Belajar

19 6 1
                                    

"ayooo pembiasaan!!!!" Ucap seorang yg berdiri di depan pintu musalla

Semuanya berlari menuju mushalla Karna jika terlambat, mungkin akan di hukum. Terkadang masih ada yang mencuci piring, masih makan, beresin buku, dan lain sebagainya.

Hari ini adalah hari Sabtu, ya seperti biasa sekarang belajar matematika, untuk yg kelas takhosus akan belajar di masjid setiap hari Sabtu dan hari Senin sampai jum'at fokus untuk hafalan.

"Tungguin, tungguin!" Ucap Nanay

Di asrama mungkin masih ada beberapa orang jadi sisanya akan menunggu di luar.

💦💦💦

'mau duduk dimana yaaa?' Ucap ku dalam hati.
Kuputuskan untuk duduk di dekat sekat yg terbuat dari kayu itu.

Disampingku ada Faruhah, dan di susuli teman teman lainya.

Tak lama kemudian...
Kita di suruh Ustadz untuk mengerjakan soal yg ada di kertas lembar. Soalnya tak susah bagi yg senang mengerjakan nya ( ngga lah candaa)

⚡⚡⚡

Dan tiba-tiba saja...
Ada kertas yg sudah di laminating di dekat ku, ketika ku lihat....

"Eh, liat nii bagus bangetttt" ucap ku kepada teman teman.

"Idim... Buatan siapa tuu"

"Tidak tahuuu"

"Yg jelas ada tanda tangan nya di situu" lanjut ku.

Siapa bilang kalo gambaran itu tidak bagus? Ya ampunn... Kaligrafi tiga dimensi nya bagus sekalii.

"Punya sebelah itu mahh"

"Udah lah balikin aja lagi ke Ikhwan nya" usul Faruhah

"Tapi baguss"

"Hadehhhh"

"Yaudah nih yaa, ana balikin lagii" ucapku pada Faruhah

Ku taruh tulisan kaligrafi yg bertulis kan Muhammad dengan bahasa Arab di bawah sekat tersebut, dan di dorong menggunakan tangan kecil ku ini.

'sayang ya ngg di ambil, hehe...
Yaaa mau bagaimana lagi, ini kan bukan punya kita. Ntar pemilik nya nyarin lagi. Kita tidak boleh mengambil barang yg bukan milik kita, ghosob ntar'



💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

( '◡‿ゝ◡')

Vote nyaaa manaa??????
Follow Ig nya juga @12member_ official
share ke man teman kalian




Ketika Dua Belas Impian Bersatu (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang