Chapter 2

11.9K 304 5
                                    

Sebelum membaca, alangkah baiknya jika kalian memberikan vote untuk Cerita nya. Kalau Sudah? Terimakasih..
Happy reading ❤

"mencintai nya? Bahkan menyukainya saja aku tidak bisa! " Ellard Devano Tomlinson

Ellard turun dari mobilnya ketika sudah sampai di rumah kediaman orang tuanya dan kakak perempuannya.

Ellard tersenyum menatap bangunan mewah yang sudah cukup lama tidak ia tempati.

"Tuan,saya menunggu tuan di mobil."Ellard Mengangguk mendengar ucapan Jojo.

Ellard membuka pintu utama mansion milik ayah dan ibunya, Suasananya tidak berbeda jauh dari satu tahun yang lalu.

"ELLARD!YA AMPUNNM MOMMY KANGEN NA."Liana di kejutkan dengan kedatangan anak bungsunya,Yang sudah lama tidak ia jumpai.

Ellard memeluk tubuh Liana erat"Maafin Ellard mom,Ellard terlalu sibuk sampe lupa sama mommy.Kata Daddy,Mommy lagi gak enak badan ya?."Liana melepas pelukannya.

Menatap sang putra dengan perasaan sedih"Mommy gak enak badan karena terlalu rindu padamu nak, sering-sering main kesini."Liana mengelus rambut hitam milik Ellard.

"Duduk dulu yuk,Mommy panggilin kakak kamu."Liana Menuntun Ellard menuju ruang keluarga.

"Mommy panggilin kakak kamu dulu ya."Liana melangkah meninggalkan Ellard.

Selang beberapa menit..

"Ya ampun,,,adek gue baru inget Balik."Ceplos Lea,Anak sulung Arsen dan Liana.

Lea menghampiri Ellard"Gimana kabar Lo sama istri? baik-baik aja kan?."Lea duduk di samping Ellard.

Lelaki itu memutar bola matanya,kenapa Kaka cantiknya ini selalu membahas tentang Jehan?bikin mood hancur aja.

"Gak usah bahas di bisa kan ka?"Ketus Ellard.

Lea tertawa,"Ya elah,Kenapa si,Lo?."

"Ka,dari pada Lo urusin gue mending lo urusin diri lu sendiri yang terlalu sibuk dengan kejombloan.Lo Sebenernya Laku apa kaga si?."

Pletakkk..

Satu jitakan mendarat mulus di kening Ellard.

"Sembarangan Lo kalo ngomong!gue laku,cuma gue masih pilih-pilih yang terbaik."

"Jeh,Bilang aja gak laku."

"ELLARD! durhaka banget di Lo jadi adek!"teriak Lea,mampu di dengar Arsen dan Liana.

"Aduhhhh,anak mommy dua-duanya kenapa si?"

"Ini mah,Ellard.Masa ngatain Lea gk laku!". Adu Lea,memeluk lengan Liana.

Liana tersenyum, sedangkan Ellard berusaha menahan tawanya yang ingin segera pecah.
Arsen hanya mengeleng Kepalanya melihat kelakuan Kedua anaknya.

"Ellard,Daddy boleh nanya?."Ellard yang awalnya ceria kini kembali dingin.

"Tanya aja!"

Suasana ramai tadi kini di ganti dengan suasana menegang kan antara Arsen dan Ellard.

"Bagaimana hubungan kamu sama Jehan?."

"Biasa aja."Jawab Ellard.

"Kamu belum bisa mencintainya?."

Ellard Menatap tajam Arsen.

"Daddy udah tau kan jawabannya apa?"

Arsen Menghela nafasnya.

"Mom, Kayanya Ellard harus pulang.Udah sore, Kasihan Supir Ellard nunggu kelamaan dimobil."Ellard bangkit dari duduknya.

My Bos, My Forbidden Love (CERITA TERSEDIA VERSI EBOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang