Chapter 14; Weird.

3.3K 622 88
                                    

______

His Secret • JoongHwa

______







"Apa kau masih marah?"

"Jangan bicara kepadaku!"

'Benar-benar masih marah ternyata.' Monolog Hongjoong dalam hatinya.

Sejak mereka berjalan keluar hutan. Hongjoong sama sekali tidak melepaskan tangannya dari indera penglihatan milik sang kekasih dan pada akhirnya Seonghwa sedang berada dalam fase merajuk setelah Hongjoong melepaskan tangannya saat mereka sudah berada tepat di luar hutan.

Atau mungkin lebih? Karena dia benar-benar melepasnya saat berada di tempat yang cukup ramai.

"Mars?" Panggil Hongjoong dari arah belakang.

Tidak ada jawaban.

Hanya terdengar suara derap langkah kaki mereka disunyinya lorong, Hongjoong menghela nafas sebelum menyunggingkan senyum yang bisa dibilang terkesan jahil. "Hyung? Seonghwa Hyung?"

Masih tidak ada jawaban.


"Sayang?"

Tepat. Setelah mengatakan hal tersebut Seonghwa benar-benar menghentikan langkahnya, Hongjoong bahkan bisa melihat telinganya memerah padam.

Tidak ingin melihatkan ekspresi malunya, Seonghwa segera berjalan kembali dengan cepat. Meninggalkan Hongjoong di belakang sana yang sedang menatapnya dengan pandangan gemas.


'Kau dan mulut manismu.' Cibir Sirius yang memulai mind link mereka, serigala dengan bulu berwarna abu dan hitam itu terlihat lelah dengan kelakuan sang pemuda Kim tersebut. 'Menjijikan.'

Tidak mempedulikan cibiran Sirius, Hongjoong hanya kembali menggerakkan tungkai kakinya untuk bergerak mengimbangi langkah si manis yang sudah di depan sana.

"Kami pulang!"

Empat pasang mata di sana dengan serentak menatap ke arah pintu yang memperlihatkan tubuh Seonghwa yang diikuti oleh Hongjoong.

"Hyung!" Seru sang termuda. Mata bulatnya terlihat menatap penuh selidik. "Kalian dari mana saja? Mengapa baru pulang sekarang?" Imbuhnya.

"Studio milik Hongjoong, aku menginap." Jawab Seonghwa yang tentu saja sudah mempersiapkan alasan. "Yeosang, jangan menatap ku seperti itu."

Yeosang hanya menghela nafas, dilihat dari mana pun Seonghwa benar-benar tidak akan bisa membohongi dirinya.

Tentu saja.

Hongjoong sendiri memilih untuk berjalan ke arah meja dan meletakkan barang bawaannya di sana, "Untuk kalian." Ucapnya singkat.

"Dimana San dan Wooyoung?"

Yunho membalas pertanyaan Hongjoong setelah melihat isi dari barang yang berada di atas meja. "Mereka pergi, tadi kami menyuruhnya untuk membeli beberapa makanan ringan."

"Tapi mereka belum kembali sedari tadi, padahal kami hanya menyuruh untuk membeli makanan ringan. Entah apa yang mereka lakukan sekarang." Timpal Mingi yang sedang memakan keripik kentang yang di bawa oleh Hongjoong tanpa melepas pandangannya dari arah televisi.

"Mereka itu, kebiasaan." Ucap Seonghwa yang sedari tadi menyimak. "Sudahlah, aku ingin membersihkan diri." Lanjutnya dan pergi meninggalkan ruang tengah dengan diikuti oleh Hongjoong di belakangnya.

His Secret • JoongHwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang