Malam ini adalah malam muhasabah, yang dimana kami di kumpulkan dalam satu ruangan. Karna akan ada pengumuman.
Bahwa akan ada lima orang yg akan pindah dari asrama Istanbul ke Cordoba, dan sebaliknya. Dan yang tidak pindah asrama harus pindah kasur saja.
Dari asrama Cordoba ada lima orang, tapi hanya anak yg ikut program tahfizd.-Skip-
Esoknya..
Banyak barang² yg sudah ada di depan asrama, begitu banyak sekali, hampir seluruh lorong dalam asrama di penuhi oleh barang² tersebut. Dan disana banyak orang-orang yang membantu membawa kan barang² yg akan dipindahkan.
Yang akan pindah dari Cordova ke Istanbul ada lima orang yaitu, Nanau, Salma Raisah, Faruhah, dan Nanay.
Dan yang pindah dari Istanbul ke Cordova yaitu Asma, Nana, Aurelia, Shofwa, dan Nabila.
Tidur diranjang bawah, yg terkadang banyak nyamuk, tempat nya gelap, sempit, siapa yang suka dengan suasana yg seperti ini? Ya pasti nya Ana. ರ_ರ
Tidak seperti tidur diranjang atas, ada cahaya yg masuk, tidak ada nyamuk, tempat nya luas, pokoknya nyaman deh...Ku pindahkan barang² ku ke kasur bawah, sebenarnya ini bukan kemauan ku, tetapi diajak oleh seorang teman yg berkacamata seperti diriku ini :'D (wkwk)
Dia adalah Nailah, orang nya baik, berkacamata, sering cerita², suka berbagi, pintar, kadang jug dia kayak gimanaa gitu.. yaa pokoknya gitu deh, yang pasti orang nya tuh seru diajak ngobrol.
Yaa mau bagaimana lagi, ku turuti saja kemauan nya, pindah di kasur bawah yang disamping sebelah kanan ku adalah anak asli kamar Cordova.
Btw, namanya tuh Raisah, Jago matematika, bahasa Inggris, hafalannya banyak, pendiem, tapi kadang juga bawel sih (wkwk), orang nya pemalu, kadang juga kita tidur beda kasur iye ngaa?🤣😅, setengah badan di kasur ku, setengah badan di kasur dia, sama nih kayak ana( wkwk)
Yaa walaupun bukan dikasur yg sudah ana tentukan, di kasur nya Azuka, tetapi mungkin ini bisa jadi seru, tidur bersama mereka yg terkadang bawel (wkwk, candaa)
Akhirnya yg menggantikan kasur Azuka adalah Nanay, dia juga bukan anak asli kamar Istanbul. Tapi dia baik, jago buat kata² motivasi, dan suka berbagi, yaa gitu deh :')
Sementara Salma dan Faruhah, ranjangnya di dibawah, dekat sekali dengan kamar Ustadzh. Oh ya, Ustadzh nya juga ganti kok tapi satu orang saja..
Yg akan tinggal di asrama Istanbul Ustadzah nya adalah Ustadzh Nisa,
Jadi dikamar Istanbul ada Ustadzh Nisa dan Ustadzh Azizah.Dan yg akan mengisi ranjang kasur Ghinsor adalah Nanau. Ranjang tuh ada di bagian atas, wihh enak tuh yaa..
Dia nih orang nya Baek, terkadang bawel, suka bagi² kata² motivasi, hafalan nya banyak, ketua di villa quran.
So, kita akan menjalankan sebuah kisah yg lebih menyenangkan lagi tentunya bila bersama-sama.
Jangan lupa kasih vote nya yaa:')
Terimakasih sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Dua Belas Impian Bersatu (REVISI)
AventuraApa rasanya punya teman yang menyenangkan? Seru kan :) Kita punya tujuan yang sama dan impian yang sama (. ❛ ᴗ ❛.) Selagi masih di kelilingi oleh orang baik, tetaplah semangat dan jangan menyerah( ╹▽╹ ) Sudah sejauh ini melangkah jangan nyerah apal...