tentang Daniel

50 29 0
                                    

Daniel POV

Gue Daniel Aksa Wijaya biasa dipanggil daniel,punya Adek satu namanya Dito Aksa Wijaya ya cuma beda 3 thn an lah,dan gue tinggal sama mamah papah gue.

Jadi gue memutuskan pindah sekolah karena gak betah sekolah disitu,terus juga nakal-nakal lagi anaknya,ya walaupun gue juga gak baik-baik amat sih,tapi kan gue gak mau ikutan kaya mereka, gini-gini juga pengen lah punya masa depan yang cerah.

Dan ya gue memutuskan untuk pindah pas udah kenaikan kelas dan memilih salah satu sekolah yang gue mau dan juga gak jauh-jauh amat dari rumah gue berhubung sekarang gue pindah rumah jadi ya gue pengen yang gak usah jauh-jauh lah jarak nya dari rumah gue.

Dan pas hari pertama gue masuk sekolah tuh ya biasa aja si gak ada yang istimewa,gue masuk kekelas Xl IPS 2 ditemani salah satu guru dan ya perkenalan didepan kelas terus disuruh duduk,gue belum akrab sama orang yang satu meja sama gue kalo gak salah namanya Galvin deh trs ada dua cowok yang didepan gue namanya Jordan trs satunya lagi yang keliatan dingin terus cuek banget sih pas awal kenalan trs ngomongnya juga singkat banget namanya tuh Devon.

Satu jam pelajaran udah dilalui terus waktunya istirahat,langsung ke kantin lah bareng temen-temen baru gue.

"Hayyy ciwi-ciwi ku" sapa Galvin sepanjang koridor kepada cewek yang dia temui.

"Uhhh sama bang jordann aja yuk dek" balas Jordan sambil menggoda cewek lain juga.

"Dev,pada kenapa sih nih bocah" tanya gue ke Devon.

"Hm"balas Devon sambil mengendikan bahu.

"Elah singkat amat ya"gumam gue dalam hati.

**

Gue udah sampe di kantin terus langsung kemeja makan bareng temen-temen gue sambil nungguin makanan yang udah dipesen Dateng.

"Pedes banget sih nih bakso gue"ujar gue sambil mengibas tangan biar gak gerah padahal kn ini di luar ruangan kenapa masih gerah aja ya.

"Cemen banget gitu aja udah kepedesan Lo"jawab Galvin padahal dia juga tengah kepedesan dengan keringat bercucuran.

"Lo juga kepedesan tuh,gak kaya gue nih strong"ucap Jordan menyombongkan diri.

"Bodo amat"jawab gue males meladeni mereka ditambah lagi sekarang perut gue pake acara mules lagi.

"Ehh toilet dimana?"tanya gue sambil memegang perut gue yang udah bener-bener mules gara-gara bakso sialan itu.

"Lo lurus aja tuh trs belok ke kiri"jawab galvin.

"Ya udah gue cabut dulu"buru-buru deh gue langsung ketoilet.

"Vin bukanya itu toilet yang disebelah ruang guru BK ya?kan cuma satu yang buat cowok itupun buat guru BK aja kan?" Tanya jordan.

"Huss diem dan gue mau kerjain tuh murid baru"

"Kasian tau,dia udah Lo kerjain tadi kan,taruh sambel nya banyak banget tadi terus sekarang malah Lo kasih informasi salah mau gimanapun dia murid baru tau"ucap Jordan panjang lebar.

"Ahh iya deh maap sekali doang ko"ucap Gavin yang masih kepedesan.

**

"Huu lega"ucap Daniel

Tok,tok,tok siapa didalam?

Hah siapa tuh lah bodo amat jawabnya acuh sambil merapikan pakaiannya dan pintu terus di gedor walaupun gak terlalu keras sih.

Tiba-tiba muncul sebuah ide jail lalu ia mengambil gayung lalu diisi air dan di lemparkan kearah atas celah toilet tersebut.

"Hahaha mampus lagian gak sabaran banget"ucapnya dalam hati.

Lalu dia keluar dan dikejutkan dengan adanya guru laki-laki yang sudah lumayan tua dengan seragam yang basah karena ulahnya.

"Heh siapa kamu"tanya guru itu sambil melotot kearah gue.

"Aaaa kaburrrrrr" gue terpaksa kabur abisnya sumpah serem banget tuh guru.

Dan pas di belokan tuh gue malah nabrak cewek dan ya pas itu gue lupa belum naruh tuh gayung yang masih ada airnya dan byurrr.

"Aww ringisan dari gadis itu"

Dan pas gue udah bangun malah ada cewek yang satunya lagi marah-marah ke gue ya gue tau kalo gue salah tapi ini darurat banget ya udah gue langsung pergi aja keburu nanti ditangkap guru galak itu kan.

Selasa,30 Juni 2020

Ini part khusus Daniel ya buat mengurangi rasa penasaran kalian siapa dan alasan kenapa dia gak bantuin pas nabrak si disya itu.

Happy reading ♥️


BITTER LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang