______
His Secret • JoongHwa
______
Jam tiga dini hari, Wooyoung terbangun karena ingin menuju kamar mandi. Sebelum benar-benar sampai ia harus melewati dapur terlebih dahulu. Saat hendak melewati dapur netranya teralihkan oleh sepasang cahaya kuning keemasan yang berpendar di gelapnya dapur.
Entah mengapa Wooyoung yakin bahwa sepasang cahaya itu terus menerus memerhatikannya.
Baiklah, sepertinya Wooyoung harus menunda keinginannya untuk ke kamar mandi. Siapa orang yang tidak akan takut ketika melihat hal seperti ini di dini hari?!
Sebelum benar-benar beranjak kembali ia mendengar suara yang memanggilnya,
"Wooyoung ... "
Suara itu lembut namun terkesan dingin, sama sekali tidak ada unsur kehangatan yang menyelimutinya.
Ctak!
Lampu dapur menyala, Wooyoung dengan segala keberaniannya menoleh kaku.
"L-loh? Seonghwa Hyung?"
Seonghwa di sana. Tepat di hadapannya sedang menunjukkan raut wajah datar dan kedua irisnya yang berwarna kuning keemasan menatapnya nyalang membuat Wooyoung tidak fokus.
Apa dia sedang memakai lensa kontak?! Maksudnya, yang benar saja. Dini hari?!
"Apa yang sedang Hyung lakukan?" Tanya Wooyoung, ia menatap iris Seonghwa. "Itu. Apa Hyung memakai lensa kontak?"
"Sedang apa?" Seonghwa menepis segala pertanyaan Wooyoung. Ia menatap iris Wooyoung bak pisau, tajam dan dingin.
"A-ah? Ahaha.. Ha.. Aku hanya ingin menuju kamar mandi tadi." Jawab Wooyoung kikuk, ia memutuskan pandangannya dari mata salah satu Hyung tertuanya itu. Ditatap dengan sorot mata seperti itu membuat nyalinya ciut seketika.
"Kembalilah."
"Y-ya?"
Siapa pun, tolong bawa Wooyoung pergi. Ia tidak tahan dengan suasana aneh seperti ini.
"Kembali."
"K-kalau begitu aku duluan, Hyung." Wooyoung tersenyum, senyum yang terlihat sangat terpaksa. "Malam."
Tidak ada jawaban, Seonghwa hanya terus memperhatikannya. Dengan cepat Wooyoung berlalu dari dapur, ia melupakan niatnya menuju kamar mandi.
Melihat Wooyoung yang berlalu dengan cepat ke arah kamarnya membuat Seonghwa menyunggingkan senyum tipis sebagai reaksi.
Ctak!
Lalu, setelahnya hanya ada kegelapan.
•
Saat ini Wooyoung sedang berada di ruang tengah dengan beberapa anggota lainnya, ia menatap Seonghwa dengan lamat.
Iris milik Seonghwa berbeda dengan tadi pagi, sekarang irisnya berwarna coklat lembut.
Seonghwa yang merasa ditatap sedari tadi mulai tidak nyaman. "Ada apa menatapku, Wooyoung?" Tanyanya gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret • JoongHwa
Fiksi Penggemar[SELESAI DI REVISI] [AU] [Fantasy] [Fanfiction] [Omegavers] [ABO] Hidup itu berat... Hongjoong tahu itu, ia merasakan bagaimana beratnya kehidupan itu sendiri. Bagaimana rasanya kehilangan seluruh kawanan pack nya karena diburu oleh kaum manusia. Bu...