"Mau sampai kapan kamu menyamar jadi orang lain seperti ini Shil? Udah berapa tahun kamu menyamar sampai Ellard pun enggak sadar kalau kamu itu masih hidup"
Wanita berpakaian sederhana itu menarik nafasnya dalam-dalam.
"Aku gak akan pernah bongkar semua ini. Aku udah nyaman menjadi diri orang tanpa ada rasa bersalah yang terus menghantui aku Bella, "
Wanita yang di sebut Bella itu membuang nafasnya. "Jangan sampai Ellard tau dari orang lain Shil, dengan kamu peranin diri Kaisha yang udah lama meninggal hidup kamu aku yakin gak akan tenang. "
"Aku bahagia Ellard mencintai sosok Kaisha Bella, dari pada Ellard mencintai sosok aku yang jelas-jelas perebut. Aku suka ketika Ellard memanggil ku dengan nama Kai daripada Ashila. "
"Shil, kalau semuanya terbongkar, apa kamu yakin Ellard gak akan kecewa?" tanya Bella.
"Cuma kamu dan Mama Papa Kaisha yang tau ini bel, aku harap kamu bisa jaga rahasia ini selamanya"
"Ashila, sebisa mungkin aku akan tutup rahasia kamu ini. Tapi kamu harus pikirin keputusan kamu ini, jangan sampai menjerumuskan kamu ketempat yang salah"
Ashila Tersenyum. Wanita itu bernafas lega.
Berbicara tentang rahasia. Sebenernya, sudah beberapa tahun ini Ashila merahasiakannya. Kematiannya ia manipulasi dengan kematian Kaisha yang tepat di hari itu juga mengalami kecelakaan.
Ashila sebenarnya tidak ada niat sedikitpun untuk mempermainkan nyawanya. Hanya saja, keputusan ini ia sudah sepakati bersama Kaisha, dan kedua orang tua Kaisha yang ikut serta dalam kebohongan ini. Semua sudah ia rancang sebegitu rapihnya, sampai Ellard pun tidak mencurigai nya sedikitpun.
Dan tentang anaknya bersama Ellard, Ashila sangat bahagia ketika pertama kali melihat putrinya yang sudah beranjak besar. Rasa rindu itu seakan-akan menariknya untuk segera memeluk Aiona pada saat itu. Tapi, demi kelancaran semuanya Ashila menahan itu semuanya dan menjalani hidup nya menjadi orang lain.
Ashila lebih merasa bahagia ketika Ellard mencintai sebagai sosok Kaisha dibandingkan saat Ellard mencintai sosok nya dulu.
"Shil, kalau gitu aku pamit duluan, ya. Kalau ada apa-apa hubungin aku aja, bye" Bella mengecup singkat pipi Ashila lantas melangkah keluar dari cafe.
"Hmm, saat menjadi Kaisha lagi",
___
Mau versi lengkapnya? Yuk cek link pembelian cerita ini di Profil aku...Tentunya versi e-book lebih lengkap dan penuh kejutan ya...
Di atas bocoran singkat part selanjutnya..
Yuk yang penasaran bisa buka playstore atau Google play books kata kunci nya YULIA ETERNITY, nanti muncul ebook aku yang lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos, My Forbidden Love (CERITA TERSEDIA VERSI EBOOK)
Romance( Series of Affair with brother in-law) Beberapa part sudah di hapus ( Diperingati untuk para pembaca tercinta ku. Untuk tidak mengikuti setiap adegan apapun dalam cerita ini. Just Story, jadi aku harap kalian bisa bijak dalam menyikapinya. Terimaka...