Gue suka banget sama lo,"
Bunga diam.
"Segitunya lo suka sama gue?"
Andra mengalihkan pandangannya, pipinya memerah, macam kepiting rebus udah.Lucu sih liatnyaㅡ
"...Iya"
"UDAH AH PENGEN PULANGG"
Andra langsung bangun dari duduknya, terus mau pergi.
"Gak bilang terima kasih lo? Gue udah ngobatin sama temenin lo nih"Andra menoleh,
"Makasih, dah!""Dih,"
Bunga masih di taman sekolah,
Ia menatap langit. Menenangkan pikirannya dulu."Bunga!"
Bunga berdecak, lalu menoleh melihat siapa yang mengganggu ketenangannya.
Ternyata Aurora."Ah Auㅡ"
"Lo ngehindar kita ya?"
"Hah?" Bunga seketika terdiam.
Tiba-tiba Aurora muncul sambil bilang kayak gitu?"Ngehindar? Enggak kok" jawab Bunga sembari menggerutkan alisnya.
Aurora menghela nafas, "Gue cuman mau temenan sama lo, apa lo keberatan?""Maaf,
Bukan keberatan Au, cuman aku suka sendiri"
"Kenapa? Kok lo suka sendiri?" tanya Aurora heran dengan jawabannya Bunga. "Suka aja, udah biasa sendiri di sekolah dari dulu" jawab Bunga tenang.
"Kok menyedihkan gitu sih, haha"
Right, Bunga gak salah denger kan? AuㅡAurora ngomong kayak gitu?
Bunga lalu menggerutkan alisnya."Maksud kamu apa?"
Aurora mendekati Bunga, memegang pundaknya. "Temenan sama gue yuk, sama temen-temen gue yang lain juga. Jangan sendiri, ngebosenin tau. Sendiri enaknya apa sih?"
"Nanti kita ke mall, jalan-jalan ke cafe, pokoknya seru deh Bung!"
Bunga mendengus.
"Ngebosenin?" Bunga benar-benar gak habis pikir, perkataan Aurora menyinggung perasaannya."Ah, enggak maksudnya tuhㅡ"
"Aku enggak suka kamu bilang kayak gitu, dan perkataan awal yang kamu bilang tadi. Kamu nganggap aku menyedihkan ya?"
"Denger ya Au, aku nolak bukannya gak suka sama kamu, atau apa. Tapi, aku emang udah biasa sendiri. Dan jangan ngomong kayak gitu!"
Bunga menunduk,
"Kamu boleh bilang aku lebay, baperan. Tapi memang perkataan kamu itu nyakitin perasaan aku Au,"
She doesn't understand my feelings
Bunga.
21 : Kamu gak bakalan ngerti, Au.
EndC'mon guys, vomment dong. Kebanyakan yang siders nih ㅠㅠ
hah...,Dan,
Thankyou juga yang udah vote atau comment lah, jdi penyemangat bagi aku. Haha ♥Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga. [ hiat ]
Fanfiction; s e u l m i n ❝ sejak pertemuan tak menyenangkan Andra kepada Bunga, mereka jadi sering gelud ? ❞ start : 08-04-20 end : [ PROSES ] written by : ©zonkwoo