Kelas Critus (Keajaiban Tangan)
Sekarang kami duduk di bangku sejajar dan didepan kami terdapat sebuah meja tempat santa berada.
Dia mengerakkan telunjuknya dan seketika pintu yang terbuka perlahan-lahan tertutup mengikuti alur gerakan jari Santa.
"Semuanya fokus, kita akan mulai dengan menggerakkan pensil yang ada diatas meja kalian"
Semua masih fokus dengan kekuatan masing-masing. Seluruh kelas senyap tanpa suara.
.
.
Aku mencoba menggerakkan pensil yang ada dihadapanku masih dengan mata yang tertutup. Tiba-tiba sebuah pensil terjatuh, dan sekali lagi semua mata terbuka dan fokus mereka menjadi hilang seketika dan fokus kepada pensil siapa yang terjatuh."Wow.. kau sangat hebat Elmo. Kau sangat cepat menyerap ilmu yang kuberikan. Tetap fokus dan coba kau angkat buku itu" Elmo melihat kearah meja yang terdapat setumpuk buku. Dan Elmo mencoba fokus lalu sesuatu yang menakjubkan terjadi. Elmo berhasil mengangkat empat buku yang tersusun hanya dengan menggerakkan jarinya. Semua bertepuk tangan dan kembali fokus ke pensil masing-masing.
.
.
Setelah pelajaran selesai kami menuju kemeja makan lalu kami pergi kekamar untuk tidur.Titt..titt..tit..
Gelang hologram Elmo membuat sedikit suara dan mengeluarkan cahaya biru. Elmo terbangun dan melihat gelangnya, disana nampak sebuah file dan Elmo mulai mebuka file tersebut dan membacanya. "Ternyata ini isi buku tersebut, dengan huruf yang sangat sulit dipahami tetapi aku bisa membacanya. Wow.. bagaimana aku bisa mengerti tulisan ini" masih dengan wajah sedikit bingung namaun ada rasa bangga. Berkumpul di ruang tengah tepat pukul 00.00, batin Elmo.
Disan sudah ada Theo dan kami berdua menunggu kedatangan yang lainnya. Setelah 5 menit semua sudah berkumpul di hadapan kami dan kami duduk melingkar diatas karpet berbulu domba.
Theo menjelaskan semua rencana yang ada diotaknya kala itu dan mulai menyusun strategi bagaimana cara kami untuk mengganti buku tersebut dengan buku tiruan yang isinya meleset ke lain arah.
Di klan ini sangat banyak sekali keanehan dan keluar tengah malam bukanlah rencana yang bagus tetapi karena bosok pagi sudah kembali ke Klan Kalmutius jadi kami harus menyelesaikannya sebelum ayam berkokok.
Disana nampak Crystal yang sedang membuat sesuatu dari benda tipisnya. Lalu muncul sebuah buku yang sama persis namun dengan isi yang berbeda dan menunjukan buku itu kepada kami semua.
Crystal sangat Jenius. Dia pandai mengatur strategi. Karena keberadaan isi buku itulah mungkin kami akan siap dengan sebuah tantangan dan masalah baru.
.
.
Sekarang kami sudah berada di ruang terdalam dari istana ini dengan berbekal pakaian dari kain yang sanhat tipis yang mampu membuat kami berubah susuai bentuk yang diinginkan dan sebuah teknik menghilangkan diri yang sudah kami pelajari dari kelas Britus.Salah satu dari kami membawa sebuah kertas dan membentuknya menjadi sebuah pesawat.
1
2
3
Pesawat kertas tersebut berubah menjadi suatu kendaraan berbentuk pesawat, yang didalamnya sudah tersedia peralatan yang mungkin akan kami butuhkan. Dengan teknik teleportasi pesawat itu melesat dengan cepat hingga kami sudah berada di luar istana ini. Di luar istana penjagaan semakin ketat, Elmo mencoba untuk menggunakan kekuatan yang dia punya ketika umurnya menginjak usia 5 tahun yaitu dia bisa menghilangkan benda tanpa merubah fisiknya, bukan.. tetapi Elmo memiliki kekuatan Kaca jadi benda tersebut ditutupi oleh kaca seakan-akan benda tersebut seperti hilang.
Yaah.. Elmo mengingat keluatan itu. Diam mencoba fokus dan menyentuh dinding pesawat teraebut dengan ledua telapak tangannya, perlahan tapi pasti pesawat yang kami miliki tidak terlihat oleh para prajurit walau kami naik diatas mereka. Tapi kejayaan ki terhancur oleh kecerobohan Ola yang tidak sengaja menabrak tiang lampu.
"Siapa disana?" Seakan siaga satu rumput2 mulai mengirimkan cairan berwarna hijau kesegala arah.
"BERSATU KITA AKAN TELEPORTASI MENUJU KELUAR WILAYAH INI SEKARANG!!" perintah Jira, kami menyatukan tangan kami dan..
Clapp..
Kami sekarang sudah berada di luar penjagaan ketat semua Prajurit. Dan kembari seperti rencana, yaitu menukar buku tersebut dengan yang palsu.
***
Jangan lupa vomment3 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Canseurus
FantasySeluruh pemilik kekuatan murni disatukan menjadi satu untuk mencegah keluarnya sang Raja kegelapan yang disegel didalam peti. Dan disinilah Elmo bertemu dengan Nada si pemilik keturunan murni yang bergelar bangsawan dan Jingga si pemilik keberuntung...