahwa Sarutobi tidak berbohong, dan bahkan Danzo tidak akan berani melakukan apa pun pada Kushina, tanpa terlebih dahulu membicarakan masalah ini dengan Sarutobi.
Karena dia tahu bahwa tidak ada dari mereka yang berani memprovokasi Naito tanpa memiliki cara untuk menghadapinya terlebih dahulu.
Dalam hal ini, seluruh kecelakaan benar-benar aneh.
Tidak ada yang memiliki motivasi, dan Kushina tidak memiliki tanda-tanda ketidaknyamanan, tidak mungkin Kyuubi dapat memecahkan Seal sendirian, seseorang telah membantunya.
Dan bahkan jika Segel dihancurkan, seseorang seperti Kushina seharusnya masih bisa menekannya untuk waktu yang singkat, hal-hal tidak dapat terjadi secepat ini.
Naito hanya bisa memikirkan satu orang yang bisa mengendalikan Kyuubi dan membebaskannya dari anjing lautnya.
Uchiha Madara!
Kecuali untuk Uchiha Madara, tidak ada yang memiliki kemampuan untuk memecahkan Segel Kyuubi.
Dia juga memperhatikan bahwa Kyuubi sepertinya tidak sadar.
Kyuubi sebenarnya tidak sekeras yang Konoha pikirkan, dia hanya rubah besar yang sombong, Kyuubi hanya bertindak seperti itu karena dia menjadi takut pada manusia setelah dia dikendalikan oleh Madara.
Namun, apa alasan Madara di balik tindakan ini, apakah dia ingin berurusan dengan Naito dengan cara ini?
Saat ini, tidak ada yang bisa mengancam Madara, atau menghentikan rencananya, ia hanya perlu berurusan dengan Naito.
Jika itu adalah mantan Madara, dia akan membunuh Nagato dan pergi head to head dengan Naito langsung untuk menekannya, tetapi Madara saat ini tidak memiliki kekuatan yang tersisa di dalam dirinya, dan dia harus bergantung pada sejumlah kecil Chakra untuk menjaga tentang hidup dan mempersiapkan rencananya.
Roarr!!!
Kyuubi masih menderu kegilaan, meskipun dia dikalahkan oleh Naito, dia masih di luar kendali.
Tiba-tiba, Kyuubi mulai melonjak Chakra dalam jumlah yang mengerikan mencoba melepaskan diri dari tangan Naito, yang bahkan membuat tanah di bawahnya retak dan pecah berkeping-keping.
Crack! Crack!!
Selanjutnya, Kyuubi menjulang ke awan, bersama dengan Naito di atas kepalanya.
Melihat pemandangan ini, dengan mata yang sangat dingin, Naito mengangkat Chakra-nya ke cincin di jarinya dan mengubahnya menjadi pedang besar.
Segera setelah itu, dia memegang pedang itu dan membanting kepala Kyuubi dengan itu membombardirnya ke tanah.
Boom!!!
Bahkan Kyuubi tidak bisa menahan kekuatan itu dan hancur di tanah bersama dengan raungan yang menyakitkan. Jelas, serangan Naito berpengaruh padanya. Setelah dia terkena pedang itu, dia tidak bisa pulih dari itu untuk waktu yang lama.
Naito tidak berhenti dan bergegas langsung ke Kyuubi dan memotong ekornya, dengan tak berdaya mantan mulai membentuk Bijuudama besar dengan apa yang dia tinggalkan dari Chakra dan menembakkannya ke Naito.
Naito dengan tangan kosong menghancurkan Bijuudama itu, yang membuat semua orang di tempat itu mau tidak mau menelan.
Jadi inilah artinya menjadi dingin Dewa Shinobi!
Kyuubi terus berjuang di bawah kaki Naito yang menekannya ke tanah, namun dia tidak bisa menyingkirkannya, dia merasa seolah-olah dia sekali lagi dipenjara di kandang itu.
Adegan ini membuat semua orang lebih ketakutan.
Tepat ketika dia berpikir itu adalah akhirnya, Naito bergerak lagi dan meninju Kyuubi.
Dia tidak bisa hanya mengalahkan Kyuubi, dia harus menghancurkannya dengan kemauannya dan menyegelnya kembali, sehingga Kushina bisa aman.
Whoosh!!!
Shock Force terus menyebar di sekitar tubuh Kyuubi yang memukulnya, menghancurkan tanah di bawahnya, dan menggoncang seluruh tempat.
Tiba-tiba, tubuh Kyuubi mulai semakin kecil, dan Chakra-nya ditekan secara paksa, dan akhirnya, ia mulai kehilangan bentuknya.