19 Terbongkar

988 60 3
                                    

Dokter itu menghela napas "Jadi begini nona Rista memiki penyakit leukimia stadium 3, ia sudah berkonsultasi ke saya dan saya menyarankan untk kemoterapi tapi ia menolak, akhirnya saya berikan vitamin pereda, karna ini pasien dinyatakan koma banyak banyak berdoa saya permisi" doketr itu pun melenggang pergi. Semua nampak kosong maka Yuni ia limbung untung saja Brama siap dibelakang nya, ia juga sedih putri nya mengidap penyakit mematikan seperti ini.

Dara pun sama ia limbung dipelukan Alvin. Arga menyandarkan punggungnya ditembok rumah sakit ia meluruh kebawah wajahnya ia sembunyikan di antara lututnya, siapa yang tau bahwa Arga menangis dalam diam.

"Bertahan ta, kamu kuat kita hadapi sama sama" lirih Arga. Ia beranjak menuju ruang ICU Disana terdapat gdisnya dengn wajah yang pucat tak lupa kulit yang dingin.

Arga memagang tangan Rista yang dingin ia mencium lama tangan Rista. "Cepet sembuh sayangg" ia mencium kening Rista lama lalu beranjak dari sana ia tidak kuat melihat Rista harus terbaring Disana.

•••ARGATA••••

Sudah 3 hari Rista koma tapi tak ada tanda tanda bangunya rista semua menanti kebangun Rista si putri tidur. Rista pun sudah dipindahkan ke kamar VVIP.

"Heyy gamau bangun hm?"

"Andai koma kamu kaya Cinderella yang dicium lalu bangun pasti kamu udah bangun kan"

"Aku kangen kamu ta"

Arga terus meracau ia selalu begini berangkat ke sekolah maupun pulang sekolah ia pulang ke aprt hanya untk menggnti baju selebihnya ia luangkan untk Rista istrinya.

"Kamu tau? Aku sayang kamu ta" ia tersenyum mengucapkan kata itu,ia mengecup kening rista dengan sayang.

"Jangan lama lama tidurnya putri, pangeran rindu" sekali lagi ia mengecup kening Rista sebelum beranjak. Ia pun berjalan keluar dari ruangan rista, kini Arga menjadi sosok dngin meskipun dulu dingin namun kini ia tambah dingin, perempuan mana yang mencoba mendekatinya pasti akan ia tolak dengan kata kata yang menohok.

•••••ARGATA••••••

I apologize for writing too short:)

Mendekati ending nih wkwk menurut kalian endingnya gimana nih??

ARGATA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang