18 Sedih

880 61 0
                                    

Arga dan dara dkk sudah mencari dipenjuru sekolah tapi tak menemukan tanda tanda keberadaan Rista. Sampai sampai ada seorang gadis yang memang sekelas dengan Rista dkk, menghampiri mereka dengan napas yang memburu.

"Huuh itu... Rista diculik sama Agita" pernyataan ini membuat mereka terkaget kaget karna seorang gadis cupu berani menculik anak pemilik sekolah.

"Maksud Lo Agita si cupu kelas 11 IPA 2?!" Ucap karlin dan mendapatkan anggukn dari gadis yang diketahui bernama Cika.

"Ga mungkin Lo pasti ngarangkan?!" Tanya Dion.

"Ngga gua temenya gua denger rencana dia buat nyulik Rista karna udh ngrebut Arga dari dia" jelas dia membuat semua melotot tak percaya.

Flashback on

"Cik Lo jangan bilang siapa siapa gua mau culik Rista."

"Tapi ta lo tau kan dia anak pemilik sekolah ini?"

"Gua ga peduli cik mau dia anak pemilik sekolah ke apa ke gapeduli yang pntg gua mau balas dendam gua!?"

"Lo mau culik bawa dia kemana?" Tanya Cika

"Gudang bekas minyak Jakarta barat paling ujung"

"Lo yakin mau rencanain ini?"

"Lo ga percaya gua hah!?"

"Ok ok gua percaya"

Cika melihat Agita yang tersenyum miring.

Flashback off

"Sekarang kalian kesana bawa polisi juga gua curiga dia kena gangguan jiwa" ujar Cika ia perpamitan pergi kekelas.

"Ayo kita cari" arga membuka suara ia langsung melangkah lebar ke Arah parkiran untk mengambil motornya. Dan diikuti teman temanya.

Alvin dan dara ia melaporkan ini kepolisian.

Arga mengendarai motornya diatas rata rata ia tak peduli dengan umpatan umptan para pengendra yang terpenting hanya Rista hidupnya sedang bahaya.

Tak lama ia sampai digedung itu. Ia melangkah menaiki tangga dan Disana terdapat ruangan tertutup ia mendengar teriakan dari Rista.

Ia berlari dan membuka pintu itu dengan kasar, ia melihat bahwa Agita ingin menusuk Rista.

BRAKK..

"APA YANG LO LAKUKAN!!?" Teriakan Arga menggema dipenjuru gudang ia melihat Rista yang menatapnya dan mulai menutup mata. Bersamaan dengan itu polisi datang dan..

DORR

Tembakan itu berasal dari polisi, ia menembak kaki Agita agar tidak kabur, polisi lainya menghampiri Agita dan mengikat tanganya dengn borgol.

Arga maju menuju ke Agita. "Apa yang Lo lakuin sama Rista Agita!!?"

"Kenapa Lo lakuin itu hah!?"

"Gue suka sama Lo puas!!?" Agita berteriak kencang. Arga menampar Agita kencang dan berlalu untk membuka tali yang mengikat tubuh Rista, membopong tubuh mungil Rista ke ambulance yang ditlpn satreo.

Ia menggenggam tangan dingin rista, menciumi beberapa kali.

"Lo kuat ya bertahan" suara Arga bergetar.

Tak lama ambulance Samapi dirumah sakit Medistra Rista langsung di larikan ke ICU.

Orang tua Arga dan juga mertuanya pun sudah tau mereka sedang diperjalanan.

Tak lama langkah kaki bersautan dikoridor rumah sakit itu adalah ortunya dan teman temanya.

"Gimana keadaan Rista Arga" tanya Yuni parau suaranya pun bergetar pipinya basah anak satu satunya ada didalam.
Arga menjawab dengan gelengan.
Dewi mamah Arga pun tak kalah sedih suami mereka menenangkan istri mereka masing masing.

Dara yang berada diperlukan Alvin menangis sejadi jadinya.begitupun lainya, bia menangis dalam pelukan Bella.

Arga mengusap wajahnya kasar, ini salahnya ini salahnya, hanya itu yang ada dipikirannya.

Tak lama dokter yang menangani Rista pun keluar dan mendapati pertanyaan beruntun dari orang orangitu.

••••ARGATA••••

☺️

ARGATA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang