______
His Secret • JoongHwa
______
Derap langkah kaki terdengar di keheningan dan gelapnya dorm milik Ateez.
"Ugh, gelap sekali."
Ctak!
"Good morning ... " Sapa seseorang dari sofa.
"Eh? San, kau dari tadi disana?" Yunho yang kebetulan bangun lebih cepat dari waktunya itu bertanya kepada San.
Ya, seseorang yang duduk di gelapnya ruang tengah itu adalah San.
"E'hm!" San mengangguk pelan sebagai jawaban. Yunho bergerak ke arah dapur.
Yunho kembali, ia bertanya di penghubung antara dapur dan ruang tengah. "San, kau melihat Seonghwa Hyung? Biasanya dia sudah bangun dari jam lima dan sudah berada di dapur seperti biasa."
San menggelengkan kepalanya singkat. "Aku terbangun dari jam lima dan langsung duduk di sini."
"Sendiri? Sekarang bahkan sudah jam enam."
"Ung!" Sejujurnya nyawa San masih belum terkumpul semua, hingga ia hanya bisa merespon Yunho dengan singkat.
"Aneh, apa Hwa Hyung belum bangun tidur?" Gumam Yunho yang sekarang berada di ruang tengah.
"Tidak tahu." San kemudian merubah posisinya di sofa, ia merebahkan tubuhnya dengan posisi miring menghadap Yunho.
"Kenapa kau tidak duduk saja, mungkin Seonghwa Hyung memang masih tidur." Tanya San yang wajahnya tertutup bantal, suaranya bahkan teredam.
"Tidak, aku akan membangunkan Seonghwa Hyung saja."
Yunho sudah memutuskan untuk melihat Seonghwa.
Tok!
Tok!
"Hyung? Kau di dalam?" Tanya Yunho di depan pintu kamar Seonghwa.
"Seonghwa Hyung?"
Tidak ada jawaban, haruskah Yunho masuk?
Tapi itu tidak sopan, dan Seonghwa benar-benar benci orang yang tak sopan. Setidaknya jika ingin masuk ke kamar milik Seonghwa, pertama-tama harus mengetuk pintu terlebih dahulu.
Tapi, bersikap tidak sopan untuk kali ini saja tidak masalah bukan?
Semoga saja, anggota tertua di grupnya itu bisa memaafkan sifat lancangnya ini.
"Hyung maaf, aku masuk, ya." Gumam Yunho pelan untuk meminta izin, ia mulai memutar kenop pintu dan menyembulkan kepalanya masuk.
"He?"
Yunho menggerakkan pandangannya ke segala penjuru kamar kedua anggota tertua grup itu.
Kosong, tidak ada siapapun di kamar.
"Apa Seonghwa Hyung ada di kamar mandi?" Tanya Yunho pada dirinya sendiri.
"Hyung, maaf jika aku lancang." Izin Yunho untuk kedua kalinya, pemuda itu mulai melangkahkan kakinya ke kamar mandi di pojok ruangan.
Disini Yunho sekarang. Berdiri di depan pintu kamar mandi kayu berwarna coklat gelap. Yunho tidak mendengar apapun, gemericik air pun ia tidak mendengarnya. Hening, sangat amat hening.
Menghela nafas lelah. "Hyung, untuk ketiga kalinya maafkan aku."
Yunho mulai memutar kenop pintu, sekali lagi ia menyembulkan kepalanya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret • JoongHwa
Fiksi Penggemar[SELESAI DI REVISI] [AU] [Fantasy] [Fanfiction] [Omegavers] [ABO] Hidup itu berat... Hongjoong tahu itu, ia merasakan bagaimana beratnya kehidupan itu sendiri. Bagaimana rasanya kehilangan seluruh kawanan pack nya karena diburu oleh kaum manusia. Bu...