bagian 10

53 15 12
                                    

Daniel tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daniel tuh

Jordan si playboy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jordan si playboy

Pas baca part ini kalian lagi apa?














**

Disya sudah pulang sekolah dengan menggunakan bus,karena ia berniat akan mendatangi makam keluarga nya.

Hanya memandang keluar jendela dengan tatapan kosong dan pikirannya entah kemana,rasanya ia sangat merindukan kehangatan keluarga nya apalagi disaat seperti ini,dimana ia akan mengikuti olimpiade matematika biasanya papah,mamah,juga kakanya yang paling antusias untuk memberi semangat kepadanya tapi sekarang itu semua tinggal kenangan.

Tiba di area pemakaman ia berjalan menyusuri jalanan makam yang sepi.dan tibalah ia dimakan keluarga nya yang berjejer tiga yaitu makan papah,mamah,juga kakanya.

"Mah,disya mau minta izin buat ikut olimpiade matematika, do'a in disya biar juara,disya bakal belajar giat lagi ko,mamah tenang aja disya bakal lebih rajin lagi deh belajarnya terus bakal aktif lagi di dunia karate kan mamah pengen banget disya jadi seorang atlet karate kan?tenang kalo disya bisa,bakal usahain biar jadi atlet deh yang penting mamah bahagia ya disana"ujar disya sedang mengeluarkan keluh kesahnya selama ini.

Beralih ke makam disebelah nya yaitu makam papahnya.

"Pah,disya ikut olimpiade matematika lagi nih, katanya waktu itu kalo disya ikut olimpiade lagi papah bakal bawa disya liburan?papah gak inget ya? tapi gak papa deh yang penting papah juga bahagia disana ya,tenang disya bakal jaga diri ko,jangan remehin kemampuan karate disya sekarang pah,ya udah do'a ni disya biar juara ya pah".

Dan yang terakhir makam kakaknya.

"Ka disya ikut olimpiade matematika lagi nih,apa kakak gak mau bantuin disya belajar?disya kangen banget sama kakak,kangen kakak pas marah-marah kalo disya belum bisa jawab soalnya terus akhirnya nanti kakak seneng pas disya udah bisa jawab soalnya,kangen nemenin disya latihan karate,disya kangen banget cerita sama kakak sebelum tidur apa bisa diulang lagi waktu itu ka"tak berasa air matanya sudah jatuh yang sudah sekuat tenaga ia tahan agar tidak terlihat lemah.

"Ya udah disya pamit pulang dulu ya,nanti disya bakal sering-sering Dateng kesini ko"sambil melihat kembali kearah makam keluarga.

Sudah lega rasanya sudah bercerita dengan keluarganya meskipun hanya ia yang berbicara tapi itu cukup mengobati rindunya.

Disya pun berniat akan memesan ojek online saja untuk mengantarnya pulang tapi dari kejauhan ada sebuah motor yang segera berhenti tepat di depan nya membuat ia mengurungkan niatnya untuk memesan ojek online tersebut.

"Hay,ko Lo disini dia"sapa daniel yang baru saja membuka helm nya.

"Ehh itu tadi gue habis ke makam keluarga gue".

"Ya udah gue anterin pulang,buruan naik"perintah Daniel.

"Ngaco Lo ya,gue pake rok gimana mau boncengnya"kesal karena Daniel tak paham.

"Ehh iya,bentar deh"Daniel pun turun dari motor dan melepaskan jaketnya lalu melangkah menuju disya dan memakai kan jaket tersebut ke pinggang disya.

Disya yang syok akan kejadian tiba-tiba itu entah kenapa ia menjadi malu dan pipi nya langsung merah merona.

"Selesai,ehh ko pipi Lo merah gitu sih,Lo sakit?"

"Ehh gak ko"bodoh satu kata yang disya ucapkan dalam hati, jelas-jelas disya menahan rasa malunya malah ditanyain sakit.

"Ya udah ayo buruan pulang"ajak disya pada Daniel yang masih menatap heran pada disya.

"Ayo,bisakan naiknya?".

"Bisa lah".

Waktu perjalanan yang dibutuhkan hanya  20 menit untuk sampai di rumah disya.

Memasuki perumahan mewah Daniel lalu menurunkan disya didepan sebuah gerbang berwarna hitam yang diyakini itu rumah disya.

"Makasih ya"ucap disya pada Daniel sebelum masuk kerumahnya.

"Iya sama-sama,btw kita satu kompleks ya".

"Hah,masa?"jawab disya tak percaya bahwa ia akan satu kompleks dengan seorang Daniel ini.

"Iyah itu rumah gua yang gerbang warna putih tuh nomer 14"lalu menunjukkan dengan jari telunjuknya menuju sebuah rumah mewah berwarna abu-abu.

"Hah"disya kembali tak percaya, rumahnya dan rumah Daniel hanya berjarak 2 rumah saja diseberang jalan.

"Hah Mulu dari tadi deh"aneh banget si nih anak gerutu Daniel dalam hati.

"Ehh enggak"

"Ya udah gue balik dulu, kapan-kapan nanti gue mampir"ujar Daniel memasang kembali helm nya.

"Oke"lalu melambaikan tangan ke arah Daniel.


Jumat 23 Juli 2020.


Hello guys

Ketemu lagi dicerita bitter life ini

Maap ya aku lambat update nya🙏🥺

Makanya ayo dukung aku,kasih semangat

Beri vote dan komen🙏

Supaya aku lebih sering update nya guys.

Oke segini dulu

Bye:'

Happy reading ♥️


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BITTER LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang